• Home
  • MediaOutReach
  • Peluncuran TRANSLASIA Holdings – Para Ahli Fokus Aktifkan Bisnis untuk Terbang Melintasi Asia

Peluncuran TRANSLASIA Holdings – Para Ahli Fokus Aktifkan Bisnis untuk Terbang Melintasi Asia

Selasa, 26 Maret 2019 | 08:24

SINGAPURA – Media OutReach – 25 Maret 2019 TAKARA PRINTING CO., LTD.  (TYO: 7921), salah satu dari hanya dua  perusahaan di seluruh Jepang yang mengkhususkan diri dalam pengungkapan penasihat keuangan, telah berinvestasi di TRANSLASIA Holdings Pte. Ltd yang merupakan berubah namanya sebagai merek Elite Asia  (sebelumnya dikenal sebagai Elite Translations danElite Interpretes ) dan startup teknologi, AISA Digital Pte. Ltd. Investasi perusahaan pertama kalinya di Asia Tenggara menunjukkan keyakinan dalam pertumbuhan kawasan Asia Timur dan Asia Tenggara.

"Investasi kami di TRANSLASIA Holdings membuktikan keyakinan kami di wilayah ini dan komitmen kami untuk mendorong pertumbuhan dan ekspansi di Asia Timur dan Asia Tenggara. Kami melihat potensi besar di pasar Asia Tenggara dan Singapura adalah pintu gerbang tangguh untuk itu. Kami berharap pertumbuhan bisnis digital di wilayah ini untuk menjadi besar dan TRANSLASIA Holdings yang strategis diposisikan untuk mengambil keuntungan dari ini dengan keahlian yang unik di wilayah ini, kekuatan, dan inovasi teknologi," komentar Ryusuke Okada, Direktur Director and Managing Executive Officer, TAKARA PRINTING CO., LTD. dan Ketua, TRANSLASIA Holdings Pte. Ltd

Sifat terfragmentasi Asia yang dimiliki membuat banyak bisnis yang bingung tentang cara untuk berhasil masuk, tumbuh, dan berhasil di wilayah ini. Bisnis harus bergulat dengan tantangan yang kompleks seperti geografis dan infrastruktur disparitas, keragaman budaya, dan perbedaan bahasa. Namun, tingkat pertumbuhan yang fenomenal dan potensi besar tidak dapat diabaikan oleh setiap bisnis yang ingin berhasil dan berkembang dalam ekonomi global. Sebuah kajian Google–Temasek memproyeksikan bahwa ekonomi Internet Asia Tenggara saja diatur untuk melebihi USD 240 miliardalam  nilai barang dagangan bruto (GMV) pada tahun 2025, karena telah mencapai USD 72 miliar di tahun 2018. 1

Di sinilah AISA Digital dapat memainkan peran penting.

AISA Digital – Membangun untuk Sekarang, Mengemudi untuk Masa Depan

Siap untuk melayani bisnis online dan portal bisnis digital, AISA Digital akan meluncurkan solusi fokus terpadu langsung pertama pada bulan Maret 2019 untuk perusahaan-perusahaan yang ingin perbesar bisnis mereka di Asia Tenggara. Solusi ini didukung oleh model hibrida teknologi AI, sebuah platform fokus berbasis cloud, dan solusi pasar untuk ahli ASEAN yang berada di Asia Tenggara. Dan hasilnya adalah penggabungan dari kecerdasan manusia dan buatan untuk menghasilkan lebih cepat, kualitas yang baik, dan layanan lokalisasi murah untuk menerjemahkan konten digital atau produk bisnis digital untuk bahasa ASEAN.

 "Cabang Inovasi dari TRANSLASIA ini memberdayakan perusahaan-perusahaan dengan kemampuan fokus besar sehingga bisnis dapat menang atas hambatan bahasa dan pesaing mengungguli di daerah sangat terfragmentasi ini," tutur Hong Yin Yin, CEO, TRANSLASIA Holdings. "Kami membantu mereka untuk memanfaatkan ekonomi digital yang sedang berkembang dan menjadi masa depan-siap. Karena masa depan adalah Asia."

