• Home
  • MediaOutReach
  • REBEL FC Gandeng Reddentes Sport Perluas Tayangannya di 6 Negara Asia

REBEL FC Gandeng Reddentes Sport Perluas Tayangannya di 6 Negara Asia

Kamis, 25 April 2019 | 22:46

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Komitmen untuk menghadirkan hiburan MMA (Asian Mixed Martial Arts) yang menarik bagi pemirsa di Asia dan internasional, REBEL Fighting Championship (FC) asal singapura akhirnya menggandeng Reddentes Sport sebagai agen pemasaran olahraga yang berbasis di Singapura, untuk mempromosikan dan menyiarkan REBEL FC di Asia, pemirsa digital dan TV REBEL FC yang sudah luas di Cina.

Dalam rilis yang diterbitkan Kamis (25/04/2019), REBEL FC menjelaskan, langkah kerjasama tersebut dilakukan untuk memperluas jangkauan mereka ke enam pasar utama di Asia – Cina Taipei, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Filipina dan Thailand, meskipun pemirsa digital dan TV mereka sudah berkembang luas di Cina.

Melalui CEO mereka Justin Leong, REBEL FC mengungkapkan sejumlah alasan memilih Reddentes Sports sebagai patner, diantaranya karena mereka sudah berpengalaman dalam mendistribusikan media dan mengembangkan strategi untuk Kejuaraan Bowling Dunia, pemegang hak media untuk Coppa Italia, Kompetisi piala utama Italia, serta Piala Carabao yang prestesius di Inggris dan Kejuaraan Liga Inggris, divisi tertinggi dari Liga Sepakbola Inggris setelah Liga Premier.

"Kami sangat senang menjalin kemitraan ini dengan Reddentes untuk menghadirkan pertunjukan REBEL FC MMA langsung kepada para pemirsa di seluruh Asia, yang akan memperpanjang jumlah pemirsa acara terakhir kami, dari rata-rata 13 juta ke rekor baru. Kami ingin lebih jauh mengembangkan olahraga di Asia dan meenjaring atlet-atlet top untuk mewakili wilayah mereka dan menunjukkan keterampilan Seni Bela Diri mereka di acara mendatang yang akan segera diumumkan, " kata Justin Leong

Sementara itu, Mark Chew, selaku CEO Reddentes Sports juga mengungkapkan kebahagiaan dan terimakasihnya berkat kerjasama yang terjalin antara REBEL FC dan Reddentes Sports. Perusahaan yang dipimpin oleh Mark Chew dan Yip Ren Kai ini berjanji akan memberikan layanan terbaik sehingga mencapai tujuan mereka melalui olahraga.

"Reddentes Sports selalu bekerja dengan para mitra untuk menghadirkan olahraga yang lebih menarik bagi khalayak Asia dan kami senang dapat Bekerja sama dengan Rebel FC, perusahaan terbaik yang memiliki kekuatan dan kepemilikan dari salah satu acara MMA. Terima kasih kepada Bapak Justin Leong (CEO REBEL FC) dan timnya telah menaruh kepercayaan pada Reddentes Sports dan kami berharap dapat memastikan lebih banyak kesempatan untuk menyiarkan Rebel FC MMA di wilayah ini," imbuhnya.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top