Elastos, Web Pintar Pertama Bertenaga Blockchain

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:15

BEIJING, CHINA – Media OutReach – 21 Mei 2019 – Elastos adalah web pintar pertama yang bertenaga blockchain dengan keamanan dan dan keandalan yang tinggi. Elatos petama kali diciptakan oleh empat pendiri utama diantaranya Rong Chen, Feng Han serta salah satu founder dari Bitman Jihan Wu dan founder NEO Hongfei Da.

Projek Elastos telah berdiri selama 20 tahun dan telah menerima hampir 200 juta investasi dari Foxconn. Dibandingkan dengan proyek-proyek blockchain lainnya, Elastos memiliki keunggulan teknis yang kuat pada semua infrastrukturnya yang meliputi Elastos Blockchain, Elastos Carrier, Elastos Runtime, dan Elastos Services.

Sejauh ini mainnet Elastos telah ditingkatkan dan mode konsensusnya adalah AUXPoW + DPoS. Setelah pertambangan bersama secara resmi dibuka untuk seluruh jaringan, jaringan utama Elastos secara berurutan telah terhubung dengan 10 operator teratas dengan fungsi hash (fungsi hash adalah algoritma untuk menghasilkan harga). Nilai hash sesuai dengan setiap blok data, ringkasnya, algoritma perangkat penggalian terbesar di dunia, terbesar di dunia, termasuk BTC.com, BTC.TOP, ViaBTC, F2Pool Fish Pool, Huobi.pool. Fungsi hash kini telah mencapai 43% dari seluruh jaringan dan Elastos telah menjadi proyek terbesar kedua setelah BTC dalam fungsi hash.

Selain itu, kampanye Elastos DPoS Supernode juga sedang berlangsung. Sejauh ini ada hampir 100 node yang telah berpartisipasi dari lebih dari 20 negara di Asia, Eropa, Asia Tenggara, Amerika Utara, dan negara lainnya. Mereka akan berpartisipasi dalam pembangunan ekosistem dan komunitas dalam hal teknologi, profesional, pengguna dan dana, dan juga memberikan dukungan kuat untuk kesuksesan ekosistem Elastos dan ledakan besar dalam mengkomersikan aplikasi. Dengan cara ini, kami bekerja bersama untuk mencapai misi web pintar Elastos. 

telegram: https://t.me/ElastosJapan
twitter: https://twitter.com/Elastos_org


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top