Coyote Bar & Grill Rayakan Hari Jadi ke-20

Selasa, 11 Juni 2019 | 21:23

HONG KONG, CINA – Media OutReach – 3 Juni 2019 – Melewati berbagai zaman, restoran Meksiko yang terkenal Coyote Bar & Grill Toko Wanchai hingga hari ini telah berdiri selama 20 tahun di Wanchai, dan terus berkembang seiring dengan kemajuan Hong Kong.

Didirikan oleh Eclipse H ospitality Group pada tahun 1999, Coyote Bar & Grill adalah tempat hiburan malam paling representatif di Wanchai. Setiap tahun bar ini menampung ratusan orang yang bersuka ria dari HK Rugby 7's, Angkatan Laut AS mengunjungi Hong Kong, dan tokonya ramai kunjungi, apakah itu turis lokal atau asing, Coyote Bar & Grill dianggap sebagai restoran Meksiko terbaik dan diakui bahwa ia memiliki Margaret terbaik di kota ini.

Merayakan ulang tahun ke-20, Coyote telah meluncurkan serangkaian hadiah menarik bagi pelanggan, dan penawaran khusus untuk merayakan tonggak penting dalam mewujudkan pecinta makanan Meksiko, kesempatan luar biasa untuk memenangkan makanan gratis setahun di Coyote.

Diskon 20/20

Pantau terus halaman Facebook Coyote untuk penawaran makanan dan minuman senilai $ 20. Penawaran pop-up ini akan menjadi fitur sepanjang tahun, dimulai dengan Baja Fish Taco yang legendaris – tortilla tepung tunggal yang diisi dengan ikan renyah yang babak belur, acar bawang merah, guacamole, keju Cotija, kapur dan aioli chipotle, tersedia di Coyote Wanchai hanya $ 20 dari 3 Juni hingga 9 Juni. (syarat dan ketentuan berlaku)

Festival

Nantikan lebih banyak pesta dan acara yang akan mengguncang Coyote sepanjang tahun, termasuk Coyote History Quiz (Juni), Jose Cuervo Tequila dengan Pesta Makanan (Juli), Hari Kemerdekaan Meksiko (September) dan Meksiko Day of the Dead (November), Pesta Ulang Tahun Perayaan 20 Tahun (September) dan Día de los Muertos (November).

"Perayaaan 20 tahun dalam bisnis ini, Kami beruntung memiliki tim orang-orang hebat yang bekerja bersama kami, dan kami berterima kasih atas dukungan yang didapatkan dari pelanggan. Berkat dukungan ini Coyote hingga hari ini terus berdiri. Perayaan ini adalah tentang mengekspresikan rasa terima kasih," kata Manajer Umum Grup, Emma Sebrof.

Makanan gratis selama setahun? Ya silahkan!

Terhitung Mulai 1 Juli pengunjung HK dapat masuk untuk memenangkan satu tahun makanan gratis di Coyote Bar & Grill dan restoran Coyote Mexican Cantina di Discovery Bay. banyak sekali taco untuk kamu nikmati! Dan jika tidak terpilih sebagai pemenang yang beruntung, jangan putus asa! 20 pengunjung juga akan memenangkan voucher makan sebesar $ 500 sebagai hadiah hiburan. Untuk masuk, cukup lengkapi kartu undian saat Anda membayar tagihan. Pemenang akan diumumkan pada bulan September di Pesta Ulang Tahun Akbar.

Untuk pemesanan silahkan kunjungi:

Website: https://www.coyote.com.hk/ Facebook: https://www.facebook.com/coyotehongkong/


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top