• Home
  • MediaOutReach
  • Patung Lilin Bintang Ternama India Shahid Kapoor Kini Hadir di Madame Tussauds Singapura

Patung Lilin Bintang Ternama India Shahid Kapoor Kini Hadir di Madame Tussauds Singapura

Jumat, 17 Mei 2019 | 11:46

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  16 Mei 2019 Sederet Bintang ternama India kembali menambah koleksi patung lilin tokoh-tokoh terkenal di Madame Tussauds, Singapura. Diantara patung lilin aktor dan aktris India yang duluan hadir diantaranya Kajol, Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai, Shahrukh Khan dan masih banyak lagi.

Kali ini Madame Tussauds meresmikan patung lilin Aktor ternama India Shahid Kapoor yang bergabung dengan zona Ultimate Film Star Experience (UFSE), saat datang ke persemian, bintang film terkenal India ini diiringi dengan paduan suara penari, yang menyuguhkan media dan penggemar dengan pengalaman sekali seumur hidup.

UFSE yang baru diluncurkan seluas 2.500 kaki persegi, membawa para tamu dalam penjelajahan melalui kemewahan dan glamor budaya sinema India sejak mereka memasuki pintu dan bergabung dengan perayaan superstar India terbesar di dunia. Pengalaman unik tersebut menggunakan teknologi canggih seperti Kinect dan AR memberikan pengunjung kesempatan untuk masuk ke pusat perhatian, lihat di https://youtu.be/EmLdC8Vhzq4

Kedatangan Shahid Kapoor meluncurkan sosok lilinnya dengan gaya Bollywood sejati dengan tampilan penuh gerakan energik dan bersemangat membuat jantung berdebar-debar kencang, diapit oleh penari yang dipimpin oleh Lavania Hajji, pendiri Dance Embassy. Pembukaan ini juga dipandu oleh Renuka Arora Bhagat, pembawa acara & pendiri selebriti dari Radio Masti 247, satu-satunya radio hindi Singapura.

Dikenal penggemar dengan tariannya yang luar biasa, Shahid Kapoor membawa unsur interaktivitas kepada para tamu yang belum pernah ada sebelumnya. Melalui augmented reality di set tarian interaktif yang didukung oleh potret kamera real-time, pengunjung memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari paduan suara penari Bollywood dan menjadi bintang film utama sendiri seperti Shahid.

"Sebagai seorang aktor India, ini adalah momen yang sangat istimewa untuk dikelilingi oleh ikon sinema India terbaik di Madame Tussauds Singapura, dalam Pengalaman Bintang Film Ultimate yang unik ini. Mengungkap sosok lilin saya sendiri di sini jelas merupakan pencapaian seumur hidup, itu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan," kata Shahid Kapoor penuh semangat.

Sementara itu, Alex Ward, selaku General Manager Madame Tussauds Singapura mengungkapkan, merasa terhormat memiliki figur pertama & satu-satunya Shahid Kapoor yang bergabung dengan Ultimate Film Star Experience yang baru saja diluncurkan.

"The King of Dance akan memikat para tamu baik mereka yang sudah lama menjadi penggemar sinema India atau baru mengenal adegan tersebut. Dengan semua komentar dan dukungan positif yang diterima untuk Pengalaman baru ini, kami akan terus bekerja dengan semakin banyak legenda film, serta menambahkan konten selebriti eksklusif ke dalam zona sepanjang tahun," pungkasnya.

Seperti diketahui Madame Tussauds menjadi salah satu tujuan wisata yang sering dikunjungi pelancong di seluruh dunia yang ingin memperoleh pengalaman dekat dengan tokoh ternama yang dikaguminya. Sejak dibangun pertama kali di London pada 1835, saat ini sudah ada 21 objek wisata Madame Tussauds di seluruh dunia. di Singapura Madame Tussauds sendiri berlokasi di 40 Imbiah Road.

Sedangkan Merlin Entertainments plc adalah brand terkemuka di hiburan keluarga, Nomor 1 di Eropa dan operator atraksi pengunjung terbesar kedua di dunia, Merlin sekarang beroperasi lebih dari 110 objek wisata, hotel dan desa liburan di 23 negara dan di 4 benua. Perusahaan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkesan dan bermanfaat untuk hampir 63 juta pengunjung di seluruh dunia, melalui merek global dan lokal ikonik, dan komitmen dan semangat dari manajer dan 26.000 karyawan.

Merlin saat ini memiliki merek yang berbeda di Asia termasuk Madame Tussauds, LEGOLAND Taman dan Resorts, Sealife dan LEGOLAND Discovery Center. Informasi lebih Kunjungi http://www.merlinentertainments.biz/


Loading...
BERITA LAINNYA
Miramar Hotel Group Laporkan Hasil Sementara 2019
Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:15
IUIGA Luncurkan Koleksi Kue Bulan Perdananya
Jumat, 16 Agustus 2019 | 08:19
BERIKAN KOMENTAR
Top