zhenai.com Peringkati Posisi Teratas Aplikasi Kencan Online

Rabu, 24 April 2019 | 13:35

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Aplikasi kencan Zhenai.com semakin dilirik oleh pengguna karena kemudahannya dalam bertemu dan mencari teman kencan, hal ini terbukti dengan berhasilnya Zhenai.com menduduki peringkat 5 dalam daftar aplikasi jejaring sosial teratas dan peringkat ke 15 dalam daftar jejaring sosial App Store. Demikian menurut penelitian terbaru yang dipublikasikan oleh Qimai Technology pada Selasa, 23 April 2019.

Selama sebulan penuh, aplikasi secara konsisten menjadi salah satu dari 20 aplikasi kencan terbaik dalam kategori jejaring sosial dan memimpin dalam hal kencan. Menurut Qimai Technology, yaitu pelopor dalam bidang pertumbuhan ponsel, telah menerbitkan laporan, yang menurutnya Zhenai.com telah muncul sebagai salah satu dari 5 aplikasi jejaring sosial teratas.

Sementara Dalam daftar 1.000 aplikasi seluler teratas yang dirilis oleh Analysys Yiguan pada Februari 2019, Zhenai.com adalah No. 1 di bidang kencan online, dengan 5,4 juta pengguna aktif dan pertumbuhan penjualan bulanan lebih dari 20,68%.

Berdasarkan keterangan dari pemilik Zhenai.com, jumlah generasi lajang setelah tahun 1990-an saat ini sebesar 43%, sementara setelah tahun 1980 hanya 36%. Sejak mulai beroperasi pada Juli 2017, aplikasi Zhenai.com telah diperbarui hingga 49 kali. Pembaruan fokus pada peningkatan interaksi pengguna dan memberikan lebih banyak peluang bagi pengguna untuk memiliki kesempatan mengekspresikan diri di platform.

Fitur-fitur inovatif yang semakin memanjakan pengguna, seperti streaming langsung dari satu orang ke satu orang, streaming langsung beberapa layar, video pendek, bagian status dan pengujian "cakrawala spiritual", memungkinkan pengguna lebih memahami sikap masing-masing terhadap pernikahan, pemikiran, kepribadian dan aspek multi-dimensi nyata lainnya.

Selama 14 tahun pengalaman bekerja di bidang layanan kencan dan perjodohan, Zhenai.com telah menciptakan berbagai konteks dan tempat pertemuan seperti area VR (realitas virtual), area barbekyu kue, ruang teh, area permainan di atas meja, area musik, area olahraga.

Metode kencan ini memungkinkan kaum muda untuk memilih konteks dan lokasi sesuai dengan preferensi mereka. Dengan teknologi pengenal wajah toko offline, sistem secara cerdas mengidentifikasi anggota dengan informasi identitas yang tak tertandingi, meningkatkan keandalan layanan perjodohan. Hingga saat ini, ada 68 toko dengan gaya pengalaman interaksi offline Zhenai.com di 41 kota di seluruh China.

Adaptasi cepat terhadap perubahan dalam lingkungan pengguna, pembaruan peningkatan dan pengalaman cerdas membantu Zhenai.com menarik perhatian khalayak muda dan membuat model baru di bidang kencan online.


Loading...
BERITA LAINNYA
Rostec to Produce Inflatable Buildings
Jumat, 19 Juli 2019 | 19:54
BERIKAN KOMENTAR
Top