• Home
  • MediaOutReach
  • ERA Realty Network Bagi Dividen 1 Juta Dollar Lebih untuk Sekitar 100 Direktur Divisi

ERA Realty Network Bagi Dividen 1 Juta Dollar Lebih untuk Sekitar 100 Direktur Divisi

Kamis, 25 April 2019 | 22:41

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Berkat dedikasi loyalitas dan kinerjanya yang baik, sekitar 100 Direktur Divisi (DD) diganjar reward oleh ERA Realty Network dengan skema dividen (bagi hasil) Pertumbuhan Loyalitas senilai lebih dari S $ 1 juta, prakarsa atau inisiatif tahunan ini sebagai upaya mengakui para pemimpinnya bekerja dengan sangat baik dengan bagi hasil laba perusahaan disaat mereka berhasil memperkuat posisinya sebagai agensi terbaik di bidang properti.

Tujuan ERA memberikan reward ini berfungsi sebagai titik fokus pada investasi SDM (sumber daya manusia) yang sangat terikat pada perekrutan dan retensi, ERA juga telah meluncurkan Hibah Start-Up RES baru bulan Oktober lalu untuk agen properti yang baru bergabung dengan tujuan membantu calon penjual porperti mengimbangi biaya bergabung mereka tahun ini. Hal tersebut merupakan inisiatif lain untuk menutup biaya perpanjangan Oktober lalu, di mana agen yang ada mendapatkan penghasilan antara $ 100/$ 300/$ 500, untuk setiap sales baru yang mereka rekrut.

Jack Chua, Kepala Eksekutif ERA, mengatakan, berdiri sejak tahun 1982 era telah memimpin industri properti, berkat tim kepemimpinan kuat yang mengakar dalam budaya perusahaan dalam berbagi dan memberi penghargaan. Agar budaya tersebut terbentuk, kepercayaan harus dibangun dari waktu ke waktu, di mana setiap orang bersedia berbagi praktik terbaik agar semua orang dapat meningkatkan dan mencapai terobosan, baik secara individu maupun sebagai perusahaan.

"Dengan Visi menjadi agen pilihan untuk setiap agen properti. Kami pikir agen real estat akan menyukai banyak dukungan dan manfaat yang kami berikan untukmenumbuhkan kepercayaan dan loyalitas agen kami," tutur Bapak Chua, Rabu (24/04/2019).

Diantara Skema Perekrutan dan Retensi lainnya yang dilakukan ERA adalah anggaran Aktivitas Pemasaran Terkoordinasi (CMA) yang disisihkan untuk mendorong memasarkan peluncuran proyek baru pada tahun 2019, ERA juga memberikan satu-satunya sistem penghargaan poin industri berdasarkan kinerja agen, yang disebut ERA Points, kemudian Insentif tunai atau Bonus Superstar untuk para agen, dan menggelar Seminar Kesuksesan setiap bulan bagi agen properti menggali potensial dan mengeksplorasi peluang karir mereka, kemudian tak kalah menarik Berlomba ke Fukuoka, Jepang, di mana 5 perekrut yang memenuhi kualifikasi akan memenangkan tiket pesawat pulang-pergi, Akomodasi 3D2N dan dan Tiket Konferensi Bisnis Jepang 2019 di Fukuoka, Jepang.

Sementara di bidang penghargaan dan dukungan terhadap agen, ERA adalah satu-satunya agen di Singapura yang memberikan penghargaan lokal dan internasional. 600 agen berkinerja terbaik dan pemimpin teratas di Singapura dan kawasan Asia Pasifik diakui di Konferensi Bisnis Asia Pasifik tahunannya, yang digelar di Singapura. Agen penjualan top dan broker dari wilayah Asia Pasifik akan mewakili wilayah untuk bersaing di Konferensi Bisnis Internasional, yang diadakan di Amerika Serikat setiap tahun, yang akan mengenalkan mereka secara internasional pada platform global. Agen ERA yang berprestasi dan pemimpin puncak juga menikmati pengakuan iklan surat kabar gratis setiap bulan (untuk 100 besar), setiap triwulan (untuk 300 teratas) dan setiap tahun (untuk 600 teratas).

Kemudian dalam hal Pelatihan & Seminar, ERA telah mengembangkan beragam pelatihan agen di bawah payung Ultimate Agent Training untuk menambah wawasan agen-agennya. Lebih dari 60 program pelatihan telah dilakukan selama 2018, kemudian lebih dari 100 seminar dan pembicar telah diselenggarakan untuk memberi manfaat bagi mereka.

Pada program Nilai Tambah Dukungan Agensi, ERA telah meluncurkan alat teknologi inovatif untuk mendukung kerja agennya, seperti portal virtual MyERA, aplikasi seluler iERA, dan aplikasi seluler ERA SG Projects, semua ini dapat dinikmatisecara gratis. Sedangkan Skema Advance Komisi untuk mendukung keluarga secara finansial bagi mereka yang baru memulai, Skema Tanggungan Pemimpin untuk mendukung keluarga secara finansial seandainya sesuatu yang disayangkan menimpa seorang agen, serta manfaat perawatan kesehatan yang komprehensif.

Demikian yang diberikan ERA terhadap agensi-agensinya untuk menciptakan kinerja yang lebih baik, sehingga tak heran jika ERA dianugerahi Top Property Agency oleh Influential Brands, yaiut Agen Properti Paling Inovatif dari SBR Emiten Companies Awards, Penghargaan Agen Real Estat Favorit (Gold) dari Pilihan Pembaca Expat Living, Penghargaan Marketing Agency Excellence di EdgeProp Singapore Excellence Awards pada tahun 2018. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.era.com.sg.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top