• Home
  • MediaOutReach
  • Tingkatkan Layanan di Seluruh Asia Pasifik, AIA Jalin Kerjasama Eksklusif dengan Medix

Tingkatkan Layanan di Seluruh Asia Pasifik, AIA Jalin Kerjasama Eksklusif dengan Medix

Selasa, 21 Mei 2019 | 14:55
From left to right: Jonathan Sternberg (Medix), Stuart Spencer (AIA), Jacky Chan (AIA), Ng Keng Hooi (AIA), Sigal Atzmon (Medix), Mark Saunders (AIA), Prof. David Zeltser (AIA).

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Pelanggan Asuransi Jiwa AIA di seluruh Asia-Wilayah Pasifik akan semakin dimanjakan dengan invoasi layanan yang terus ditingkatkan oleh perusahaan asuransi Jiwa yang terkenal di dunia ini, pasalnya hari ini Senin (20/05/2019), Merayakan satu abad eksistensinya di dunia Asuransi, AIA Group Limited secara resmi mengumumkan perjanjian kerjasama penting dengan perusahaan manajemen kesehatan global Medix.

AIA dan Medix berkerjasama untuk memberikan proposisi yang berbeda yang mengoptimalkan perawatan dan meningkatkan hasil medis untuk pelanggan AIA di seluruh wilayah.

Di bawah kemitraan regional yang diperluas, dengan membangun kolaborasi yang sudah berhasil antara AIA dan Medix di Hong Kong dan Singapura, AIA dan Medix akan bekerja sama untuk meluncurkan di lebih banyak pasar pada tahun 2019, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand dan Australia. Sedangkan Pasar tambahan direncanakan pada tahun 2020 dan tahun-tahun berikutnya.

Melalui kerjsama eksklusif dengan Medix, pelanggan AIA yang ditentukan akan memiliki akses ke "Personal Medical Case Management Services" selama beberapa masa paling menantang dalam hidup mereka. Ketika didiagnosis dengan kondisi serius atau kompleks, pelanggan AIA akan didukung oleh pendamping penyakit khusus selama proses kesembuhan mereka, mulai dari diagnosis hingga perawatan penuh. Mereka akan memperoleh keuntungan akses ke penilaian medis holistik, evaluasi ulang kondisi mereka, rujukan untuk tes diagnostik tambahan, yang membutuhkan konsultasi multi-disiplin, koordinasi perawatan penuh, bimbingan berkelanjutan dan dukungan emosional yang disediakan oleh Pendamping Medix yang terdiri dari para ahli kesehatan terkenal dari seluruh dunia.

Pelanggan AIA yang memenuhi syarat akan diperiksa kasus medisnya oleh tim ahli kesehatan yang terdiri dari 300 dokter terakreditasi dengan kualitas global lebih dari 3.000 spesialis medis terkemuka dan independen di dunia, dokter-dokter ahli tersebut memastikan pelanggan akan memiliki alat untuk membuat keputusan yang terdidik, berkualitas, dan menerima perawatan terbaik sepanjang perjalanan medis mereka, di mana pun di dunia.

Pelanggan AIA yang memenuhi syarat akan diperiksa kasus medisnya oleh tim ahli Medix yang terdiri dari 300 dokter in-house dan jaringan terakreditasi kualitas global dari lebih dari 3.000 spesialis medis terkemuka dan independen dunia, memastikan mereka memiliki alat untuk membuat keputusan yang terdidik, berkualitas, dan menerima perawatan terbaik sepanjang perjalanan medis mereka, di mana pun di dunia.

Ng Keng Hooi, Chief Eksekutif dan Presiden Grup AIA, mengatakan pengumuman kerjsama tersebut menegaskan komitmen AIA untuk memenuhi peningkatan dan perubahan kebutuhan pelanggan agar membantu orang hidup lebih sehat, lebih lama, dan hidup lebih baik.

"Dengan kemajuan dalam perawatan medis dan teknologi, harapan konsumen Asia telah berubah secara signifikan, dengan perawatan medis yang personal dan berkualitas terpenting atas jadwal mereka. Kemitraan strategis dengan Medix ini menunjukkan peran kepemimpinan kami dalam menggerakkan pembangunan ekonomi dan sosial di seluruh kawasan. Ini menunjukkan janji kami untuk melampaui model bisnis asuransi tradisional yang pasif dengan menjadi bagian integral dari perjalanan hidup pelanggan kami," tuturnya.

