• Home
  • MediaOutReach
  • Sukses Menggelar Kaohsiung International Forum 2019, UN.GLobal Siap Masuki Pasar Taiwan

Sukses Menggelar Kaohsiung International Forum 2019, UN.GLobal Siap Masuki Pasar Taiwan

Selasa, 11 Juni 2019 | 21:24
CEO Asia Pasifik UN.GLOBAL foto bersama dengan mantan perdana menteri Taiwan Mao Zhiguo, ketua pendiri Asosiasi Blockchain Hongkong Liang Jieyang, dekan Institut Penelitian Digital China Zhu Jiaming, ketua GSR Capital Wu Shenjun dan tamu-tamu lainnya. Walikota Kaohsiung Han Guoyu, wakil walikota Kaohsiung Ye Kuangshi, mantan perdana menteri Taiwan Mao Zhiguo, direktur jenderal asosiasi pengembangan rantai blok Asia Pasifik Liao Shiwei, dekan Institut Penelitian Digital China Zhu Jiaming, dan tamu-tamu lain menghadiri Forum ini.

KAOHSIUNG, TAIWAN  Media OutReach  3 Juni 2019 Kaohsiung International Forum 2019 berjalan dengan sukses yang digelar pada tanggal 29 Mei lalu di Kota Kaohsiung, Taiwan. Forum ini ditaja oleh U.S.A super project UN. GLOBAL.

Kaohsiung International Forum 2019 adalah rangkaian pertemuan puncak berskala terbesar di Kaohsiung pada paruh pertama tahun 2019, dengan partisipasi pemerintah kota Kaohsiung dan sponsor dari Asosiasi Masa Depan Yangmingshan, Kaohsiung. Forum ini berfokus pada diskusi dan pertukaran tentang cara mempromosikan pembangunan regional dan kerja sama ekonomi dalam konteks era digital.

Hadir pada forum tersebut Walikota Kaohsiung Han Guoyu, mantan Perdana Menteri Taiwan Mao Zhiguo, legislator Taiwan Xu Yuren, Wakil Walikota Ye Kuangshi, General Manager Asosiasi Pengembangan Blockchain Asia-Pasifik Liao Shiwei, Ketua dari Oniness Deng Di Group, Presiden GSR Capital Wu Shenjun, CEO (CEO) Golden Sand Digital Bank dari GSR Capital David Lim, Direktur Kehormatan Masyarakat Masa Depan dan Kepala Departemen Penelitian Teknis China Zhu Jiaming, pendiri Asosiasi Blockchain Hong Kong Liang Jieyang, CEO Sinovation Ventures dan pendiri Monoksida Dr. Wang Jiaping, dan sekitar 10 pejabat pemerintah lainnya, serta pemimpin industri yang memiliki ide tentang blockchain.

Selaku penyelenggara yang diwakili Bapak Miguel Sinclair, CEO dari UN.GLOBAL untuk Asia-Pasifik, pada kesempatan itu berbicara di forum tersebut. Miguel Sinclair mengatakan bahwa UN.GLOBAL sangat percaya diri tentang perkembangan Taiwan dan ingin membawa produk dan layanan unggulannya ke sini.

Saat diwawancarai wartawan usai konferensi, Bapak Miguel Sinclair menjelaskan tentang strategi dan rencana pengembangan terbaru UN.GLOBAL untuk kawasan Asia-Pasifik. Miguel Sinclair mengungkap bahwa UN GLOBAL adalah platform integrasi aplikasi global Amerika.

Dengan misi mempromosikan pengembangan teknologi blockchain, UN GLOBAL berkomitmen untuk membangun platform aplikasi komprehensif untuk blockchain yang mengintegrasikan ekonomi digital dengan ekonomi nyata. UN GLOBAL akan membuat blockchain yang didesentralisasi, visualisasi, liberalisasi tinggi, ekosistem komunitas open source, dan model bisnis inovatif berbasis lokasi global. Dia berharap lebih banyak orang bisa mengenal PBB dan ikut serta bersama-sama dalam pembangunan ekologi global UN.GLOBAL.

Sebagai informasi, Zona Perdagangan Bebas Aset Digital IBS star Cagayan berlokasi di Santa Ana dari Zona Ekonomi Khusus Cagayan di utara Filipina, yang menghadap ke Taiwan melintasi garis lurus, dengan hanya 30 menit perjalanan. Taiwan telah terdaftar dalam ruang lingkup radiasi IBS untuk waktu yang lama, dan IBS akan berusaha untuk membangun zona perdagangan bebas digital yang lebih lengkap, untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik bagi orang-orang di Taiwan dan bahkan di seluruh Asia Tenggara.

Seperti diketahui, Zona Perdagangan Bebas Aset Digital IBS star Cagayan adalah aplikasi IBS Star pertama di dunia platform blockchain, area perdagangan aset digital gratis pertama di dunia. Uang virtual UC ditetapkan di area perdagangan bebas Santa Ana dengan harga konstan. Melalui investasi UNWALLET Digital Foundation (UN Foundation), proyek ini memperkaya ekosistem regional dan menciptakan nilai. Kemudian, melalui toke platform UNTC, menciptakan nilai dan menghasilkan keuntungan yang stabil untuk pengguna UNTC dan menjamin keamanan dan pengembangan yang harmonis dar ekologis PBB.

Pemerintah lokal Cagayan telah meberikan dukungan yang kuat terhadap Proyek IBS Star. Saat ini, Pemerintah Zona Ekonomi Khusus Cagayan menggunakan mata uang elektronik virtual dalam mata uang asing sebagai alat pembayaran untuk membangun serangkaian kompleks komersial. Setelah menyelesaikan proyek pembangunan IBS Star, semua perusahaan asing dan kompleks komersial di kawasan teluk Santa Ana provinsi Cagayan akan mendukung UC (token komersial UN GLOBAL), dan mendukung investasi dan manajemen aset dengan UNTC sebagai ekuitas, dan pengguna UNTC akan memiliki kepemilikan nama asli dalam proyek pengembangan bintang IBS sesuai dengan jumlah UNTC. Ini akan menciptakan pengembalian nilai yang stabil dan jangka panjang untuk lebih dari 1 juta anggota PBB di seluruh dunia.

Selain itu, proyek fase pertama IBS star, yang merupakan kerja sama Nankai Resort, telah selesai dan akan segera mendukung pembayaran UC. Lembaga penelitian teknis dan pusat kecerdasan buatan UN.GLOBAL juga akan masuk ke IBS Star.

Future Kaohsiung, UN GLOBAL selalu siap bekerja sama dengan Forum Internasional Kaohsiung untuk mempromosikan pengembangan dan penerapan blockchain dan menggunakan sistem bisnis IBS untuk mendukung pengembangan Kaohsiung, zona perdagangan bebas aset digital IBS.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top