• Home
  • MediaOutReach
  • Rayakan Ultah ke 20 McCafe, Tsit Wing dan McDonald Pasarkan Enam Jenis Minuman Baru Berbahan Keju

Rayakan Ultah ke 20 McCafe, Tsit Wing dan McDonald Pasarkan Enam Jenis Minuman Baru Berbahan Keju

Jumat, 17 Mei 2019 | 11:50

HONG KONG, CHINA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – 16 Mei 2019 – Tsit Wing International Holdings Limited telah meneken perjanjian kerja sama dengan mitra kerja lamanya McDonald Hong Kong untuk mengembangkan dan memasarkan enam minuman keju baru dalam promosi untuk merayakan ulang tahun ke-20 McCafe.

Seperti diketahui, minuman keju telah menjadi fenomena di Cina daratan dalam beberapa tahun terakhir dan diperkirakan juga laku di Hong Kong. Tsit Wing berkolaborasi dengan McDonald's Hong Kong untuk menyiapkan berbagai minuman cheesecap baru, termasuk teh cheesecap empat musim, Cheesecap teh buah, Cheesecap teh mangga, Cheesecap kopi hitam, dan Cheesecap teh hijau. Jajaran produk baru ini terbuat dari kopi dan teh berkualitas tinggi dari Tsit Wing yang akan menghadirkan cita rasa berlimpah dan unik.

Tsit Wing sepenuhnya mensponsori promosi untuk memperkenalkan serangkaian minuman keju tersebut ke publik, Dengan demikian, empat musim cheesecap atau kopi hitam cheesecap akan ditawarkan secara gratis di toko McCafé Pop di area G / F, Hysan Place, Causeway Bay di jalan "siapa yang datang pertama, dilayani pertama" pada sore hari. Sementara dari tanggal 16 hingga 19/5/2019. Promosi lainnya termasuk penawaran satu-dapatkan-satu-gratis di McCafé untuk minuman berbasis keju mulai jam 15:00 hingga 18:00 setiap hari kedua selama periode promosi, serta kupon yang dapat ditemukan pada aplikasi McDonalds dan promosi McDelivery.

Tsit Wing telah bekerja sama dengan McDonald's Hong Kong selama bertahun-tahun dengan berbagai jenis produk teh dan kopi, serta menciptakan minuman untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan. Dengan keahlian dalam kopi, teh, dan beragam minuman, Tsit Wing bekerja sama dengan pelanggan untuk membangun dan mengembangkan solusi dan resep minuman dan makanan untuk memenuhi selera konsumen yang terus berubah. gunakan.

"Tsit Wing selalu memperbarui tren baru dan populer di pasar. Dengan pengetahuan profesional yang tinggi dan teknologi pemrosesan produk modern, Tsit Wing terus menjadi penyedia solusi yang andal bagi pelanggan, Tsit Wing terus mengembangkan produk yang disesuaikan untuk pelanggan, memenuhi kebutuhan konsumen," kata Bernard Kam, selaku Direktur pemasaran dan operasi Tsit Wing.

Sebagai informasi, Tsit Wing International Holdings Limited (kode saham: 2119 di Hong Kong Stock Exchange) merupakan perusahaan yang spesialisasi dalam menyediakan solusi integrasi B2B untuk 2 jenis kopi dan Teh hitam di Hong Kong, Makau dan daratan Cina. Menurut statistik, Tsit Wing telah menjual hampir 337,7 juta cangkir kopi dan 403,2 juta cangkir teh susu setiap tahun. Menurut Frost & Sullivan, dengan 86 tahun beroperasi, Tsit Wing International Holdings Limited sekarang menjadi perusahaan terbesar Hong Kong dalam menyediakan solusi integrasi B2B untuk dua kopi dan teh hitam di pasar ini, dengan 24,5% pangsa pasar pada tahun 2016.


Loading...
BERITA LAINNYA
Miramar Hotel Group Laporkan Hasil Sementara 2019
Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:15
IUIGA Luncurkan Koleksi Kue Bulan Perdananya
Jumat, 16 Agustus 2019 | 08:19
BERIKAN KOMENTAR
Top