Travel Bisnis Kini Lebih Aman dengan Chubb Travel Smart

Rabu, 24 April 2019 | 13:32

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Bagi kamu yang suka berpergian untuk melakukan agenda kerja, alangkah baiknya kamu mencoba sebuah modul eLearning baru yaitu aplikasi Chubb Travel Smart yang telah diluncurkan oleh perusahaan Chubb, 23 April 2019. Aplikasi ini secara khusus dirancang untuk meminimalkan Resiko saat berpergian dalam menjalankan bisnis maupun pekerjaan.

Diantara keuntungan yang ditawarkan Aplikasi Chubb Travel Smart, yaitu pandauan eLearning sebelum bepergian, akses langsung ke dukungan dan peringatan medis dan keamanan berdasarkan lokasi agar tetap aman dan terhindar dari berbagai permasalahan. Sebagai pengendali resiko dan Human Resource tim, Chubb Travel Smart menyediakan dasbor online yang dapat merangkum dengan cepat kondisi karyawan yang bepergian, termasuk lokasi mereka dan apakah mereka berada di area berisiko tinggi. Mereka juga dapat mengirim email dan SMS langsung ke karyawan yang jauh dan sedang bersiap untuk bepergian.

Dikembangkan bersama dengan Global Alert Systems (dianggap sebagai pemimpin di bidang ini), modul eLearning terintegrasi baru memungkinkan pengguna untuk mengakses semua fungsi dalam satu aplikasi dan memiliki Catatan karyawan yang telah menyelesaikan tugas tertentu. Akibatnya, manajer risiko dan pemberi kerja dapat memantau penggunaan dan memastikan karyawan sepenuhnya siap untuk perjalanan mereka.

"Kami senang meluncurkan fungsi eLearning. Baru di Chubb Travel Smart, berarti pengusaha dapat membuktikan komitmennya yang lebih baik untuk memenuhi kewajiban perawatan. Yang lebih penting lagi, karyawan bisnis mendapat manfaat dari mengetahui lebih banyak tentang risiko yang terkait dengan perjalanan bisnis yang mereka lakukan dan bagaimana mengurangi risiko saat mereka bersiap untuk bepergian dengan urusan bisnis," kata Glen Browne, Wakil Presiden Regional, Kepala Divisi Kecelakaan dan Kesehatan Regional Asia-Pasifik dan Ketua Divisi Asia Tenggara Chubb.

Sementara Andreas Rodman, CEO (CEO) GWS menyebutkan, dengan solusi eLearning baru ini, Mereka dapat meningkatkan tingkat keramahan bagi pengguna untuk solusi keamanan perjalanan. Dengan mengintegrasikan solusi eLearning ke dalam aplikasi Chubb Travel Smart, disertai dengan alat pelaporan otomatis.

"Kami akan menciptakan tingkat interaksi baru untuk membantu meningkatkan kesadaran keamanan bagi karyawan yang jauh dari rumah saat sedang melakukan pekerjaannya," pungkas Rodman.

Chubb dengan sekitar 31.000 karyawan yang bekerja di 54 negara dan wilayah di seluruh dunia, menawarkan beragam properti komersial, properti pribadi, cedera, kecelakaan, dan layanan asuransi kesehatan, reasuransi dan asuransi jiwa untuk berbagai jenis kustomer. Perusahaan induk Chubb Limited memiliki saham yang diperdagangkan di NYSE, New York, Bursa Efek AS (dengan kode saham CB) dan merupakan anggota Indeks S&P 500.

Selama bertahun-tahun, Chubb telah membangun hubungan pelanggan yang kuat dengan menyediakan layanan responsif, inovatif dalam mengembangkan produk agar selalu terdepan memimpin pasar. Detail informasi dapat ditemukan di www.chubb.com/hk


Loading...
BERITA LAINNYA
Rostec to Produce Inflatable Buildings
Jumat, 19 Juli 2019 | 19:54
BERIKAN KOMENTAR
Top