• Home
  • MediaOutReach
  • Stan Group Jalin Kerjasama dengan Liquefy untuk Bangun Ekosistem Real Estate Digital 2.0

Stan Group Jalin Kerjasama dengan Liquefy untuk Bangun Ekosistem Real Estate Digital 2.0

Selasa, 11 Juni 2019 | 21:15
Bapak Gilbert Wong, Direktur Eksekutif Gear Financial Group (kiri) menandatangani MoU dengan Bapak Adrian Lai, CEO Liquefy (kanan)

HONG KONG, CINA  Media OutReach  2 Juni 2019 STAN Group perusahaan terkemuka yang berfokus memimpin blueprint bisnis, inovasi, dan korporat, dan telah menciptakan program pengembangan bisnis perdana di Asia untuk menyediakan akomodasi dan modal, secara resmi mengumumkan bahwa GEAR Financial telah menjalin kerja sama dengan Liquefy dari The STILE Initiative, perumahan pertama yang didukung oleh investasi di Asia program inkubasi yaitu program pembinaan, pendampingan, dan pengembangan yang didirikan oleh Stan Group.

Kedua perusahaan ini telah sepakat menandatangani nota kerja sama untuk membahas peluang bisnis dari realisasi Tokenisasi real estate. GEAR Financial Group adalah mitra strategis Grup Agilent, yang menyediakan investasi keuangan dan layanan manajemen aset, sementara Liquefy merupakan platform penggunaan teknologi blockchain untuk menyediakan alat penerbitan sekuritas digital.

Program kerjasama yang dijuluki "STAN by Hong Kong", bertujuan untuk membangun ekosistem real estat digital 2.0 dengan kekuatan teknologi blockchain yang sedang berkembang. Stan Group dan GEAR Financial Group akan mengeksplorasi kolaborasi dengan Liquefy dalam membawa Tokenisasi Real Estate ke Hong Kong. Dengan target pencapaian bersama-sama mengembangkan platform perdagangan real estat yang memungkinkan pasar untuk berinvestasi dalam Grup dan properti digital lainnya, dan membawa Hong Kong ke era baru real estate digital.

Bapak Stan Tang, Chairman dari Stan Group dan Pendiri The STILE Initiative, mengungkapkan The STILE Initiative bertujuan untuk mendukung pengembangan dan inovasi perusahaan baru di kawasan Asia-Pasifik dan menjadi katalis bagi ekosistem bisnis yang sedang lagi berkembang.

"Proyek ini merupakan langkah besar, melalui digitalisasi industri real estat dan perluasan transaksi real estat, kami berharap pasar real estat memiliki peluang bisnis dan likuiditas yang lebih besar, karena kepemilikan fraksional yang akan dicapai dengan tokenization dan pertukaran real estat kami dalam pengembangan," ucapnya.

Liquefy adalah platform token-penerbit yang aman berbasis di Hong Kong berbasis berdasarkan teknologi blockchains. Ia bekerja dengan pemegang berbagai kelas aset, dengan real estat sebagai fokus utaman, dan berkomitmen untuk mewujudkan nilai tokenisasi.

Dari pihak Liquefy yang diwakili oleh CEO Mr Adrian Lai, mengatakan, kerjasama dengan Sun Group ini adalah peluang besar untuk mempromosikan Hong Kong sebagai kota pintar dengan sistem manajemen kepemilikan berbasis token dan tanpa kertas.

"Kami berharap dapat bekerja sama untuk memimpin pendekatan investasi real estat baru Hong Kong, real estate dianggap sebagai area utama untuk investasi dalam token berbasis sekuritas. Kami yakin dalam platform Liquefy dan akan memimpin transformasi industri real estat di Hong Kong melalui Proyek STAN By Hong Kong," tutupnya.

Informasi detil dan terperinci tentang The STILE Initiative, silahkan kunjungi www.stileapac.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top