• Home
  • MediaOutReach
  • Maus Frères International Angkat Sandrine Conseiller Sebagai CEO Brand Aigle

Maus Frères International Angkat Sandrine Conseiller Sebagai CEO Brand Aigle

Selasa, 11 Juni 2019 | 21:17

HONG KONG, CHINA – Media OutReach – 3 Juni 2019 – Berkat kiprah kepemimpinannya yang luar biasa di dunia industri, Sandrine Conseiller akhirnya diangkat sebagai CEO dari Brand Aigle oleh Maus Frères International.

Dengan posisinya yang baru, Sandrine Conseiller bertekad akan mengandalkan keahliannya dengan akar merek Perancis untuk menghadirkan produk-produk premium, eksklusif, serta melanjutkan kemajuan secara keseluruhan brand Aigle, di Perancis dan di seluruh dunia, terutama di Hong Kong.

"Kami bahagia sekali mengumumkan pengangkatan Sandrine Conseiller sebagai CEO dari Brand Aigle. Pengangkatan ini sebagai apresiasi yang luar biasa terhadap pekerjaan yang dilakukan Sandrine sebagai Kepala Pemasaran dan Branding Lacoste, sehingga bran-brand kami semakin diakui di seluruh dunia. Kepemimpinan dan kemampuan manajerial Sandrine Conseiller diharapkan melanjutkan kesuksesan Aigle sejak 1853, dan semakin memperkuat pengembangan produknya," kata Thierry Guibert, CEO grup Maus Frères International dan Lacoste.

Ditunjuknya Sandrine Conseiller menggambarkan fakta bahwa Maus Frères International, pemilik Lacoste, The Kooples, Gant et Tecnifibre, memiliki ambisi untuk memperkuat hubungan dan sinergi antara merek-mereknya serta sebagai penghormatan atas identitas mereka di seluruh dunia.

Sebagai informasi, Sandrine Conseiller (Neoma Business School) telah berkarier dan menghabiskan waktunya selama 20 tahun di Unilever, di mana ia berevolusi dari manajer merek menjadi wakil presiden. Dari Agustus 2015, Sandrine Conseiller bekerja sebagai direktur pemasaran dan branding di seluruh dunia dari grup Lacoste. Di sana, dia membuat merek berkembang menjadi lebih kreatif dengan mengandalkan nilai-nilai yang dicintai Rene Lacoste, pendirinya.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top