• Home
  • MediaOutReach
  • Tiga Tahun Berturut-turut, Ruckus Networks Sebagai Penyedia Jaringan Nirkabel di Black Hat Asia 2019

Tiga Tahun Berturut-turut, Ruckus Networks Sebagai Penyedia Jaringan Nirkabel di Black Hat Asia 2019

Rabu, 24 April 2019 | 13:33

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Selama tiga tahun berturut-turut, Ruckus Networks menjadi penyedia Wi-Fi dan jaringan kabel bekinerja tinggi pada konferensi keamanan informasi primer kawasan yang digelar di Black Hat Asia 2019, 23 April 2019. Tidak hanya sendiri, perusahaan yang telah telah diakuisisi oleh CommScope ini bekerjsama dengan Tim Black Hat Network Operations Center (NOC), dimana NOC bertanggung jawab untuk merancang, menggunakan, dan memantau jaringan yang didukung kebutuhan konferensi IT, termasuk pendaftaran, sesi pelatihan, dan briefing, serta akses Wi-Fi peserta. Sedangkan Ruckus Networks sebagai penyedia peralatan jaringan kabel dan nirkabel resmi bertugas menerapkan jaringan yang sangat aman, stabil dengan ketersediaan tinggi di salah satu lingkungan yang paling menuntut di dunia ini.

Jaringan Black Hat Asia didesain mengakomodasi lebih dari 3.000 pengguna dan 5.000 koneksi perangkat secara simultan. Ruckus mengerahkan sekitar 25 titik akses Ruckus R610 bekerja dengan tiga ICX7150 switch dan dua SmartZone 100s dalam kluster aktif / aktif, dan berhasil dikerahkan hanya dalam waktu empat jam, memberikan konektivitas jaringan yang sangat baik dan mulus untuk peserta konferensi, yang membutuhkan jaringan Wi-Fi yang stabil, berkinerja tinggi, dan bebas gangguan.

Heather Williams, arsitek solusi produk senior, Ruckus Networks,mengungkapkan kegembiraannya karena telah tiga kali berturut-turut memperkuat infrastruktur jaringan Black Hat, dia berharap terus memberikan yang terbaik, konektivitas kinerja tinggi yang melayani kebutuhan pelanggan mereka saat ini dan di masa yang akan datang.

"Iven-iven Black Hat telah menuntut lingkungan IT. Untuk Singapura, kami membutuhkan kinerja tinggi, infrastruktur jaringan aman yang andal dapat mendukung profesional keamanan dari seluruh Asia, Kami senang telah bekerjasama untuk yang ketiga kalinya in," ungkapnya.

Diketahui Black Hat adalah iven keamanan informasi yang paling teknis dan relevan di dunia. Selama lebih dari 20 tahun, Black Hat Briefings telah memberikan peserta penelitian keamanan informasi terbaru, pengembangan, dan tren dalam lingkungan yang sangat netral terhadap vendor. Acara-acara global dan peluang pelatihan tingkat tinggi ini didorong oleh kebutuhan komunitas keamanan untuk menyatukan pikiran terbaik dalam industri. Black Hat menginspirasi para profesional di semua level karir, memberi harapan besar bagi pertumbuhan dan kolaborasi di antara akademisi, dan para pemimpin di sektor publik dan swasta.

Konferensi dan pelatihan Black Hat digelar setiap tahun di Amerika Serikat, Eropa dan Asia, menyediakan tempat utama bagi para peneliti dan pelatih keamanan terkemuka untuk menemukan audiens mereka.

CommScope (NASDAQ: COMM) dan ARRIS dan Ruckus Networks yang baru saja diakuisisi bertujuan mendefinisikan ulang hari esok dengan membentuk masa depan komunikasi kabel dan nirkabel. Tim karyawan global gabungan mereka, inovator dan teknologi telah memberdayakan konsumen di semua wilayah di dunia untuk mengantisipasi apa yang berikutnya dan mendorong garis batas apa saja yang mungkin. Temukan lebih lanjut di www.commscope.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
Rostec to Produce Inflatable Buildings
Jumat, 19 Juli 2019 | 19:54
BERIKAN KOMENTAR
Top