Sementara itu, Mark Saunders, Chief Strategy dan Corporate Development Officer mengungkapkan dengan tanggung jawab untuk perawatan kesehatan menegaskan strategi AIA dan investasi yang tidak tergesa-gesa dalam membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan pelanggannya, Kemitraan AIA yang diperluas dengan Medix merupakan langkah maju yang signifikan dalam mewujudkan visi strategis jangka panjang AIA Group Limited dalam ruang kesehatan dan kesejahteraan, wadah bagi AIA untuk berinvestasi secara signifikan dan konsisten selama beberapa tahun terakhir. Ini dibangun di atas kerjasama yang telah berhasil dengan sukses di Hong Kong dan Singapura, di mana AIA dapat memberikan layanan manajemen kasus medis Medix yang tak tertandingi kepada pelanggan.

"Agar berhasil mewujudkan visi kami untuk membantu orang menjadi lebih sehat lebih lama, kami membangun eco-system layanan dan mitra untuk membantu orang-orang di semua langkah perjalanan kesehatan melalui memprediksi, mencegah, mendiagnosis, mengobati dan tahap pemuliahn, menyembuhkan kesehatan mereka secara keseluruhan. Kemitraan eksklusif kami dengan Medix di seluruh pasar meningkatkan proposisi AIA yang istimewa dan berbeda dalam kesehatan dan kesembuhan. Dengan menyedikan pemegang polis kami dengan Personal Medical Case Management Services, AIA membantu mengatasi kesenjangan layanan kesehatan lokal dan menjadikan keahlian internasional, tersedia secara lokal melalui proses kolaborasi yang saling menguntungkan, dengan memberikan pemegang polis kami dengan Personal Medical Case Management Services, AIA membantu mengatasi ketidakseimbangan layanan kesehatan setempat, secara lokal tersedia melalui proses kolaborasi yang saling menguntungkan," jelas Saunders.

Sedangkan Ibu Sigal Atzmon, CEO dari Medix memuji pendekatan visioner dan inovatif yang telah dilakukan AIA untuk mendorong perbaikan yang berarti dalam kehidupan masyarakat di seluruh kawasan. Sigal Atzmon mengatakan Kemitraan tersebut akan membuat perbedaan nyata, mewakili visi bersama dan komitmen untuk mengurangi variasi perawatan kesehatan yang tidak beralasan di seluruh wilayah, meningkatkan aksesibilitas pengobatan, hasil medis dan yang paling penting meningkatkan pengalaman perawatan secara keseluruhan.

Lanjut Atzmon, melalui kemitraan tersebut, Medix memberikan perawatan medis yang dipersonalisasi, memberdayakan pasien dengan pengetahuan dan alat yang berhak mereka dapatkan untuk membuat keputusan berpendidikan dan menawarkan cakupan aktif dalam kehidupan sehari-hari setiap pemegang polis. Dengan demikian, kami memungkinkan transisi yang belum pernah terjadi sebelumnya dari seluruh lanskap layanan kesehatan.

"AIA, sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terkemuka di dunia harus mengaplus atas semangat, keberanian perintis yang telah mereka tunjukkan selama 100 tahun terakhir. Visi dan komitmen mereka untuk meningkatkan kehidupan pelanggan /masyarakat di seluruh wilayah tidak tergoyahkan dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari bagian mereka selanjutnay," terang Ibu Atzmon menyimpulkan.

Untuk diketahui, saat ini AIA Group Limited AIA telah hadir di 18 pasar di Asia-Pasifik, Bisnis Asuransi Jiwa AIA pertama kali didirikan di Shanghai satu abad yang lalu pada tahun 1919. Bisnis ini adalah pemimpin pasar di kawasan Asia-Pasifik (ex-Jepang) berdasarkan premi asuransi jiwa dan memegang posisi terkemuka di sebagian besar pasarnya. AIA Group kini memiliki total aset US $ 230 miliar pada tanggal 31 Desember 2018.

Sementara Medix Group, perusahaan yang berdiri sejak tahun tahun 2006 lalu tersebut, merupakan penyedia global, terkemuka solusi inovatif, manajemen kesehatan berkualitas mumpuni dengan kantor di London, Hong Kong, Shanghai, Singapura, Tel Aviv, Jakarta, Kuala Lumpur, Bangkok dan Melbourne dan basis klien yang melebihi 3 juta anggota di lebih dari 90 negara. Medix menawarkan kliennya terutama asuransi kesehatan & kehidupan global, keuangan kelompok, perusahaan besar dan lembaga pemerintah, layanan bernilai tambah yang signifikan di dunia perawatan kesehatan. Tim Kehetana Medix terdiri dari 300 dokter in-house bersama perawat, ahli penelitian, tim administrasi medis dan jaringan global terakreditasi yang berkualitas lebih dari 3.000 spesialis dan 1.500 rumah sakit terkemuka.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top