• Home
  • MediaOutReach
  • GATES Summit: Channel Konsumen Siap untuk 'Transformasi, Teknologi dan Besok'

GATES Summit: Channel Konsumen Siap untuk 'Transformasi, Teknologi dan Besok'

Channel ritel perdana di Asia Tenggara; narasumber penting COURTS, ELECTROLUX and INTEL menekankan kekuatan pengalaman melayani para pelanggan
Rabu, 27 Maret 2019 | 09:38
Ben Tan, CEO di Courts (Singapura), berbicara di GATES Summit

BANGKOK, THAILAND / SINGAPURA – Media OutReach – 26 Maret 2019 – GATES Consumer Channel Summit, Asia Tenggara menyimpulkan pada Centara Grand Ladprao di Bangkok dengan lebih dari 250 eksekutif puncak dari industri teknologi konsumen. Hanya dalam tahun pertama, GATES Summit membawa mitra saluran terkemuka bersama-sama dari 10 negara di seluruh wilayah untuk lebih dari 1200 pertemuan langsung satu demi satu yang dijadwalkan sebelumnya dengan para eksekutif senior dari merek-merek teknologi internasional.

GATES Summit didukung oleh ETERNAL ASIAKONCEPT C dan TOSHIBA sebagai Sponsor Platinum; PHILIPSdan PROMATE sebagai Sponsor Emas; dan DIVOOM, MY FIRST dan STM sebagai Sponsor Perak.  Teknologi terkemuka asosiasi promosi perdagangan Singapura, SG TECH, mendukung delegasi dari merek berbasis di Singapura untuk bertemu dengan mitra saluran ritel terkenal Asia Tenggara di GATES Summit.

GfK MARKET INSIGHTS ditampilkan sebagai Mitra Pengetahuan  dan narasumber pembuka di GATES Summit. Acara mitra juga berbicara pada konferensi ini termasuk COURTSELECTOLUX dan INTEL. Dr. Alok Bharafwaj, Managing Director di CREOVATE TRANSFORMATION dan moderator diskusi panel, meerangkum tema umum dari KTT: "transformasi, teknologi dan besok"

"Saat ini konsumen mengharapkan yang terbaik dari kedua dunia, kecepatan dan pengalaman, dan kami bertujuan untuk memberikan yang terbaik dari semua platform toko fisik dan daring yang  penting keduanya. Tantangannya adalah bagaimana mengintegrasikan kedua saluran dengan sempurna," ungkapBen Tan, Country CEO  di COURTS Singapura mengatakan dalam pidato yang Ia sampaikan.

Penyelenggara acara 3 hari tegas berfokus pada saluran teknologi konsumen yang sedang berkembang di Asia Tenggara, mengundang pengecer, pengecer digital dan distributor yang mengkhususkan diri dalam melayani pasar ini. Selain penampilan produk inovatif dan solusi menargetkan saluran bisnis, program konferensi GATES bertujuan untuk mengatasi kebutuhan-kebutuhan informasi penting mereka.

Diskusi panel bertajuk "Channel Voices," menampilkan para eksekutif senior memperdebatkan tantangan dan peluang untuk mitra saluran di Asia Tenggara. "Teknologi dan informasi membuat pelanggan lebih kuat," kata  Doan Viet Dung, CEO di ShopDunk (Vietnam), yang menekankan pentingnya memaksimalkan pengalaman di dalam toko. Ajay Mohan, Direktur Pemasaran Intel,  menyatakan lebih langsung: "Pengalaman melayani Pelanggan adalah merek baru!"

Sementara itu Ashish Kapahi, Direktur Eksekutif dari GATES, mengatakan, Ada kekuatan nyata dalam kemitraan. Semua saluran eksekutif  yang mengambil bagian dalam diskusi panel yang direferensikan, dalam beberapa cara, kebutuhan untuk bekerja sama untuk memecahkan masalah dan membangun hubungan yang salin memenangkan ini.

