• Home
  • MediaOutReach
  • Mediacorp dan Spackman Entertainment Garaf Seri Drama Romantis untuk Pemirsa Korea dan Singapura

Mediacorp dan Spackman Entertainment Garaf Seri Drama Romantis untuk Pemirsa Korea dan Singapura

Rabu, 24 April 2019 | 13:39

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – 23 April 2019 – Seri Drama Romantis besutan Mediacorp Singapura dan Spackman Entertainment Group Limited yang melibatkan artis-artis berbakat dari Singapura dan Korea akan segera menyapa pemirsa, hal ini ditandai dengan Mou yang telah diteken kedua perusahaan tersebut, Selasa (23/04/2019), untuk memproduksi sebuah drama apik sebanyak 20 Episiode dengan mengangkat tema Equity of Love, berceritakan tentang cinta, ambisi, keserakahan dan pershabatan.

Menurut Doreen Neo, Chief Content Officer dari Mediacorp, kolaborasi bersama ini akan menghasilkan produksi berkualitas tinggi yang akan mempertunjukkan sebuah drama memukau, menghibur dan membangkitkan minat penonton di Korea dan Singapura. Kemitraan ini juga merupakan pernyataan bahwa Mediacorp sangat terbuka untuk bisnis.

Sedangkan Irene Lim, Chief Customer Officer Mediacorp, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dapat bekerjasama dengan Spackman Entertainment Group pada kolaborasi produksi konten kontmeporer tersebut untuk pemirsa dimanapun berada.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama Produksi bersama ini adalah demonstrasi lain dari komitmen Mediacorp untuk membangun kemitraan yang memberikan konten kontemporer dan menarik kepada audiens di mana pun. Mediacorp dan Spackman Entertainment Group membawa kekuatan yang berbeda dalam kolaborasi dan kita bisa belajar banyak antara satu sama lain dalam pencarian bersama untuk membuat konten yang khas dan berkualitas untuk pemirsa kami," ucap Lim.

Sementara itu, Executive Officer dari Spackman Entertainment Group, John Ko, Chief mengungkapkan ketidaksabarannya untuk memulai kesempatan yang unik ini untuk memproduksi drama Singapura-Korea.

"Ini kerjsasama pertama kami dengan Mediacorp. Kami berharap kolaborasi lintas batas akan memiliki dampak signifikan pada Singapura. Kami akan menyuguhkan konten yang segar dan oroginal kepada pemirsa di seluruh wilayah dan di luar Singapura. Dimulai dengan proyek ini, kami bermaksud untuk menambahkan produksi konten non-Korea sebagai segmen pertumbuhan baru yang melengkapi bisnis inti produksi film Korea kami," tuturnya.

Drama ini dijadwalkan untuk memulai produksi selama 2019 dan diharapkan untuk ditayangkan pada paruh kedua tahun 2020. Pemirsa akan disenandungkan dengan kedua soundtrack Korea dan Mandarin yang khusus dibuat untuk seri. Susunan pemain akan diumumkan segera pada waktunya.

Saat ini kedua perusahaan sedang bernegosiasi dan menyelesaikan syarat dan ketentuan untuk investasi bersama dan produksi drama telah disepakati tersebut dan secara praktis masuk ke dalam perjanjian definitif secepat mungkin, periode eksklusif nota kesepahaman adalah satu tahun.

Diketahui, Mediacorp sendiri merupakan pencipta konten dan platform transmedia terbesar di Singapura, mengoperasikan tujuh saluran TV, 11 stasiun radio dan beberapa platform digital termasuk CNA, aplikasi berita paling banyak digunakan di Singapura, dan Toggle, platform video digitalnya. Sedangkan Spackman Entertainment Group Limited adalah salah satu grup produksi hiburan terkenal di Korea yang didirikan oleh veteran investasi, Mr. Charles Spackman, terutama bergerak di bidang pengembangan independen, produksi, presentasi, dan pembiayaan film teater di Korea.

Untuk informasi lebih detail, silahkan kunjungi mediacorp.sg, dan http://www.spackmanentertainmentgroup.com/


Loading...
BERITA LAINNYA
A Wake-Up Call for Technology Professionals
Jumat, 17 Mei 2019 | 11:52
Knowledge of Design Week 2019
Jumat, 17 Mei 2019 | 11:31
BERIKAN KOMENTAR
Top