• Home
  • MediaOutReach
  • Film Spackman Entertainment Group yang akan Datang, CRAZY ROMANCE, Diproduksi Zip Cinema, Rampung Syuting dan Siap Tayang di Korea pada 2019

Film Spackman Entertainment Group yang akan Datang, CRAZY ROMANCE, Diproduksi Zip Cinema, Rampung Syuting dan Siap Tayang di Korea pada 2019

Kamis, 21 Maret 2019 | 09:56
  • - Diproduksi oleh anak perusahaan tidak langsung yang sepenuhnya dimiliki Grup, Zip Cinema, CRAZY ROMANCE adalah film komedi romantis yang dibintangi aktor terkenal, Kim Rae-won, dan aktris populer, Gong Hyo-jin
  • - Pembuatan film gila CRAZY ROMANCE  telah selesai dan saat ini sedang dalam tahap pasca produksi
  • - Film, yang menandai 16 tahun sejak Kim Rae-won dan Gong Hyo-jin lalu berkolaborasi di drama Korea SNOWMAN, diharapkan akan dirilis di Korea pada 2019

SINGAPURA – Media OutReach – 20 Maret 2019 – Spackman Entertainment Group Limited ("Spackman Entertainment Group" atau "Perseroan" dan bersama-sama dengan anak perusahaan, "Grup"), salah satu kelompok produksi hiburan terkemuka Korea yang didirikan oleh  investor media Charles Spackman, ingin umumkan bahwa film yang akan datang CRAZY ROMANCE  telah menyelesaikan syuting dan saat ini dalam tahap pasca produksi.

CRAZY ROMANCE dijadwalkan akan diputar di bioskop di Korea pada 2019. Film ini diproduksi oleh anak perusahaan tidak langsung dimiliki sepenuhnya Zip Grup Cinema Co, Ltd ( "Zip Cinema"), dan disajikan dan didistribusikan oleh Next World Entertainment Co., Ltd.

Dibintangi oleh Kim Rae-won dalam DOCTORS (2016) & MY LITTLE BRIDE (2004) dan Gong Hyojin dalam DON'T DARE TO DREAM (2016) & CRUSH AND BLUSH (2008), CRAZY ROMANCE adalah film besar Zip Cinema menyusul film krisis keuangan Koreanya, DEFAULT, yang mencatat pembukaan November tertinggi di box office Korea. Film ini meraup lebih dari 3,7 juta tiket dan meraup lebih dari US$ 27 juta di box office Korea.

CRAZY ROMANCE adalah film komersial pertama yang dibuat oleh sutradara film independen Kim Han-gyeol. Hal ini juga menandai 16 tahun sejak Kim Rae-won dan Gong Hyo-jin lalu berkolaborasi di drama Korea SNOWMAN .

Tentang Spackman Entertainment Group Limited

Spackman Entertainment Group Limited ("SEGL" atau "Perseroan"), dan bersama-sama dengan anak perusahaan, ("Grup"), salah satu kelompok produksi hiburan terkemuka Korea yang didirikan oleh veteran investasi, Mr. Charles Spackman, terutama bergerak dalam pengembangan independen, produksi, presentasi, dan pembiayaan film teater di Korea. Dalam rangka diversifikasi aliran pendapatan kami, di paruh kedua 2018, kami akan memperluas portofolio bisnis kami untuk memasukkan produksi drama televisi Korea. Selain bisnis konten kami, kami juga melakukan investasi ke perusahaan hiburan dan dana film yang secara finansial dan strategis dapat melengkapi operasi inti kami yang ada. SEGL terdaftar di Catalist dari Singapore Exchange Securities Trading Limited bawah 40E ticker.

SEGL Zip Cinema Co, Ltd ( "Zip Cinema") adalah salah satu label produksi film yang paling diakui di Korea dan telah ciptakan dan hasilkan beberapa film teater Korea yang paling sukses secara komersial, berturut-turut menghasilkan 8 film menguntungkan sejak 2009 mewakili terkemuka rekor jejak industri. Rilis teater terbaru dari film Zip Cinema termasuk beberapa Korea terlaris tertinggi dan film pemenang penghargaan seperti MASTER (2016), THE PRIESTS (2015), COLD EYES (2013), and ALL ABOUT MY WIFE (2012). Untuk informasi lebih lanjut tentang Zip Cinema, kunjungi http://zipcine.com

SEGL juga memiliki Novus Mediacorp Co, Ltd ( "Novus Mediacorp"), seorang investor, pewara, dan/atau distributor pasca-teater untuk total 76 film (53 Korea dan 23 asing) termasuk ROSE OF BETRAYAL, THE OUTLAWS dan SECRETLY, GREATLY, yang merupakan salah satu unggulan box office terbesar tahun 2013 yang dibintangi Kim Soo-hyun dari MY LOVE FROM THE STARS, seprti juga FRIEND 2: THE GREAT LEGACY. Pada tahun 2012, Novus Mediacorp juga distributor hak pasca-teater ALL ABOUT MY WIFE sebuah film komedi romantis terlaris diproduksi oleh Zip Cinema. Pada tahun 2018, THE OUTLAWS, disajikan bersama oleh Novus Mediacorp memecahkan rekor  penjualan permintaan Video tertinggi sepanjang masa ("VOD") di Korea. Novus Mediacorp saat ini sedang dalam proses mencari daftar di Bursa Efek Singapura. Untuk informasi lebih lanjut tentang Novus Mediacorp, kunjungi http://novusmediacorp.com

Film teatrikal kami didistribusikan dan dirilis di Korea dan luar negeri pasar, serta untuk selanjutnya rilis di seluruh dunia pasca-teater dalam bentuk lain dari media, termasuk TV kabel, siaran TV, IPTV, video-on-demand, dan video rumahan/ DVD, dan lain-lain. Kami merilis semua film kami ke pameran teater lebar awalnya di Korea, dan kemudian di luar negeri dan  pasar-pasar tambahan.

