• Home
  • MediaOutReach
  • DHL Global Forwarding Buat Kesepakatan-Kesepakatan Penting di Irak dan Turki

DHL Global Forwarding Buat Kesepakatan-Kesepakatan Penting di Irak dan Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 08:21
  • - Usam Alyasin menjadi Country Manager di Irak
  • - Menunjuk Ingo-Alexander Rahn sebagai Country Manager di Turki

ISTANBUL dan BASRA   – Media OutReach – 25 Maret 2019 –  DHL Global Forwarding, penyedia jasa udara, laut dan angkutan jalan internasional terkemuka, telah menunjuk Usam Alyasin dan Ingo-Alexander Rahn sebagai Country Manager di Irak dan Turki. Keduanya akan bertanggung jawab kepada Amadou Diallo, CEO, DHL Global Forwarding Timur Tengah dan Afrika.

Usam Alysain – Country Manager DHL Global Forwarding Irak
Ingo Alexander Rahn – Country Manager DHL Global Forwarding Turkey

"Timur Tengah terus memainkan peran integral dalam jaringan global kami dan kami tetap optimis pada potensi pertumbuhannya — Dalam kejelasan dari reformasi infrastruktur dan sentimen bisnis yang positif. Pertumbuhan ini lebih didorong oleh adopsi yang cepat dari teknologi baru di kalangan muda dan tenaga kerja terdidik yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan rata-rata proyeksi ekonomi 2,6% untuk 2019-2020. [1]   Dengan pasang perubahan dan pertumbuhan ini, adalah penting bahwa kita memiliki pemimpin yang tepat yang memiliki pemahaman yang kuat dari kawasan untuk memanfaatkan lintasan pertumbuhan ini, dalam rangka untuk memberikan hasil bisnis terbaik bagi para pelanggan kami," kata Amadou.  

"Aku yakin bahwa Usam dan Ingo-Alexander akan mendorong pertumbuhan yang berlanjut bagi perusahaan di wilayah tersebut, karena mereka telah membuktikan keahlian mereka dalam berbagai peran pada organisasi selama bertahun-tahun. Kekayaan pengalaman mereka telah mendapatkan akan memungkinkan mereka untuk mengarahkan bisnis untuk prestasi yang lebih besar," tambahnya.

Usam Alyasin resmi  bertugas sebagai Country Manager di Irak

Usam telah berkerja dengan DHL Global Forwarding sejak 2011, dan telah memainkan peran penting dalam mendorong hubungan para pelanggan penting untuk proyek-proyek industri dalam perannya sebagai Project Manager Operasional. Dalam peran terbaru sebagai General Manager Operasional, ia menunjukkan rekam jejak yang baik, menunjukkan kemampuan yang kuat dalam manajemen proyek industri.

Dalam peran barunya sebagai Country Manager, Usam akan memanfaatkan pemahamannya tentang bisnis dan pasar, untuk memimpin strategi bisnis dan mempercepat pertumbuhan bagi perusahaan, di Irak.

Usam Alyasin, Country Manager untuk Irak, DHL Global Forwarding, berkata, "Sudah sangat bermanfaat bagi saya untuk bekerja bersama dengan perusahaan selama bertahun-tahun dan saya bersemangat untuk memimpin tim saya, untuk bekerja dengan para pelanggan kami di wilayah yang dinamis ini. dengan pertumbuhan domestik bruto Irak diproyeksikan mencapai tiga tahun tinggi 4,1% tahun depan, tanda-tanda positif bagi negara [2] dan kami ingin melayani para pelanggan kami yang ingin memanfaatkan jejak global kami untuk mengembangkan bisnis mereka di luar wilayah."

Usam memegang gelar Master dalam Fisika dari Basra University, College of Science dan telah mengejar pendidikan tinggi bagi Medical Radiation Physics, dari Stockholm University.

Ingo-Alexander Rahn ditunjuk sebagai Country Manager untuk mengawasi operasi di Turki

Seorang veteran industri yang telah bekerja dengan DHL selama 17 tahun dan dengan lebih dari 25 tahun pengalaman di industri, Ingo-Alexander pertama kali bergabung bisnis sebagai Wakil Presiden Udara untuk DHL Danzas Air dan Ocean berbasis di Frankfurt, Jerman. Baru-baru ini sebagai Executive Vice President Global Udara dan StarBroker AG, tanggung jawabnya termasuk pengadaan global, strategi angkutan udara, pengembangan produk, manajemen rute dan strategi harga termasuk pembawa DHL di rumah.

Pengalamannya yang dalam di dalam divisi DHL Global Forwarding dalam dekade terakhir – setelah mengambil peran memimpin di daerah yang berbeda, menempatkan dia dalam manfaat yang baik untuk memahami bisnis dan industri.

Ingo-Alexander Rahn, Country Manager untuk Turki, DHL Global Forwarding, berkata, "Saya merasa terhormat untuk diberikan berbagai kesempatan selama bertahun-tahun, dan peran baru ini adalah momentum positif terus bagi saya. Perekonomian Turki memiliki peluang besar untuk menawarkan, terutama dengan kebijakan fiskal pemerintah baru-baru untuk meningkatkan perekonomian. [3] Saya bersemangat untuk meningkatkan jangkauan lebih lanjut untuk bisnis di Turki dan wilayah yang lebih luas, dan saya berharap untuk terus memberikan standar tertinggi dari keunggulan kepada para pelanggan kami dengan dukungan dari tim berbakat dan berkomitmen."


[1] https://www.worldbank.org/en/region/mena/publication/mena-economic-monitor-october-2018-a-new-economy-for-mena

[2] https://www.thenational.ae/business/economy/iraq-s-gdp-to-grow-4-1-in-2019-thanks-to-oil-prices-moody-s-says-1.802292

[3] http://www.hurriyetdailynews.com/turkish-economy-softening-but-no-sign-of-contraction-now-finance-minister-says-140719

DHL – Perusahaan logistik untuk dunia

DHL adalah merek global terkemuka dalam industri logistik. Keluarga divisi DHL kami menawarkan portofolio tak tertandingi jasa logistik mulai dari pengiriman nasional dan internasional parsel, pengiriman bisnis digital dan pemenuhan solusi, ekspres internasional, jalan, udara dan transportasi laut untuk manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 380.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan teritori di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis aman dan terpercaya, memungkinkan arus perdagangan global. Dengan solusi khusus untuk pasar pertumbuhan dan industri termasuk teknologi, ilmu kehidupan dan kesehatan, energi, otomotif dan ritel, komitmen terbukti tanggung jawab perusahaan dan kehadiran yang tak tertandingi di pasar berkembang, DHL tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia". DHL adalah bagian dari Deutsche Post DHL Group. Kelompok ini menghasilkan pendapatan lebih dari 61 miliar euro pada 2018.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top