• Home
  • MediaOutReach
  • Pengalaman Pelanggan Membuahkan Kesuksesan Bagi Vetter di 2019 CMO Leadership Awards

Pengalaman Pelanggan Membuahkan Kesuksesan Bagi Vetter di 2019 CMO Leadership Awards

Kemenangan dalam semua enam kategori inti tegaskan Vetter sebagai penyedia solusi terpercaya
Sabtu, 23 Maret 2019 | 09:37
Kebanggaan dan kepuasan dalam menerima 2019 CMO Leadership Award. Oskar Emas, Senior Vice President Key Account Management, Marketing/Corporate Communications and Customer Project Management. Sumber gambar: Vetter Pharma International GmbH
  • - Vetter berkinerja sangat baik dalam aspek esensial pelanggan
  • - Hasil langsung mencerminkan pengalaman farmasi dan bioteknologi perusahaan dalam bekerja bersama kontraktor yang terpercaya
  • - Lebih dari 120 penyedia layanan dinilai untuk menentukan penerima penghargaan

Ravensburg, Jerman – Media OutReach – 22 Maret 2019 – Life Science Leader, sebuah publikasi pers perdagangan terkemuka telah anugerahkan Vetter, Contract Development and Manufacturing Organization (CDMO), dalam semua enam kategori inti dari 2019 Leadership Award. Penghargaan ini diberikan dalam upacara di New York City pada 20 Maret. Tidak seperti penghargaan lainnya, tidak ada proses aplikasi dan para pemenang ditentukan oleh peringkat pengalaman melayani pelanggan mereka dengan menunjukkan mereka telah benar-benar bekerja dengan penyedia layanan. Karena hasilnya tidak dapat dipengaruhi dengan cara apapun, penghargaan menandakan tingkat tinggi prestasi yang perusahaan-perusahaan telah capai dalam mendukung kebutuhan farmasi dan bioteknologi pelanggan. Vetter menangkan penghargaan di semua kategori penghargaan inti – kualitas, keahlian, kehandalan, kemampuan, kompatibilitas, dan layanan. Ini merupakan penegasan dari kerja keras perusahaan dalam upaya harian untuk pelanggan dan motivasi untuk perbaikan terus menuju keunggulan sebagai penyedia solusi.


"Vetter senang untuk memenangkan penghargaan ini, khususnya di semua enam kategori inti. Bersama-sama wilayah ini adalah salah satu indikator kinerja utama yang dikutip oleh para pelanggan kami ketika melakukan bisnis dengan kami, dan juga mewakili upaya berkelanjutan kami untuk memenuhi harapan mereka," kata Vetter Managing Director Peter Soelkner. "Kami sangat senang menerima umpan balik positif tersebut dari basis pelanggan kami di AS, Eropa dan Asia karena menggarisbawahi upaya kami untuk melayani pasar farmasi dan biotek global," tambah Oskar Emas, Senior Vice President Key Account Management, Marketing/Corporate Communications and Customer Project Management.

"Setiap tahun, nilai yang CMO bawa ke perusahaan farmasi dan bioteknologi  individual meningkat, seperti halnya pentingnya keseluruhan sektor pelayanan kepada seluruh pengembangan obat dan manufaktur industri kami," kata Louis Garguilo, Chief Editor and Conference Chair, Outsourced Pharma. "Selamat kami kepada semua pemenang penghargaan tahun ini – Anda tetap jaga industri di jalan menuju keberhasilan lebih lanjut.

CMO Leadership Awards merupakan acara tahunan yang sekarang di tahun kedelapan. Dalam menentukan penerima penghargaan, Life Science Leader bergabung dengan Industry Standard Research (ISR) sebagai konduktor penelitian. Untuk  penghargaan tahun 2019, lebih dari 120 produsen kontrak dinilai oleh 23 metrik kinerja dalam survei Contract Manufacturing Quality Benchmarking tahunan ISR ini. Para peserta direkrut dari perusahaan farmasi dan bioteknologi  dari semua ukuran dan disaring untuk mempengaruhi pengambilan keputusan yang berkaitan dengan bekerja sama dengan mitra manufaktur kontrak. Responden hanya mengevaluasi perusahaan-perusahaan yang mereka telah bekerja pada proyek subkontrak dalam 18 bulan terakhir. Melalui tingkat kualifikasi, respon survei didasarkan pada keterlibatan sebenarnya dengan produsen kontrak dan data pengalaman yang jelas.

Dapatkan Perlengkapan Pers Vetter dan informasi latar belakang lebih lanjut di sini .

Tentang Vetter

Berkantor pusat di Ravensburg, Jerman, Vetter adalah pengembangan kontrak terkemuka dan organisasi manufaktur global (CDMO) dengan fasilitas produksi di Jerman dan Amerika Serikat. Saat ini mempekerjakan 4.500 orang di seluruh dunia, perusahaan memiliki pengalaman jangka panjang dalam mendukung para pelanggan bioteknologi dan farmasi  baik besar dan kecil. Layanan Vetter berkisar dari dukungan pengembangan tahap awal termasuk manufaktur klinis, untuk pasokan komersial dan banyak solusi kemasan untuk botol, jarum suntik dan kaantong. Sebagai penyedia solusi terkemuka, Vetter menghargai tanggung jawab untuk mendukung kebutuhan para pelanggan dengan mengembangkan perangkat yang berkontribusi terhadap peningkatan keselamatan pasien, kenyamanan, dan kepatuhan yang ditingkatkan. Signifikansi yang besar juga diberikan kepada tanggung jawab sosial termasuk perlindungan lingkungan dan keberlanjutan. Pelajari lebih lanjut tentang Vetter di www.vetter-pharma.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top