Kami juga mengoperasikan kafe ruang publik disebut Upper West, di distrik Gangnam Seoul dan memiliki sebuah studio fotografi profesional, noon pictures Co, Ltd.

Perusahaan memegang kepemilikan saham efektif 43,88% di Spackman Media Group Limited ( "SMGL"). SMGL, sebuah perusahaan yang didirikan di Hong Kong, bersama-sama dengan anak perusahaannya, secara kolektif salah satu lembaga hiburan bakat terbesar di Korea dalam hal jumlah artis di bawah manajemen, termasuk beberapa nama top di industri hiburan Korea. SMGL beroperasi bisnis manajemen bakat melalui lembaga ternama seperti MS Team Entertainment Co, Ltd, UAA & Co Inc, Fiftyone K Inc, SBD Entertainment Inc., dan Kook Entertainment Co, Ltd Melalui lembaga layanan lengkap bakat  di Korea, SMGL mewakili dan membimbing karir profesional dari daftar terkemuka pemenang penghargaan aktor/aktris di bidang praktek film, televisi, dukungan komersial, dan bermerek hiburan. SMGL memanfaatkan portofolio yang tak tertandingi dari para seniman sebagai platform untuk mengembangkan, memproduksi, keuangan dan memiliki kualitas tertinggi proyek konten hiburan, termasuk gambar teater gerak, variety show, dan drama TV. Platform ini juga menciptakan dan berasal peluang bagi SMGL untuk membuat investasi strategis di bisnis tahap pengembangan yang dapat berkolaborasi dengan para seniman SMGL. SMGL merupakan perusahaan asosiasi dari Perusahaan.

Grup memiliki kepemilikan 100% dalam Bingkai Gambar Co, Ltd ( "Frame Pictures"). Bingkai Gambar adalah pemimpin dalam film / drama bisnis penyewaan peralatan di Korea. Didirikan pada tahun 2014, Frame Foto telah bekerja dengan lebih dari 25 direksi atas dan disediakan kamera dan pencahayaan peralatan untuk beberapa yang paling terkenal drama dan film proyek Korea termasuk GIRL COPS (2018) dengan bintang Wi Ha-jun dari SMGL and THE GREATEST DIVORCE (2018) dibintangi Bae Doona dari SMGL. Pada 2018, Frame Pictures juga menangkan kontrak untuk suplai perlengkapan ke THE BEAUTY INSIDE (2018), HUNDRED MILLION STARS FROM THE SKY (2018), LOVELY HORRIBLY (2018), THE GUEST (2018), film bersejarah Korea MALMOI, SUITS (2018) dibintangi Park Hyung-sik oleh SMGL, MISTRESS (2018), LIFE (2018), LIVE (2018) diperangkan Lee Kwang-sooRUNNING MAN, MY MISTER (2018) dan produksi Korea asli pertama Netflix LOVE ALARM (2018). Frame Pictures dan Novus Mediacorp sedang mencari untuk daftar di Bursa Efek Singapura.

Perusahaan memiliki kepemilikan 100% di Take Pictures Pte. Ltd. ("Take Pictures") yang memiliki program yang kuat dari 10 proyek film termasuk STONE SKIPPING dan produksi bersama dengan Zip Cinema untuk THE PRIESTS 2. 

Perusahaan memiliki kepemilikan ekuitas 100% di Constellation Agency Pte. Ltd. ("Constellation Agency"). Constellation Agency, yang memiliki P Factory Co, Ltd ( "The P Factory") dan Platform Media Group Co., Ltd. ("PMG"), terutama terlibat dalam bisnis agen di luar negeri untuk artis Korea bertualang ke pasar luar negeri. P Factory adalah penyedia solusi pemasaran inovatif yang mengkhususkan diri dalam acara dan produksi konten bermerek . PMG adalah lembaga manajemen bakat yang mewakili dan mengelola karir artis utama dalam film, televisi, dukungan komersial, dan bermerek hiburan.

Perusahaan memiliki kepemilikan ekuitas 100% di Greenlight Content Limited yang terutama terlibat dalam bisnis investasi ke dalam drama dan film, serta menyediakan layanan konsultasi untuk produksi konten Korea.

Pada tanggal 7 Mei 2018, Perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan menggabungkan Novus Mediacorp dan Frame Pictures menjadi entitas gabungan untuk mencari daftar pada Catalist Board of the Singapore Exchange Securities Trading Limited untuk mengeksploitasi pasar penyewaan peralatan pasca-teater dan kamera yang sedang tumbuh. Untuk lebih jelasnya, lakukan kunjungan http://www.spackmanentertainmentgroup.com/


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top