• Home
  • MediaOutReach
  • Kerjasama Pembayaran Digital antara Singapore Airlines dan Adyen Kian Mudahkan Perjalanan

Kerjasama Pembayaran Digital antara Singapore Airlines dan Adyen Kian Mudahkan Perjalanan

Kamis, 18 April 2019 | 22:48
foto singaporeair

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Untuk meningkatkan kemudahan bagi para pelanggan memesan secara daring atau melalui aplikasi, Singapore Airlines secara resmi menjalin kerjasama dengan Adyen, yaitu sebuah platform pembayaran pilihan bagi banyak perusahaan terkemuka di dunia, Bekerja dengan Adyen, Singapore Airlines telah menikmati kenaikan otorisasi harga, fleksibilitas manajemen risiko penipuan dan wawasan yang lebih kaya data, sehingga pengalaman pembayaran yang lancar untuk para pelanggan di seluruh dunia.

Searah dengan visi Singapore Airlines menjadi maskapai digital terkemuka di dunia, kerjasama ini akan berpusat pada solusi Adyen untuk mengoptimalkan proses pembayaran, termasuk penggunaan kartu kredit langsung memperoleh kemampuan Adyen ini yang mengeliminasi kebutuhan untuk menjalankan pembayaran di beberapa platform pihak ketiga, meningkatkan otorisasi harga pembayaran Singapore Airlines yang sudah sehat dengan memanfaatkan Adyen ini RevenueAccelerate.

Singapore Airlines dapat mengenali para kustomer yang sah sebagai solusi membuka pembayaran secara global, jaringan data lintas-industri Adyen dapat memblokir transaksi penipuan, memeberangkatkan para traveler murni tanpa hambatan. Ini membuka lebih banyak pendapatan untuk Singapore Airlines dan membuat pengalaman bebas dari gesekan bagi para kustomer.

"Bagi Singapore Airlines, layanan terbaik untuk kustomer dimulai dengan pemesanan, di Adyen, kita telah melihat bahwa pembayaran data dapat menjadi energi utama yang menguatkan ekspansi global untuk maskapai. Data pembayaran tetap menyisakan sumber daya berharga bagi perusahaan yang berusaha untuk memahami para pelanggan mereka lebih baik dan meningkatkan pendapatan. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Singapore Airlines dalam menguatkan pengalaman pembayaran yang sempurna untuk para wisatawan terlepas dari lokasi, perangkat atau metode pembayaran," ungkap Warren Hayashi, selaku Presiden Adyen, Asia-Pasifik, Rabu (17/04/2019).

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.adyen.com

Tentang Adyen

Adyen (AMS:ADYEN) adalah platform pembayaran pilihan bagi banyak perusahaan terkemuka di dunia, menyediakan infrastruktur konsekutif yang modern menghubungkan langsung ke Visa, Mastercard, dan metode pembayaran secara global yang disukai para konsumen. Adyen memberikan pembayaran tanpa gesekan secara daring, saluran seluler, dan di dalam toko. Dengan kantor-kantor di seluruh dunia, Adyen melayani para kustomer termasuk Facebook, Uber, Spotify, Cathay Pacific, Grab, Klook, Lorna Jane, Freelancer.com, Kogan.com dan Showpo. Kerjasama dengan Singapore Airlines seperti yang dijelaskan dalam pembaruan perdagangan ini menggarisbawahi pertumbuhan yang berkelanjutan bagi Adyen dengan para pedagang saat ini dan baru selama bertahun-tahun.


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top