• Home
  • MediaOutReach
  • Ungguli Binance and Coinbase, TideBit Puncaki Posisi Teratas Pertukaran di Dunia

Ungguli Binance and Coinbase, TideBit Puncaki Posisi Teratas Pertukaran di Dunia

Rabu, 24 April 2019 | 13:41

HONG KONG, CHINA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  TideBit, Platform perdagangan aset digital Nomor satu di Hong Kong, telah mengungguli Binance dan Coinbas hinga menjadi pertukaran terbesar di dunia dalam hal volume perdagangan dalam 24 jam terakhir. Demikian informasi yang dirilis CoinMarketCap, penyedia data pasar cryptocurrency paling terpercaya di dunia, Selasa (23/04/2019).

Didirikan pada Februari 2017, TideBit semakin dipercaya oleh jutaan pengguna, satu-satunya pertukaran aset digital di Wilayah Cina raya yang mendukung mata uang fiat seperti HKD, USD dan EUR. Hingga saat ini, TideBit memproses lebih dari 10 juta dolar Hong Kong setiap hari juga melakukan perdagangan OTC yang bernilai lebih dari 50 miliar Dolar Hong Kong. Pada Desember 2018, TideBit masuk di antara 25 pertukaran aset digital teraman di dunia dengan sertifikasi ICORating.

TideBit akan segera dikonversi menjadi platform perdagangan aset digital pertama di dunia untuk memperdagangkan token konsumen investor juga akan menyediakan toko serba ada untuk uang digital tradisional, token komoditas, dan token keamanan. Sementara token konsumen investor menargetkan pasar komoditas global bernilai lebih dari 10.000 miliar USD, TideBit yakin bahwa potensi TideBit akan jauh lebih baik daripada Bursa Efek Hong Kong. dan Bursa Efek New York.

TideBit Token (TBT), token pertukaran TideBit tersedia sekarang, rincian lebih detail dapat ditemukan di www.tidebit.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
Rostec to Produce Inflatable Buildings
Jumat, 19 Juli 2019 | 19:54
BERIKAN KOMENTAR
Top