• Home
  • MediaOutReach
  • ERA Raih Penghargaan Tertinggi “Bintang Lima” di Asia Pacific Property Awards 2019-2020

ERA Raih Penghargaan Tertinggi “Bintang Lima” di Asia Pacific Property Awards 2019-2020

Jumat, 17 Mei 2019 | 11:47
Chief Operating Officer ERA Bapak Marcus Chu dan Ibu Doris Ong menerima penghargaan selama gala dinner Asia Pacific Property Awards di Marriott Marquis Queen’s Park, Bangkok

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – 16 Mei 2019 – ERA Realty Network (ERA) meraih penghargaan industri tertinggi Anugerah "bintang lima" dalam kategori "Real Estate Agency Single Office" selama gala dinner Asia Pacific Property Awards di Marriott Marquis Queen's Park, Bangkok, yang digelar pada 14-15 Mei 2019. Penghargaan tersebut telah diakui secara luas sebagai bukti keunggulan yang terkenal di dunia, ERA telah muncul sebagai perusahaan teratas di antara para pemenang penghargaan di kawasan Asia Pasifik.

Asia Pacific Property Awards yang ditaja oleh International Property Awards (kunjungi http://www.propertyawards.net) dianggap sebagai program terbesar, paling bergengsi, dan diakui secara luas di seluruh wilayah. Sekarang di tahun ke-26, penghargaan ini mengakui organisasi real estate paling menonjol di kawasan ini dan profesional properti perintis dari seluruh dunia yang telah mendefinisikan kembali standar industri melalui pionir konsep dan layanan real estate.

Nominasi Asia Pacific Property Awards 2019-2020 dinilai oleh juri-juri independen lebih dari 80 ahli industri, dengan penilaian berfokus pada komitmen para nominasi untuk program keberlanjutan, desain, kualitas, layanan, inovasi, dan orisinalitas. Panel ini diketuai oleh Lord Caithness, Lord Best, The Earl of Liverpool, dan Lord Thurso, semuanya anggota House of Lords di Parlemen Inggris.

"Memenangkan Asia Pacific Property Awards bintang lima adalah pengakuan yang luar biasa karena diakui secara luas sebagai bukti keunggulan yang terkenal di dunia. Penghargaan bergengsi ini merupakan jaminan bagi semua orang bahwa kami memberikan dukungan yang sangat baik kepada agen kami dan juga memberi kepada pelanggan kami ketenangan pikiran bahwa mereka berurusan dengan agen real estat terkemuka. Selain itu, ini juga merupakan bukti misi perusahaan untuk menjadi agen real estat pilihan bagi tenaga penjualan dan pelanggan," kata Bapak Jack Chua, Chief Executive Officer ERA.

Kehadiran yang Kuat di Asia Pasifik

Dengan berkantor pusat di Singapura, ERA telah mendefinisikan kembali standar industri melalui perintis konsep real estate, teknologi, inisiatif dan layanan sejak didirikan pada tahun 1982. ERA saat ini hadir di 10 negara dengan total 633 kantor dan 17.757 rekanan di seluruh wilayah Asia Pasifik yaitu: Singapura, Kamboja, Cina, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Thailand, Taiwan, dan Vietnam. Kekuatan agen saat ini di Singapura berdiri di atas 6.800 agen.

Dengan akuisisi master franchisor untuk Indonesia dan kepemilikan langsung master franchise di Thailand belakangan ini, ERA terus memperkuat kehadirannya di kawasan Asia Pasifik. ERA juga telah mengakuisisi properti komersial baru di Singapura untuk lebih memanfaatkan posisi kepemimpinannya di kawasan ini. Dengan gedung baru, ERA juga menjadi agen real estate pertama dan satu-satunya di Singapura yang memiliki gedung.

