• Home
  • MediaOutReach
  • Trend Micro Phish Insight, Platform Pelatihan Gratis dan Fleksibel

Trend Micro Phish Insight, Platform Pelatihan Gratis dan Fleksibel

Selasa, 11 Juni 2019 | 21:22

HONG KONG, CINA  Media OutReach  3 Juni 2019  Trend Micro, pemimpin global dalam solusi keamanan informasi jaringan menggandeng sejumlah lembaga pelatihan keamanan siber terkemuka termasuk NINJIO, InfoSec, NextTech Security dan GoldPhish untuk menyediakan berbagai metode pelatihan dan format untuk membantu perusahaan membekali karyawan dari ancaman terbaru dunia siber.

Materi pelatihan baru tersebut akan disampaikan melalui platform Trend Micro Phish Insight, sebuah program pendidikan keamanan informasi yang gratis dan fleksibel yang akan menyediakan pelanggan dengan berbagai materi pelatihan untuk meningkatkan kesadaran keamanan informasi karyawan dan memungkinkan perusahaan untuk memperkuat sumber daya yang mereka butuhkan untuk meningkatkan keamanan informasi perusahaan secara lengkap.

"Semua perusahaan saat ini mungkin mengalami email phising rekayasa sosial dan serangan penipuan email bisnis, yang dapat menyebabkan kerugian keuangan dan kerusakan reputasi yang serius. Kami berharap dapat menjadi bagian untuk membantu membangun lebih banyak dunia digital yang aman, kami bekerjsama dengan empat organisasi terkemuka dunia untuk menyediakan tool gratis Phish Insight kami. Dengan sumber daya pendidikan tambahan ini, perusahaan tidak hanya dapat menguji kebiasaan keamanan informasi mereka, tetapi juga meningkatkan kesadaran keamanan informasi mereka," jelas Wendy Moore, wakil presiden pemasaran produk untuk Trend Micro.

Wendy Moore menambahkan, pada tahun 2018, jumlah kerugian penipuan email bisnis global telah mengakumulasi hampir $ 1,3 miliar, jauh melebihi jenis ancaman lainnya. Selain itu, tahun lalu sepertiga dari pelanggaran data dan 94% dari program jahat disebabkan oleh phishing. Dengan materi terbaru dari platform Phish Insight yang disedikan Trend Micro, perusahaan akan lebih siap untuk mendidik karyawan tentang keamanan informasi untuk mencegah dampak ancaman tersebut.

Untuk menanggapi feedback dari pelanggan, Trend Micro bekerja dengan sejumlah lembaga pendidikan dan pelatihan terkenal untuk menyediakan berbagai bahan pelajaran untuk memenuhi kebutuhan budaya perusahaan yang berbeda. Baik dengan gaya pengajaran yang lebih konservatif maupun cerita animasi. Beberapa perusahaan akan lebih menyukai pengalaman pembelajaran mikro untuk karyawan mereka sedangkan yang lain akan lebih suka sesi pelatihan yang lebih rinci, namun yang menjadi pondasi utama adalah memberikan solusi lengkap untuk memenuhi beragam kebutuhan tersebut.

Kabar baiknya, Pelanggan akan memiliki akses ke konten yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka tanpa kontrak atau langganan, benar-benar gratis selama enam bulan pertama selama periode beta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang sumber daya baru dan phishing simulation tool gratis, silakan kunjungi https://phishinsight.trendmicro.com/en/training.

Trend Micro adalah pemimpin global dalam solusi keamanan informasi jaringan dan berkomitmen untuk membangun dunia pertukaran informasi yang aman. Solusi inovatif untuk konsumen, bisnis, dan lembaga pemerintah memberikan keamanan berlapis-lapis untuk pusat data, lingkungan cloud, jaringan, dan perangkat klien. Produk-produk Trend Micro terintegrasi satu sama lain, berbagi intelijen ancaman, dan menyediakan pencegahan ancaman yang saling terkait dan kontrol terpusat dan kemampuan pemantauan untuk mencapai perlindungan yang lebih baik dan lebih cepat.

Dengan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh dunia dan lebih dari 50 negara, Trend Micro memiliki intelijen ancaman global paling maju di dunia dan merupakan mitra terbaik untuk keamanan perusahaan ke cloud. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.trendmicro.com.hk.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top