• Home
  • MediaOutReach
  • Meski di Bawah Tekanan, Pelanggan Terus Berburu Smartphone Besutan Huawei

Meski di Bawah Tekanan, Pelanggan Terus Berburu Smartphone Besutan Huawei

Selasa, 11 Juni 2019 | 21:18

SINGAPURA  Media OutReach  3 Juni 2019 Langkah Amerika Serikat membekukan produk Huawei ternyata tak berimbas kepada pencinta dan penggila dari produk-produk canggih yang dihadirkan oleh pabrikan asal Cina ini. Buktinya para pelanggan terus berburu flagship andalan HUAWEI P30 Pro teranyar di The PC Show Singapura beberapa pekan lalu. Pada akhir pekan yang sama, pengguna ponsel pintar Huawei juga diberikan layanan update gratis pada Hari Layanan bulanan di pusat layanan pelanggan yang berlokasi di 313 @ Somerset dan Westgate.

Beragam komentar dari pecinta produk ini setelah mendapatkan Smartphone besutan HUAWEI menunjukkan dukungan mereka tak surut agar Huawei terus berinovasi meskipun berada dalam tekanan.

Wei Ling (kanan), yang memegang Huawei Mate 10, telah mneyarankan teman-temannya termasuk Ms. Miao Hui (kiri) untuk membeli smartphone Huawei karena kualitasnya.

"Saya tidak terlalu khawatir dengan situasi saat ini dan saya percaya Huawei akan dapat memberikan solusi karena akar mereka yang kuat di sektor teknologi. Saya masih akan merekomendasikan telepon Huawei ke teman-teman saya karena kualitasnya terutama teknologi kameranya dan kinerja baterai," kata Wei Ling, yang berumur 31 tahun.

Joe Lum menunjukkan Huawei P30 Pro terbarunya dan merupakan gadget pilihan untuk fotografi.

"Saya telah menggunakan banyak telepon lain sebelumnya, tetapi tidak ada yang cukup menangkap kualitas foto yang luar biasa seperti telepon Huawei. Saya masih akan membeli telepon dalam sekejap karena kinerja kameranya yang luar biasa bagi penggemar fotografi seperti saya," komentar Joe Lum, usia 46.

Wen Qi tertarik pada Huawei P20 Pro karena keseluruhan desain dan interface yang ramah bagi pengguna.

"Fotografi adalah satu hal, tetapi bagi saya saya selalu menginginkan ponsel agar mudah digunakan dan Huawei P20 Pro memiliki yang terbaik dari semuanya, Teman-teman saya dan saya memiliki telepon yang sama dan kami berencana untuk menjaga telepon kami agar terus berfungsi dengan baik. Huawei adalah perusahaan yang sangat besar dan saya yakin mereka akan dapat mengatasi setiap tantangan yang mereka hadapi," ungkap pelanggan lainnya, Wen Qi.

Huawei akan terus menciptakan produk dan teknologi yang semakin bernilai dengan menempatkan pelanggan di atas segalanya dalam pusaran bisnis mereka. Pada tahun 2018, Huawei menginvestasikan 14,1% dari pendapatan penjualannya (CNY101,5 miliar) di R&D, peringkat kelima secara global di Papan Skor Investasi R&D Industri UE.

Sejak berdiri pada tahun 1987 lalu, sebagai produsen sakelar telepon, Huawei telah membangun jaringan telekomunikasi dan elektronik kepada konsumen, perusahaan ini telah membuat langkah besar selama bertahun-tahun dalam mengembangkan basis pelanggannya dengan lebih dari 55 juta smartphone terjual secara global pada kuartal pertama, memperkuat posisinya. sebagai vendor smartphone terbesar kedua di dunia.

Keandalan produk-produk yang dihasilkan Huawei telah mendapaktan pengakuan yang luar biasa dari para pelanggan, beberapa dari mereka mengatakan produk-produk tersebut telah melampaui ekspektasi berdasarkan fungsinya.

Wilson Ng, adalah penggila produk Huawei dan termotivasi untuk lebih meningkatkan kecintaannya pada fotografi berkat kemudahan dan sistem kamera yang andal pada Huawei P20 Pro-nya.

"Saya memercayai Huawei dan produk-produk mereka. Sebagai perusahaan internasional, mereka akan melakukan yang terbaik untuk konsumen. Untuk merek yang telah berkembang begitu cepat, ini adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, Secara pribadi, saya menghargai merek yang mampu bertahan terhadap tantangan dan kesulitan yang telah mereka lalui dengan sabar dan rendah hati," puji Wilson Ng.

James Lee (kiri) dan pasangannya, Nyonya See Ying (kanan), baru-baru ini berpindah ke Huawei dan semakin yakin bahwa merek tersebut akan terus menyediakan teknologi inovatif.

Ms. See Ying, 23 tahun, yang merupakan pengguna pertama kali Huawei P30 Pro, merasa bahwa ada banyak peluang di depan untuk merek tersebut. "Ada kutipan terkenal yang berbunyi 'di tengah kekacauan, ada juga peluang'. Saya memiliki keyakinan bahwa Huawei akan selalu dapat terus membuat produk inovatif dalam keadaan apa pun karena ini adalah perusahaan yang tangguh dan kuat," tuturnya.

Mr Daniel Lim menunjukkan Huawei P10-nya yang telah Ia gunakan selama dua tahun

Sementara Pelanggan lama, Daniel Lim, 31 tahun, mengatakan, Tidak ada telepon lain yang sekelas Huawei dengan perangkat kerasnya. "Inovasinya didorong oleh sikap perusahaan yang tiada henti dan saya percaya itu adalah merek yang ada di sini untuk tetap tidak peduli tantangan yang sedang berlangsung," ucapnya.

Huawei telah menggandakan pertumbuhannya dari tahun ke tahun dan memperluas layanannya termasuk Hari Layanan yang diadakan pada akhir pekan pertama setiap bulan untuk memberikan layanan purna jual untuk basis pelanggan yang terus berkembang di Singapura.

"Pelanggan adalah Tulang punggung kesuksesan kami, selama ini mereka selalu mendukung dan percaya pada inovasi yang Huawei tawarkan," ungkap seorang juru bicara dari Huawei Consumer Business Group Singapura.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan karena telah memberi kepercayaan pada Huawei. Kami tidak akan pernah bisa sejauh ini tanpa dukungan mereka," tutupnya.

Silahkan berkunjung untuk informasi lebih lanjut di: https://consumer.huawei.com/sg/ dan https://www.huawei.com/en/facts


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top