Berfungsi sebagai kantor pusat ERA Asia Pasifik, pusat layanan agen baru ini diberi nama ERA APAC Center, yang dapat mendukung jaringan kuat dan memfasilitasi kolaborasi yang lebih baik dengan rekan tim di seluruh kawasan. Dengan luas lantai kotor lebih dari 45.000 kaki persegi, hub ini akan menempatkan lounge agen premium untuk tujuan rapat dan rekrutmen, 2 teater pelatihan, banyak ruang pelatihan, layanan agensi, outlet dan toko makanan & minuman, serta ruang kerja yang berdedikasi dan berbagi bersama.

Merger dari Inovasi dan Pemasaran

Salah satu alasan utama di balik kemenangan spektakuler ERA adalah inovasi digitalnya yang luas, salah satunya aplikasi seluler i-ERA pemenang penghargaan. Mulai tampilan intuitif dari kalender pelatihan, hingga denah dan bagan lantai yang komprehensif, memungkinkan personalisasi template pemasaran yang mulus, aplikasi seluler ini memungkinkan tenaga penjualan ERA untuk mengakses informasi yang mereka butuhkan saat bepergian. Fitur lain yang luar biasa dari aplikasi ini adalah kalkulator keuangan terbaru yang dapat membantu pembeli rumah potensial mengukur Total Debt Servicing Ratio (TDSR) atau Mortgage Servicing Ratio (MSR), dan menilai jumlah Bea Materai Pembeli Tambahan (ABSD), Bea Materai Penjual (SSD), pembayaran hipotek, dan bunga untuk dibayar.

Selain i-ERa, juga ada ERA 24/7 PropWatch, yang sangat membantu agennya untuk melakukan pekerjaan mereka. Listing tool gratis ini memaksimalkan jangkauan dan efisiensi tenaga penjualan ERA dengan membuat mereka mendapat informasi tentang transaksi properti terbaru di pasar. Klien juga dapat mendaftar untuk mendapatkan pemberitahuan tentang transaksi properti lingkungan sekitar industri baru-baru ini dan mencari calon pembeli atau penyewa untuk properti mereka tanpa biaya.

Sementara untuk pengalaman pencarian publik ERA menyediaka situs FindPropertyAgent.sg. Dengan algoritma cerdas yang dijalankan pada pencarian konsumen, situs ini memungkinkan konsumen untuk menemukan agen yang tepat untuk properti mereka berdasarkan keinginan pilihan mereka. Situs ini juga memungkinkan konsumen untuk membaca ulasan, penilaian, dan penghargaan asli yang diperoleh oleh agen. Selain bermanfaat bagi publik, situs ini juga menghasilkan bimbingan gratis karena penggunaannya yang mudah diakses oleh kalangan homeowner, keuntungan eksklusif yang unik bagi agen ERA saja.

Semua inovasi ini telah didukung dengan langkah pemasaran yang luas melalui penerbitan iklan pers, wawancara televisi dan radio, podcast serta berbagai upaya pemasaran online dalam bentuk poster dan video melalui saluran media sosial mereka. Inovasi dan upaya pemasaran ini menarik perhatian besar, meningkatkan otoritas online ERA dan visibilitas merek dan menyebabkan gebrakan audiens yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Seperti dikethaui ERA Realty Network Pte Ltd (ERA) adalah pemimpin di bidang real estate. Penghargaan yang pernah diraih ERA yaitu Top Property Agency oleh Influential Brands; Agen Real Estat Paling Inovatif oleh SBR , Penghargaan Agen Real Estate Favorit (Gold) dari Pilihan Pembaca Expat Living, serta Penghargaan Marketing Agency Excellence di EdgeProp Singapore Excellence Awards pada tahun 2018. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.era.com.sg.

Alamat ERA Realty Network Pte Ltd :

Estate Agent License No. L3002382K
Mountbatten Square
229 Mountbatten Road #03-01
Singapura 398007


Loading...
BERITA LAINNYA
Miramar Hotel Group Laporkan Hasil Sementara 2019
Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:15
IUIGA Luncurkan Koleksi Kue Bulan Perdananya
Jumat, 16 Agustus 2019 | 08:19
BERIKAN KOMENTAR
Top