Brian Davis Diangkat sebagai Presiden Honeywell di ASEAN

Kamis, 18 April 2019 | 23:01
Brian Davis – Presiden Honeywell ASEAN (Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara)

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Dalam rangka menggantikan posisi Briand Greer yang akan pensiun pada bulan Juni tahun 2019 ini, Honeywell, (NYSE: HON), pemimpin produsen teknologi global yang beragam dan produsen Fortune 100, hari ini, Rabu (17/04/2019), mengumumkan penunjukan Brian Davis sebagai Presiden Honeywell yang baru di ASEAN.

Davis akan memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan Honeywell di wilayah tersebut, dimana ia bertugas mengawasi bisnis di enam pasar ASEAN utama – Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Sejak bergabung pada bulan September 2006 lampau, Davis bergabung Honeywell memegang beberapa peran kepemimpinan senior, termasuk yang paling baru-baru ini, Wakil Presiden Asia Pasifik (APAC), Commercial Aviation, di bawah kelompok usaha strategis Aerospace Honeywell. Dia juga memegang posisi pemimpin Aerospace untuk Honeywell International Sdn Bhd (HISB), perusahaan multi-nasional pertama yang telah bergabung Principal Hub Initiative pemerintah Malaysia pada tahun 2015.

Seorang eksekutif berpengalaman dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam industri penerbangan, Davis ditawarkan dalam berbagai posisi kepemimpinan dan manajemen di Mesa Air Group, US Airways, Pro Air Inc., dan United Airlines. Di bawah kepemimpinannya yang kuat, bisnis Honeywell APAC Commercial Aviation menunjukkan pertumbuhan yang konsisten sementara mendukung jaringan yang luas dari penerbangan dan para mitra, kustomer dan pemangku kepentingan penting kedirgantaraan. Di bawah Davis, Honeywell baru-baru ini mendirikan kantor pusat Kerdigantaraan purna penjualan di Malaysia, dengan pengambilan keputusan tingkat penting eksekutif di tempat untuk mempercepat waktu respon kepada para pelanggan.

"Tren-tren Makro seperti urbanisasi yang cepat, peningkatan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan masyarakat dan komunitas, produksi industri ditingkatkan dan manufaktur menyediakan perusahaan berbasis teknologi seperti Honeywell dengan kesempatan untuk mendorong pertumbuhan lebih pintar dan lebih berkelanjutan melalui inovasi," kata Shane Tedjarati, Presiden Global High Growth Regions Honeywell.

Lanjut Tedjarati, Briand Greer telah berperan dalam mendorong pertumbuhan Honeywell di ASEAN dalam tiga tahun terakhir, "Dan saya yakin bahwa Davis memiliki pengalaman yang tepat, pemikiran inovatif dan kualitas kepemimpinan untuk membantu kami transisi menjadi pemain teknologi perangkat lunak terkemuka dengan komitmen jangka panjang untuk wilayah ini," pungkasnya.

Tentang Honeywell

Honeywell(www.honeywell.com) adalah perusahaan teknologi Fortune 100 yang memberikan solusi spesifik industri yang mencakup produk dan jasa kedirgantaraan; teknologi kontrol untuk bangunan dan industri; dan materi kinerja secara global. Teknologi kami membantu segala sesuatu dari pesawat, bangunan, pabrik, rantai pasokan, dan para pekerja menjadi lebih terhubung untuk membuat dunia kita lebih pintar, lebih aman, dan lebih berkelanjutan. Untuk lebih banyak berita dan informasi di Honeywell, silahkan kunjungi www.honeywell.com/newsroom.

Honeywell haHoneywell telah hadir di ASEAN selama lebih dari 30 tahun dan daerah tetap sebagai salah satu prioritas pertumbuhan pasar tinggi Honeywell. Hari ini, empat kelompok usaha strategis Honeywell, semua memiliki kehadiran yang cukup besar di ASEAN, dan perusahaan mempekerjakan sekitar 4.000 orang di seluruh wilayah.


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top