Collins Rayakan Hari Lahirnya yang ke 200

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:14

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  21 Mei 2019 Collins merayakan hari jadinya yang ke-200 sebagai pembuatan buku harian maupun produksi alat tulis. Collins adalah sebuah merek yang berasal dari Skotlandia, perusahaan tersebut telah mencetak sejarah berlimpah selama dua ratus tahun atau dua abad sejak pertama dibangun secara sederhana pada tahun 1819 silam.

Saat itu pendiri William Collins mendirikan pabrik percetakan surat kabar pertamanya di Jalan Candleriggs di Glasgow, Skotlandia. Collins telah berevolusi selama dua abad terakhir untuk menjadi alat tulis global dan merek gaya hidup yang populer, dengan alat tulis berkualitas tinggi sebagai sarana untuk mengekspresikan diri, keaslian, dan catatan, menjadikan kenangan tak terlupakan dari setiap individu.

Collins selama bertahun-tahun terus menerus mendorong batas-batas desain dan inovasi, dengan menciptakan dan mengeksplorasi cara-cara baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah. Sebagai bisnis pembuatan alat tulis yang terkenal, Collins tidak hanya menciptakan alat dasar, dari buku harian hingga notebook dan jenis alat tulis lainnya, tetapi juga menawarkan berbagai bahan, seperti sampul, desain, dan tata ruang untuk semua preferensi gaya hidup.

"Mereview kembali sejarah 200 tahun silam, semangat kami belum sperti ini, selalu goyah dan kami selalu sabar dalam menciptakan alat tulis berkualitas tinggi untuk mengekspresikan diri kami dengan benar. Kami telah merancang banyak alat organisasi untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari pelanggan dan mendorong kreativitas mereka mengalir. Ketika kami mulai menulis bab baru dalam dua abad mendatang, kami akan terus tumbuh untuk menyesuaikan preferensi dan sikap konsumen, berpegang pada prinisip kejujuran dengan akar Skotlandia kami," ungkap Connie Chan, Ketua Eksekutif dan CEO Collins, mengomentari sejarah perkembangan dua abad Collins.

Sebagai merek alat tulis dan mewujudkan gaya hidup yang terkenal secara global, Collins hadir di seluruh dunia, di Inggris, Australia, Singapura, Jepang, Merek Collins selalu bertujuan memperkenalkan produk kantor dan gaya hidup yang berkualitas untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan semakin memperluas pasar konsumen di Asia, Eropa dan Australia.

Informasi lebih lanjut tentang Collins, kunjungi tautan di bawah ini:

https://www.dropbox.com/sh/g89ammlu6m9bzxt/AADba_Vrt8x7kuOY2FlmgRP4a?dl=0


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top