Launching Perdana di Singapura, redONE Tawarkan Paket Tanpa Batas

Kamis, 23 Mei 2019 | 11:26

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Operator Seluler asal Malaysia kini mulai mengepakkan sayap bisnisnya di Singapura, redONE menawarkan paket seluler barunya mulai hari ini Rabu (22/05/2019), yang disebutnya sebagai peluncuran uji coba layanan pascabayar. Setelah memantapkan mereknya sejak tahun 2012 sebagai penyedia paket pascabayar di negara tetangga Malaysia, redONE akan menawarkan paket bulanan mulai dari $ 8 hingga $ 28 per bulan di Singapura.

Data Tanpa Batas

Pada peluncuran perdananya ini, redONE memberikan bonus 1.000 menit gratis ke nomor redONE lainnya pada semua paket, tetapi yang paling menarik, pelanggan bisa mendapatkan hingga 300 menit panggilan gratis dan 30 SMS ke jaringan lokal lainnya dan juga ke semua nomor Malaysia. Untuk peluncurannya, redONE akan menambahkan 50 menit gratis tambahan bagi pelanggan yang mendaftar pada waktu peluncuran uji coba.

Demikian juga, pelanggan redONE Singapura dapat menggunakan kuota data berkecepatan tinggi mereka saat roaming di Malaysia tanpa dikenakan biaya roaming tambahan.

Bahkan ketika paket mereka habis, mereka masih bisa berselancar di internet, mengobrol, dan memposting dengan kecepatan koneksi yang lebih rendah, tanpa dikenakan biaya roaming.

"Apa yang ingin kami lakukan adalah sebuah komunitas redONE tunggal yang menghubungkan Singapura dan Malaysia, dengan rancangan yang mencukupi kebutuhan turis yang sering mengunjungi kedua negara tersebut," jelas CEO redONE Singapura, Francis Cheang.

Francis Cheang mengatakan, periode percobaan selama sebulan ini, redONE juga akan memberikan roaming data gratis ke semua negara lain, dibatasi pada berbagai kuota data berdasarkan paket pengguna. Satu-satunya syarat uji coba roaming gratis ini adalah pelanggan harus memberikan feedback untuk redONE akan pengalaman roaming mereka untuk meningkatkan layanan.

Selain paket-paket diatas, redONE juga menawarkan paket redSOCIAL bagi Pelanggan yang rutin menggunakan sosial media. Paket Ini adalah tambahan bulanan yang menguntungkan karena hanya seharga $ 18 pengguna dapat 20GB Facebook, Skype, WhatsApp, dan data YouTube. Sedangkan paket untuk pengguna berat video, obrolan dan panggilan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Bagi kamu yang ingin mendafatar, biaya registrasi dan kartu SIM dihapuskan pada periode peluncuran uji coba ini. Untuk mendaftar, redONE telah menetapkan sejumlah agen yang dapat ditemukan di situs web mereka, atau pelanggan juga dapat memperoleh informasi lebih lanjut di www.redone.com.sg.

Sebagai informasi, saat ini redONE telah memiliki lebih dari satu juta pengguna aktif, didirikan pada 2012 sebagai Operator pertama Jaringan Virtual Seluler (MVNO) pascabayar di kawasan ASEAN, dan Filosofi dan layanannya didesain untuk menghasilkan apa yang benar-benar bermanfaat dengan cara yang paling sederhana dan praktis.

Hadir di Singapura, Red One Pte Ltd menggunakan infrastruktur seluler Star H ub yang bercakupan luas untuk memberikan pengalaman dan nilai unggul bagi pelanggan.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top