• Home
  • MediaOutReach
  • Kolaborasi Digix dan Pundi X, Pembayaran dengan Emas dalam Periode Digital

Kolaborasi Digix dan Pundi X, Pembayaran dengan Emas dalam Periode Digital

Selasa, 11 Juni 2019 | 21:22

SINGAPURA  Media OutReach  3 Juni 2019 Digix mengumumkan peluncuran resmi aset cerdasnya dengan Pundi X, yaitu penyedia solusi point of sales (POS), di mana pelanggan melakukan pembayaran dalam pertukaran barang atau jasa, sering juga disebut system kasir. Berkat kolaborasi baru-baru ini antara Digix dan Pundi X, memungkinkan pengguna kartu Pundi X untuk membayar transaksi DGX di konter apa pun yang mendukung XPOS.

Digix adalah perusahaan aset cerdas pertama di dunia yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk menjelaskan transparansi asal-usul, verifikasi, dan operasi penyimpanan emas batangan fisik kepada investor ritelnya. Investor dikeluarkan dengan bukti digital yang setara, yang disebut DGX. Setiap sertifikat digital DGX terdaftar dengan unit emas fisik di gudang Digix di Singapura atau Kanada.

Digix bekerja dengan tujuan untuk membuka fleksibilitas aset likuiditas tradisional dan untuk menciptakan arah baru bagi keuangan komprehensif di masa depan.

Pundi X adalah penyedia solusi Point of Sales (POS) blockchain yang mendorong adaptasi utama pengembangan blockchain untuk bisnis. Pundi X memiliki ekosistem pembayaran penuh berdasarkan Electronic Wallet (XWallet), perangkat penjualan (XPOS) dan kartu pembayaran plastik (kartu XPASS).

Digix saat ini telah merilis 3.000 kartu XPASS khusus untuk para mitranya, perusahaan, peserta acara mendatang, dan pelanggan Digix. Kartu tersebut akan memungkinkan mereka untuk melakukan pembelian menggunakan DGX sebagai alat pertukaran, di poin Pundi X yang disetujui oleh pedagang di seluruh Singapura.

Apa artinya ini bagi pedagang dalam konteks pembayaran non tunai Singapura?

Solusi pembayaran XPOS telah diterapkan di lebih dari 25 negara di seluruh dunia termasuk Singapura dan tujuan wisata populer seperti Indonesia, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Australia, Kanada, Prancis, Belanda, dan Vuong. Inggris dan Uni Emirat Arab.

"Dalam filosofi kami menerapkan blockchain secara fleksibel menghitung asal, pergerakan, dan penyimpanan emas fisik yang dikirimkan. Kami telah menemukan kemampuan untuk mengeksploitasi emas lebih fleksibel daripada alat pertukaran nilai di luar kelas aset tradisional. Berkat sirkulasi pada XPOS, kami bermaksud memperkenalkan opsi pembayaran yang realistis dan dapat digunakan, dengan keamanan dan teknologi blockchain. Proses ini mencakup semangat finansial Digix yang lebih komprehensif dan mendalam untuk generasi mendatang," ungkap Shaun Djie, Manajer Operasi dan salah satu pendiri Digix.

Sementara salah satu pendiri lainnya dan CEO Pundi X, Zac Cheah, mengatakan, menciptakan kondisi untuk pengembang teknologi inovatif dan perusahaan menggabungkan elemen-elemen blockchain, adalah pusat dari visi Pundi X. Ini cocok untuk Digix secara alami.

"Tujuan kami adalah untuk menyediakan pembayaran yang lebih fleksibel dan likuiditas aset untuk para pedagang Digix. Kami melihat kemitraan kami melengkapi perkembangan lebih lanjut di kota pintar dan pembayaran nontunai Singapura," sebutnya.

Didirikan di Singapura pada tahun 2014, Digix adalah perusahaan blockchain pertama di belakang aset digital yang didukung emas dunia. Perusahaan telah mendirkan toko emas fisik di Singapura dan Kanada. Sebagai pelopor dalam ekosistem blockchain Singapura, Digix adalah perusahaan pertama di dunia yang mengirim transaksi langsung pada jaringan Ethereum. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://digix.global.

Sedangkan Pundi X adalah pengembang terkemuka perangkat yang mendukung blockchain, termasuk solusi point of sale pertama di dunia, XPOS, yang memungkinkan pedagang dan konsumen untuk melakukan transaksi di blockchain di toko-toko. kenyataan. Perusahaan ini berbasis di Singapura dengan kantor internasional di Jakarta, Sao Paolo, Seoul, Shenzhen, Taipei dan Tokyo. X Pundi dinilai oleh KPMG dan H2 sebagai salah satu dari 50 startup Fintech inovatif (startup) pada tahun 2018. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.pundix.com


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top