• Home
  • MediaOutReach
  • Tiga Tahun Berturut-turut, Salonpas® Dinobatkan sebagai Merek Patch Analgesik Topikal Nomor 1 OTC di Dunia

Tiga Tahun Berturut-turut, Salonpas® Dinobatkan sebagai Merek Patch Analgesik Topikal Nomor 1 OTC di Dunia

Jumat, 17 Mei 2019 | 16:56

TOKYO, JEPANG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Euromonitor International kembali menganugerahi "Salonpas®" sebagai merek patch analgesik topikal No. 1 OTC di dunia untuk tahun ketiga berturut-turut sejak dari tahun 2016. Euromonitor International, perusahaan asal Inggris yang berkantor pusat di London, adalah pemimpin dalam riset pasar internasional dengan para peneliti eksklusif di lebih dari 100 negara, sedangkan Salonpas® sendiri merupakan brand andalan dari Hisamitsu Pharmaceutical Co.,inc yang berkantor pusat di Tosu, Saga, Jepang.

Berdasarkan keterangan resmi yang dirilis Jumat (17/05/2019), Euromonitor International telah menganugerahi dua sertifikat resmi kepada Hisamitsu Pharmaceutical, satu mengakui pencapaian Salonpas® dan satu lagi menunjuk Hisamitsu Pharmaceutical sebagai pemegang saham terbesar dunia dalam kategori pasar yang sesuai selama dua tahun berturut-turut.

Adapun metode penelitian yang dilakukan Euromonitor International Untuk menentukan merek patch analgesik topikal No. 1 OTC di dunia, Euromonitor International yang berbasis di London terlebih dahulu melakukan penelitian pasar global dari bulan Maret hingga April setiap tahun. Di sepuluh negara secara kolektif menggambarkan lebih

dari 70% dari pasar ritel produk patch topikal global pada tahun 2018 (Amerika Serikat, Brasil, Rusia, Italia, Jerman, India, Indonesia, Vietnam, Cina, dan Jepang).

Euromonitor International kemudian melakukan wawancara lansung perdagangan dengan produsen dan grosir, mengunjungi gerai ritel untuk pengecekan toko, dan mengumpulkan angka penjualan produk koyo berdasarkan negara dan merek untuk menghitung bagian penjualan yang sesuai, dari penelitian tersebutlah kemudian penghargaan tersebut diberikan kepada "Salonpas®".

Diketahui, sejak didirikan pada tahun 1847 di daerah Tashiro (waktu itu Hizen-Tashiro) di Tosu, Saga, Hisamitsu Pharmaceutical telah bekerja untuk menyediakan produk farmasi berkualitas tinggi kepada Jepang dan seluruh dunia. Selalu pijakan operasinya di yayasan lokal itu dan menjunjung tinggi pada filosofi yang konsisten dengan pelanggan.

Hisamitsu Pharmaceutical yang sekarang sudah berumur 172 tahun, menunjukkan bukti warisan bahwa, seperti pengakuan baru-baru ini dari Euromonitor International, tidak kemajuan ini terjadi tanpa dukungan berharga dan berkelanjutan dari banyak pelanggan dan Stakeholder.

Perusahaan yang dipimpin oleh Pesiden & COO, Nakatomi Kazuhide ini bertekad akan terus memperluas operasi bisnisnya di seluruh dunia, memusatkan kegiatannya pada prinsip dasar "Memberikan Kualitas Hidup yang Lebih Baik ke Dunia."


Loading...
BERITA LAINNYA
Miramar Hotel Group Laporkan Hasil Sementara 2019
Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:15
IUIGA Luncurkan Koleksi Kue Bulan Perdananya
Jumat, 16 Agustus 2019 | 08:19
BERIKAN KOMENTAR
Top