• Home
  • MediaOutReach
  • Hadiah di Father Day? Periksa dan Rawat Kesehatan Ayah di Swindon Medical

Hadiah di Father Day? Periksa dan Rawat Kesehatan Ayah di Swindon Medical

Senin, 17 Juni 2019 | 11:06

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  13 Juni 2019 Sosok Ayah merupakan tokoh panutan anak-anak mereka, perjuangan mereka yang tanpa lelah untuk menghidupi dan mewujdukan kebahagiaan dalam keluarga tak bisa untuk kita balas satu persatu. Namun menjelang Hari Ayah yang tak lama lagi akan dirayakan, membuat anak-anak mereka berpikir keras untuk menghadirkan hadiah istimewa bagi pahlawan keluarga ini.

Pernahkah Anda berpiki apa yang paling dibutuhkan ayah? Tentunya kesehatan dan kesejahteraan. Namun sebagian besar pria di Hong Kong tidak begitu berminat menjalani pemeriksaan, bahkan ketika mereka termasuk dalam kelompok yang menghadapi risiko paling besar akibat stres dan tekanan kerja yang berlebihan, acara hiburan yang melibatkan banyak minum dan makanan berkalori tinggi, serta terjebak dalam kegiatan yang tidak sehat, gaya hidup dengan tidak banyak latihan fisik.

Akibatnya, pria berusia setengah baya akan mulai menghadapi beberapa ancaman kesehatan serius seperti lemak atau hati yang mengeras, atau masalah dari pembesaran prostat (prostat hipertrofi), yang bisa dicegah jika diagnosa dini dilakukan tepat pada waktunya.

Cara unik yang ditawarkan Swindon Medical dalam merayakan Hari Ayah dengan bergandengan tangan dengan Anda untuk mengecek kesehatan orang-orang terkasih Anda dengan pemeriksaan kesehatan profesional dan paket pemeriksaan kesehatan untuk pria dari berbagai kelompok umur. Jika kamu tertarik untuk melakukan pemeriksaan, serta berkonsultasi medis dapat menghubungi Swindon Medical untuk menjadwalkan janji pemeriksaan ke alamat yang tertera di bawah ini.

Alamat dan Kontak Swindon Medical
Alamat: Kamar 1712, East Point Center, 555 Hennessy Road, Causeway Bay, Hong Kong
Tel: (852) 3188 1722
Faks: (852) 3188 1711
Situs web: http://www.swindonmedical.com/en/about
Email: booking@swindonmedical.com


Loading...
BERITA LAINNYA
Petroma Pelopor Revolusi Energi Hijau Terbarukan
Selasa, 20 Agustus 2019 | 09:07
EQS Group AG Terus Berkembang di Paruh Pertama 2019
Selasa, 20 Agustus 2019 | 09:06
BERIKAN KOMENTAR
Top