Chinachem Sediakan Perumahan Transisi untuk Keluarga Kurang Mampu

Selasa, 11 Juni 2019 | 21:27

HONG KONG, CHINA – Media OutReach – 4 Juni 2019 – Sebagai Program tanggung jawab Sosial Perusahaan (CSR), Chinachem Group menyumbangkan beberapa unit perumahan di World Fair Court yang terletak di Pokfulam guna mendukung Gerakan Perumahan Masyarakat dari HKCSS untuk membantu keluarga kurang mampu. Hingga akhir Mei 2019, 18 keluarga diuntungkan dari program CSR ini.

"Chinachem percaya bahwa setiap orang berhak atas rumah yang berkualitas, praktis, ramah lingkungan, dan sehat. Itu sebabnya Grup segera menyediakan 16 unit di World Fair Court untuk debut Gerakan Perumahan Komunitas di tahun 2017," tutur Donald Choi, Direktur Eksekutif dan Kepala Eksekutif Chinachem Group.

Berpartispasi pada program Gerakan Perumahan Masyarakat oleh Dewan Pelayanan Sosial Hong Kong (HKCSS), 16 unit ini sekarang dioperasikan oleh Layanan Sosial Asosiasi Kesejahteraan Aberdeen Kai-fong di bawah proyek tiga tahun yang berjudul Proyek Perumahan Masyarakat "Best Neighbor. Walk Together" Agustus 2018.

Dengan area yang bisa dijual mulai dari 397 kaki persegi hingga 408 kaki persegi di World Fair Court di Pokfulam, unit Chinachem berfungsi sebagai perumahan sosial transisi bagi keluarga yang menunggu Rumah Sewa Umum selama lebih dari 3 tahun. Penyewa dapat berbagi ruang komunal di apartemen. Pada akhir Mei 2019, total 18 keluarga pindah ke unit. Ini ditargetkan untuk menampung total 24 keluarga di World Fair Court.

Bapak Ng Shung Mo, Direktur Penjualan Grup Chinachem, ketika menghadiri peluncuran berbagi Proyek Perumahan Masyarakat yang dijuluki "Best Neighbour. Walk Together", mengatakan kegembiraannya bahwa bantuan ini dapat memberi manfaat bagi keluarga-keluarga yang kurang mampu.

"Kami sangat senang bahwa sebagian besar unit kami telah ditempati dan memberi penghuni kehidupan baru. Yang paling penting, keluarga-keluarga ini dapat mencari nafkah sendiri yang memberikan kontribusi kepada masyarakat," ucapnya.

Hadir pada para tamu terhormat yang mempresentasikan hari berbagi Proyek Perumahan Komunitas "Best Neighbor. Walk Together" diantaranya, The Hon Frank CHAN Fan, J.P Sekretaris untuk Transportasi dan Perumahan, Bapak Ng Shung Mo, Direktur Penjualan Grup Chinachem, Bapak Charles C L Yang, BBS, JP Ketua Komite Penerimaan, Anggaran dan Alokasi, Dada Komunitas, Ibu Elsa Hung Asisten Komisaris untuk Efisiensi Kantor Efisiensi, LUK Che Chung Ketua Komite Pengarah Gerakan Perumahan Rakyat di bawah HKCSS.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top