Perusahaan-Perusahaan Baut Taiwan Kian Tumbuh Di Eropa

Sabtu, 23 Maret 2019 | 09:42

TAIPEI, TAIWAN – Media OutReach – 22 Maret 2019 – Pasar utama dari Asia, Amerika, Eropa dan Timur Tengah terus sukses dan berlaba. Industri konstruksi berkembang terus menerus, dan industri otomotif secara teratur laporkan rekor penjualan. Produksi baut merupakan salah satu sektor paling diuntungkan, terutama produsen-produsen  Taiwan.

Angka-angka jelas menunjukkan kekuatan dan daya saing perusahaan pengikat Taiwan. Pasar terbesar dan produsen adalah Cina (19%), Amerika Serikat (18%), Jepang (10%), Jerman (8%) dan Taiwan (5%). Taiwan sudah menjadi eksportir terbesar ketiga produk penaut dan baut di seluruh dunia. Tu-Chin Tsai, Ketua TAIWAN INDUSTRI Fasteners INSTITUTE (TIFI) menegaskan: "Dengan 1.650 pabrik yang mempekerjakan 35.000 personil industri, industri baut Taiwan diharapkan ekspor lebih banyak dari 1,65 juta ton bautdi 2018, ke lebih dari 150 negara di seluruh dunia".

Pada Stuttgart Fastener Fair, tiga wakil pasar Taiwan, BOLTUN CORPORATION, ANCHOR FASTENERS INDUSTRIAL CO., LTD dan SUPER NUT INDUSTRIAL CO., LTD tampilkan portofolio-portofolio produk  ekstensif mereka dan memperkenalkan diri sebagai alternatif murah dan inovatif, terutama untuk konstruksi dan sektor otomotif. Jerman dianggap sebagai pasar penjualan yang paling menguntungkan dan paling penting setelah Amerika Serikat. Dengan demikian, tujuan utama adalah untuk mengambil pangsa pasar dari perusahaan-perusahaan atas Jerman.

Portofolio produk yang beragam

Didirikan pada tahun 1988, BOLTUN CORPORATION hari ini mempekerjakan sekitar 3.800 orang di seluruh dunia dan baru-baru ini hasilkan omset sekitar US$ 600 juta. Perusahaan mengembangkan dan memproduksi alat dan menganggap dirinya produsen terkemuka elemen-elemen baut di sektor otomotif. Jason Chen, Direktur Penjualan BOLTON CORPORATION menjelaskan: "Boltun menawarkan berbagai macam produk, seperti elemen baut untuk mobil dan turbin angin, komponen logam dan bagian-bagian yang berkualitas Juga termasuk baut elastis tinggi terbuat dari baja 10.9- dan 12.9-., yang disetujui VW."

Bisnis keluarga dengan tradisi panjang

SUPER NUT INDUSTRIAL CO., LTD memperoleh reputasi internasional dalam pengembangan dan produksi mur pendek dan konektor khusus untuk sektor otomotif. Bisnis keluarga bergantung pada jangkauan mur tertutup, bagian-bagian paku, serta baut dan mur yang panjang. "Lebih dari 30 tahun pengalaman di bidang manufaktur lebih memungkinkan pengembangan solusi sesuai dengan kebutuhan para pelanggan yang spesifik, seperti dinding yang sangat tipis dengan bagian ulir internal baut", kata Emily Chou, Sales Manager.

Persetujuan ETAuntuk elemen-eleman baut di bidang konstruksi

ANCHOR FASTENERS INDUSTRIAL CO., LTD. berfokus pada bagian-bagian baut berkualitas tinggi untuk industri konstruksi, otomotif dan elektronik, serta teknologi medis. Khususnya di sektor konstruksi, perusahaan menawarkan canggih, penaut berat dengan peringkat teknis Eropa (persetujuan) dan sertifikasi CE. "Kami ingin memperkenalkan  mur berat bersertifikat ETA kami serta murbaut, sekrup beton dan mur berulir internal yang (bagian dalam) yang dikembangkan untuk membangun konstruksi dan teknik sipil untuk pasar ahli, terutama Eropa, yang luas", kata Wakil General Manajer Eksekutif Johnson Chang. Terlepas dari mur baja, perusahaan juga memproduksi baut yang terbuat dari logam seperti aluminium dan kuningan. Selain itu, ANCHOR FASTENERS INDUSTRIAL CO., LTD memiliki kapasitas produksi tertinggi untuk mur pendek di Taiwan.

Pameran Baut Terbesar di Taiwan

Sementara perusahaan-perusahaan Taiwan menargetkan Eropa dengan menghadirkan diri secara profesional di pameran dan acara Eropa, perusahaan-perusahaan Eropa dapat memperkenalkan diri ke pasar Asia melalui salah satu pameran baut terbesar, FASTENERS TAIWAN, diselenggarakan di kota utara Kaohsiung. Semua ikhtisar dan peluang yang terkait dengan baut TAIWAN 2020 diilustrasikan oleh Jessica Cheng, Project Manager, External Trade Development Council Taiwan (TAITRA). Perusahaan-perusahaan yang tertarik akan menemukan informasi tambahan dan kontak orang- orang melalui tautan berikut https://www.fastenertaiwan.com.tw/ .

Tentang Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA)

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) didirikan pada tahun 1970 untuk membantu perusahaan-perusahaan Taiwan memperluas jangkauan global mereka. Selama 40 tahun terakhir, TAITRA telah memainkan peran kunci dalam pengembangan ekonomi Taiwan. TAITRA secara bersama-sama disponsori oleh asosiasi pemerintah dan industri dan secara luas dilihat oleh komunitas bisnis internasional sebagai pintu gerbang bisnis ke Taiwan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.taitra.org.tw atau www.taiwantrade.com.tw.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top