• Home
  • MediaOutReach
  • Hanya Berlangganan 9,90 Dolar Singapura Perbulan, Nikmati Akses Tanpa Batas Audiobook dari Storytel

Hanya Berlangganan 9,90 Dolar Singapura Perbulan, Nikmati Akses Tanpa Batas Audiobook dari Storytel

Rabu, 24 April 2019 | 13:36

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Singapura menjadi negara pertama untuk debut perdana Storytel di Asia Tenggara, yaitu salah satu penyedia buku audio (audiobook) terkemuka di dunia yang menawarkan lebih dari 85.000 judul buku. Dengan menginstal aplikasi lewat smartphone, Storytel menetapkan biaya berlangganan bulanan sebesar 9,90 dolar Singapura, setelah berlanggan pengguna Layanan streaming Storytel dapat menikmati akses tak terbatas ke buku audio semua genre.

Jika anda mempunyai anak-anak yang mudah untuk mengakses smartphone, jangan kawatir, karena Storytel juga memiliki kemampuan untuk mengaktifkan fitur "Mode Anak", yang memungkinkan bagi mereka menemukan buku yang berbicara dengan aman.

"Kami sangat senang memperkenalkan Storytel ke Singapura. Orang Singapura menyukai buku yang bagus, tetapi semakin sulit dibaca karena kurangnya waktu dan pekerjaan yang sibuk. Storytel bertujuan untuk menutup celah itu dengan menyediakan akses instan, kapan saja, dan di mana saja ke buku. Termotivasi oleh keinginan untuk terus-menerus belajar dan memaksimalkan efisiensi melalui aplikasi multitasking, orang Singapura sekarang dapat memanfaatkan sepenuhnya setiap momen, baik itu waktu tempuh atau waktu tunggu. Kapal mobil, dengan Storytel," tutur Shalu Wasu, Country Director Storytel Singapura.

Kabar baiknya, Storytel akan memiliki daftar buku dari penulis Singapura sendiri melalui kerjasama dengan penerbit seperti Marshall Cavendish, Epigram dan Armor Publishing. Storytel juga akan bekerja dengan penulis singapura untuk membuat narasi dengan identitas lokal sebagai konten eksklusif.

Langkah pertama kerjasama dengan penulis Singapura tersebut mendapat tanggapan positif, salah satunya Neil Humphreys, yaitu seorang penulis terlaris di Singapura, Ia memuji langkah Storytel sebagai upaya menciptakan dorongan bagi penerbit dan penulis di Singapura.

"Saya sangat senang bekerja dengan Storytel. Ini adalah pertama kalinya sebuah platform mengatakan akan bekerja sama dengan penulis di Singapura. Storytel sangat disambut baik di Singapura dan akan menciptakan dorongan bagi penerbit dan penulis di sini," ungkapnya.

Storytel sendiri bertujuan menjadi referensi yang disukai untuk konsumen pembaca buku di Singapura dan menjadi landasan peluncuran untuk ekspansi masa depan di Asia Tenggara. Storytel menargetkan 800.000 pelanggan global dan akan terus menambah koleksi cerita warna-warni dari segala jenis setiap minggu.

Buku-buku paling populer bergenre mulai dari detektif, emosional, fiksi, pengembangan pribadi dapat dinikmati pelanggan, termasuk:

Pengguna juga dapat mencoba secara gratis selama 14 hari dengan berlangganan aplikasi Storytel yang tersedia di Apple App Store dan Google Play Store atau melalui https://www.storytel.com/sg/en/

Storytel menawarkan tiga paket berlangganan di Singapura:

Paket berlanggananHarggaFitur utama
UnlimitedS$9.90/perbulanSatu Unlimited AkunSetiap Akun Tanpa Batas dilengkapi dengan satu Mode Anak. Mode ini membatasi pilihan judul yang aman bagi anak-anak.
Unlimited FamilyS$14.90/perbulanDua Unlimited Akun
Unlimited Family PlusS$19.90/perbulanTiga Unlimited Akun

Sebagai informasi, Storytel beroperasi di 16 pasar di seluruh dunia dan berpusat di Stockholm, Swedia. Saat ini merupakan layanan streaming audio dan e-book terkemuka di dunia dan menawarkan kemampuan membaca dan mendengarkan tanpa batas untuk lebih dari 200.000 judul buku di seluruh dunia.


Loading...
BERITA LAINNYA
A Wake-Up Call for Technology Professionals
Jumat, 17 Mei 2019 | 11:52
Knowledge of Design Week 2019
Jumat, 17 Mei 2019 | 11:31
BERIKAN KOMENTAR
Top