"Tidak diragukan lagi tema utama pada konferensi GATES di tahun pertama kami, dan itu menunjukkan betapa pentingnya platform kami akan bagi masyarakat saluran bergerak maju," pungkasnya.

GATES MEMBERIKAN PARA INOVATOR SEBUAH PENDEKATAN

GATES Summit telah menyediakan batu loncatan untuk para vendor yang abru ke pasar untuk memperluas jangkauan ritel mereka. Para peserta pameran yang turut serta PADMATE, Kokoon dan SILENTMODE semua berhasil diselesaikan  kampanye pembiayaan massa pada tahun lalu dan digunakan GATES untuk membangun saluran distribusi mereka sekarang bahwa mereka "siap untuk ritel." Padmate menempati peringkat paling didukung dan paling didanai produk teknologi di Indiegogo pada 2018, meningkatkan lebih dari US $ 3,3 juta.

"Kami memiliki para pendukung dari lebih dari 130 negara untuk PaMu Scroll. Sekarang kita menyiapkan saluran ritel untuk menjangkau para pelanggan di toko-toko, dengan produk hebat dan dengan harga yang terjangkau. Di Padmate, kita akan terus memimpin jalan dan merencanakan serangkaian peluncuran baru di 2019," jelas 
Rickey Xiong, Direktur Penjualan di Padmate.

GATES SMART PITCH  telah menyediakan vendor sebuah kesempatan untuk memberikan lapangan peningkatan 90 detik untuk produk terbaru mereka atau solusi atas panggung. Sesi informatif dan menghibur ini menampilkan tiga penghargaan, dengan pemenang yang dipilih secara langsung melalui pemungutan suara elektronik oleh para penikmat mitra saluran.

SMART PITCH Best Design: UB+

SMART PITCH Best Innovation: Promate

SMART PITCH Game Changer: Mobile Pixels

SMART PITCH Best Presentation: My First

GATES memandu acara bergengsi ICT Industry Excellence Awards 2019 di Gala Dinner. Melalui pemungutan suara elektronik langsung, mitra saluran telah diakui para vendor untuk kinerja saluran luar biasa mereka di Asia Tenggara selama tahun lalu. GATES Gold Awards  menghargai vendor berpartisipasi pada acara tersebut. Para pemenang penghargaan meliputi:

ICT INDUSTRY EXCELLENCE AWARDS

1.    DELL was voted COMPUTING Vendor of the Year

2.    APPLE was voted SMARTPHONE Vendor of the Year

3.    APPLE was voted DIGITAL LIFESTYLE Vendor of the Year

4.    SAMSUNG was recognized for MARKETING EXCELLENCE

5.    SAMSUNG was honored for OUTSTANDING OVERALL PERFORMANCE

GATES GOLD AWARDS

6.    PROMATE was voted MULTICATEGORY vendor

7.    PROMATE was voted ACCESSORIES & PERIPHERALS vendor

8.    UB+ was voted AUDIO vendor

9.    TUCANO was voted CASE, BAGS & PROTECTORS vendor

10.    PROMATE was voted top INNOVATOR among vendors

11.    OAXIS was voted GAMING & GADGETS vendor

12.    WD was voted HARDWARE vendor

GATES Consumer Channel Summit, Asia Tenggara digelar 20-22 Maret 2019 di Centara Grand Ladprao di Bangkok. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.thegates.biz dan ikuti di Twitter @GATES_Summit.

Tentang GATES APAC Pte. Ltd

Seorang pemimpin dalam ekosistem saluran industri, GATES membantu memfasilitasi percepatan pergi ke pasar untuk organisasi di seluruh Teknologi Vertikal melalui strategi dan penjualan. Berbasis di Singapura, GATES telah membangun jaringan luas saluran di wilayah APAC, menangani beberapa pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. GATES memandu acara termasuk CONSUMER CHANNEL SUMMIT (para pengecer, pengecer digital dan distributor spesialis) untuk Asia Tenggara dan BUSINESS CHANNEL SUMMITS (system integrator, reseller dan distributor bernilai tambah ) untuk Indonesia, India dan Vietnam.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top