Elite Asia – Dari Penyedia Layanan untuk Mitra Solusi

Peluncuran TRANSLASIA juga menandai pengubahan merek Elite Translations dan Elite Interpreters menjadi Elite Asia. Didirikan sejak tahun 2006 dan berkantor pusat di Singapura dengan kantor di Hong Kong dan Malaysia, perusahaan telah berkembang menjadi sebuah kelompok regional yang membantu bisnis menavigasi dengan mudah melintasi perbatasan Asia melalui layanan bahasa inovatif dan solusi-solusi didukung oleh teknologi dan orang. Selanjutnya, Elite Asia akan bekerjasama dengan TAKARA PRINTING CO., LTD. untuk melayani para klien di Jepang.

Pengubahan merek yang memerlukan pergeseran paradigma dalam model bisnis Elite Asia dengan investasi yang lebih berat dalam teknologi dan memfokuskan kembali pada inovasi. Solusi perusahaan ini adalah agregat dari pendekatan tanpa kompromi untuk memenuhi kebutuhan para klien, bermitra mereka pada tingkat yang lebih dalam dan melampaui hanya sebatas menjadi penyedia layanan.

LIT Asia 2019 – Memperluas Bisnis yang ada di Asia

Acara LITAsia Perdana yang dibuka pada 26 Maret, 2019 10:00-13:30 di CHIJMES Hall, Singapura. Acara lengkah setengah hari membawa bersama-sama para profesional media, eksekutif, pelanggan, mitra utama, para produsen digital regional, dan tim-tim dirumah untuk belajar dari para ahli dan mendapatkan ide-ide baru tentang bagaimana untuk menavigasi efektif dan meningkatkan pengalaman di kawasan Asia Tenggara terfragmentasi. Para peserta yang peroleh wawasan tentang bagaimana untuk memperluasdengan berhasil ke seluruh Asia, mengatasi hambatan globalisasi, dan mengembangkan hubungan yang bermakna dengan parapelanggan Anda menggunakan teknologi bahasa terbaru.

TRANSLASIA Holdings Pte. Ltd, yang merupakan tempat merek Elite Asia dan AISA Digital, membantu usaha mengatasi hambatan bahasa dan budaya dan merupakan jembatan untuk komunikasi sehingga bisnis dapat memahami kebutuhan mereka dalam lingkungan bisnis baru. Dengan TRANSLASIA, melakukan bisnis di Asia merasa seperti melakukan bisnis di rumah.

________________________________

1 e-conomy 2018 oleh Google dan Temasek

TENTANG TAKARA PRINTING CO., LTD.

TAKARA PRINTING CO., LTD. adalah pemimpin industri memberikan dukungan pengungkapan keuangan untuk perusahaan yang terdaftar di Jepang serta layanan IPO terkait di pasar lokal dan luar negeri. Ini menghasilkan dan menjual bahan yang terkait dengan instrumen keuangan & pertukaran tindakan, hukum perusahaan, dan hubungan investor informasi  berkaitan yang dicetak. Hal ini juga beroperasi di produksi dan penanganan iklan hukum dan IR-terkait. Selain itu, ia menyediakan layanan terjemahan untuk pengungkapan dan dokumen IR terkait. Terdaftar di Bagian Pertama dari Bursa Saham Tokyo, perusahaan ini didirikan pada tanggal 15 Juni 1952 dan berkantor pusat di Tokyo, Jepang.

TENTANG TRANSLASIA HOLDINGS PTE. LTD.

TRANSLASIA Holdings Pte. Ltd terdiri dari kelompok perusahaan yang menyediakan layanan  bahasa dan jasa budaya dan penasihat untuk membantu bisnis unggul di negara-negara tuan rumah baru. Solusi yang inovatif, didukung oleh teknologi dan orang-orang, memungkinkan perusahaan untuk menghubungkan seluruh Asia Timur dan Asia Tenggara dengan satu suara. Dengan TAKARA PERCETAKAN CO., LTD. sebagai pemegang saham utama, TRANSLASIA membantu bisnis untuk terbang di seluruh Asia oleh berkomitmen untuk nilai-nilai inti kejelasan, transparansi, kolaborasi, kepercayaan, dan keyakinan.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top