• Home
  • MediaOutReach
  • HashKey International Digital Asset Summit 2019 Satukan Pemimpin Industri Tunjukkan Bagaimana Aset Digital Masuki Arus Pasar Utama

HashKey International Digital Asset Summit 2019 Satukan Pemimpin Industri Tunjukkan Bagaimana Aset Digital Masuki Arus Pasar Utama

Pembicaraan Fokus pada aplikasi di bidang keuangan, peraturan-peraturan aset digital, perubahan-perubahan mendasar untuk infrastruktur keuangan dan Hong Kong sebagai pemimpin Teknologi Finansial
Sabtu, 23 Maret 2019 | 09:43
Michel Lee, Presiden Eksekutif HashKey Group, sedang berikan komentar sambutannya di HashKey Internasional Digital Asset Summit 2019

HONG KONG, CHINA – Media OutReach – 22 Maret 2019 –  Lebih dari 600 delegasi menghadiri pembukaan HashKey Internasional Digital Asset Summit 2019 (HIDA2019) untuk mendengar para ahli terkemuka membahas bagaimana  teknologi blockchain mulai mengubah cara kita bekerja, hidup dan bermain dengan cara yang sama bahwa adopsi internet mengubah dunia.

"Teknologi Blockchain telah berubah dari menjadi percobaan hanya beberapa tahun yang lalu untuk menyalakan realitas ekonomi baru. Ada kasus baru dan pemula Fintech baru diumumkan setiap minggu. Aset digital bergerak dari yang tahap 'liar' dari perkembangan awal ke dalam arus utama," kata Michel Lee, Presiden Eksekutif HashKey Group. KTT HashKey ditaja bersama dengan Wanxiang Blockchain Labs, dengan dukungan Cyberport, DBS, FinTech Asosiasi Hong Kong dan Zhongan Internasional.

Selama waktu acara panjang di The Four Seasons Hotel, Hong Kong, para narasumber dan panelis membahas bagaimana lembaga-lembaga keuangan dari komunitas investasi tradisional yang dibutuhkan untuk mengambil tantangan yang blockchain dan teknologi fintech lainnya wakili, atau tertinggal.

Dr Xiao Feng, Wakil Ketua & Direktur Eksekutif Cina Wanxiang Holdings dan Chairman & CEO di Wanxiang Blockchain, uraikan bagaimana fintech adalah mendorong pembangunan ekonomi. Ia percaya kita memasuki Fintech 3.0, dengan infrastruktur keuangan perbaharui arus pasar utama dengan luncurkan produk-produk baru yang tidak didasarkan pada fasilitas perbankan yang ada tetapi teknologi blockchain baru.

Dalam pidato narasumber utamanya yang berjudul  'Digital Transformation and Blockchain Application in Supply Chain Trade Finance,' Abdul Raof Latiff,Managing Director di DBS, membahas bagaimana organisasinya, bisnis peminjaman, telah menjelma menjadi perusahaan penghadap masa depan.

"HIDA2019 diselenggarakan di Hong Kong lebih dari pusat-pusat keuangan lainnya karena wilayah tersebut memiliki infrastruktur teknologi yang besar, kelompok bakat yang fantastis dan sudah menjadi pusat keuangan dan hukum global. Namun, sementara Hong Kong sedang disajikan dengan kesempatan besar, bisa juga dilihat sebagai ancaman. "Sebagai pusat keuangan utama dunia, Hong Kong bisa berada di garis depan, tetapi sebagai teknologi masuk arus pasar utama, kota tidak mampu untuk ditinggalkan," kata Michel Lee.

KTT juga menyambut Eric Chan Chief Public Mission Officer, Cyberport; Ben Quinlan, Anggota Dewan, Asosiasi FinTech  Hong Kong dan  Ken Lo, Anggota pendiri ZhongAn International. Para narasumber dan panelis lainnya termasuk Clara Chiu, Kepala Fintech Unit dan Direktru Perizinan, Keamanan and Komisi Prospek; Patricia Yeung, Manajer Senior Fintech, InvestHK; Paul Yuen, Konsul Umum, Otoritas Keuangan Singapura (MAS); Cat Rόst, Kepala Teknolofi Inovasi, Greater China, UBS AG; Takato Fukui, Direktur Umum, Asosiasi Perdagangan Mata Uang Virtual Jepang dan David Kwan, Kepala SMARTS Market Surveillance Asia , Nasdaq.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang HashKey dan Summit, silakan klik di sini .

Tentang Grup HashKey

HashKey Group (HashKey Digital Asset Group Limited) adalah kelompok fintech terkemuka yang berbasis di Hong Kong. Dipimpin oleh sekelompok veteran keuangan dan teknologi, kelompok berfokus pada pengembangan blockchain dan industri aset digital dengan komitmen untuk membangun ekosistem global untuk jangka panjang dalam koordinasi dengan lembaga terkemuka, mitra teknologi dan badan-badan pemerintah.

Tentang Wanxiang Blockchain Labs

Didanai oleh China Wanxiang Holdings, Wanxiang Blockchain Labs adalah salah satu lembaga penelitian non-profit pertama berfokus pada teknologi Blockchain global. Wanxiang Blockchain Labs dan pihak terkaitnya telah pendukung awal dari sejumlah besar proyek pengurukan dan perusahaan kunci dalam eko-sistem blockchain termasuk Ethereum, Circle, Bloq, Dfinity dan Platon. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan dukungan untuk penelitian, kewirausahaan, pengembangan dan promosi industri blockchain, untuk bekerja sama dengan badan pengawas yang relevan, dan untuk mengeksplorasi bagaimana teknologi dapat diterapkan dan memberikan kontribusi pada perkembangan ekonomi yang lebih luas dan masyarakat.


Loading...
BERITA LAINNYA
TideBit becomes the top exchange in the world
Selasa, 23 April 2019 | 19:16
BERIKAN KOMENTAR
Top