• Home
  • MediaOutReach
  • Arrow Electronics Bantu Perusahaan-Perusahaan dan Pebisnis Pemula di China Greater Bay Area Tingkatkan AI dan Kemampuan IOT

Arrow Electronics Bantu Perusahaan-Perusahaan dan Pebisnis Pemula di China Greater Bay Area Tingkatkan AI dan Kemampuan IOT

Layanan teknik dan rantai pasokan baru diluncurkan sehingga lebih mudah diakses untuk para insinyur dan inovator untuk membuat, membuat dan mengelola teknologi mendatang
Kamis, 21 Maret 2019 | 09:53
Simon Yu (tengah), Presiden bisnis komponen Arrow Asia-Pasifik, dengan Hong Kong, Taipei, Jepang dan perwakilan tim Korea Selatan di kontes tinju robot di Arrow Technology Showcase 2019 di Shenzhen.

HONG KONG, CINA  Media OutReach  20 Maret 2019 penyedia solusi-solusi teknologi global, Arrow Electronics umumkan pada acara "Arrow Technology Showcase" tahunan yang diselenggarakan hari ini di Shenzhen, Cina, peluncuran layanan teknik dan rantai pasokan dirancang untuk menempatkan teknologi mengetahui terbaik di kelasnya  dan dukungan ekosistem yang kuat ke tangan para inovator dan pengusaha di China Greater Bay Area, sehingga lebih mudah bagi mereka untuk menciptakan, membuat dan mengelola teknologi mendatang.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan besar dan pemula di Greater Bay, Arrow telah meluncurkan berbagai layanan rantai rekayasa dan pasokan baru yang meliputi alat desain, bukti ulasan konsep, prototyping cepat, layanan desain solusi turnkey, perangkat lunak tertanam, integrasi perangkat lunak cloud, komputasi edge, teknologi penginderaan, jaringan konektivitas canggih, manajemen daya, analisis data, produksi dan pembuangan aset aman.

Greater Bay Area (sebuah kluster dari 11 kota dengan populasi gabungan lebih dari 69 juta orang dan PDB US$ 1,5 triliun pada tahun 2017) diharapkan menjadi ekonomi terbesar pada tahun 2020, di antara beberapa Teluk global dan metropolitan ekonomi dan pusat-pusat teknologi  seperti New York Metro Area City, San Francisco Bay Area, dan Tokyo Bay1. Perkembangan terbaru dari inovasi dan teknologi di Bay Area yang lebih besar diumumkan awal bulan ini oleh pemerintah Cina untuk membangun sebuah pusat teknologi sains dan inovasi internasional antara Shenzhen dan Hong Kong dan satu lagi antara Zhuhai dan Macau2.

"Greater Bay Area, meningkat menjadi antara pusat kekuatan teknologi dan inovasi  global atas, adalah rumah bagi puluhan ribu perusahaan teknologi internasional serta perusahaan pemula lokal dan perusahaan-perusahaan. Setiap hari para pengusaha ini dan inovator bersaing untuk mencapai kemajuan teknologi dan berpacu untuk mengkomersialkan penemuan mereka dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sebagai penyedia solusi siklus hidup teknologi global, kami berkomitmen untuk membuat sumber daya terbaik di kelas rekayasa, keahlian teknologi, dan kemampuan rantai pasokan, dan jaringan global yang luas dari mitra ekosistem teknologi yang lebih diakses dari sebelumnya untuk membantu mereka memecahkan masalah teknik yang kompleks, menghilangkan hambatan waktu-ke-pasar, dan mempercepat perjalanan mereka ide-ke-prototipe-ke-produksi, " kata Simon Yu, presiden bisnis komponen  Arrow Asia-Pasifik.

1. http://www.chinadaily.com.cn/a/201806/07/WS5b18ca85a31001b82571eb22.html

2. http://en.businesstimes.cn/articles/108757/20190306/china-looks-to-step-up-greater-bay-area-s-innovation-lead-with-international-center-construction.htm

Selama acara tersebut, Arrow, bersama dengan 100 pemasok teknologi atas dunia dan perusahaan teknologi pemula memamerkan berbagai-macam solusi-solusi teknologi inovatif dan produk dari kecerdasan buatan (AI), Internet of Things (IOT), dan robotika, untuk komputasi edge dan analisis data.

Menciptakan teknologi masa depan, hari ini

Berkantor pusat di Shenzhen dengan kantor cabang di Amerika Serikat, Eropa dan Jepang, Seeed Studio telah bermitra dengan penyedia teknologi seperti Arrow dalam memberdayakan para pembuat dan pencipta untuk membawa produk mereka ke pasar melalui platform bisnis digital Arrow. Seeed Studio menawarkan beragam platform perangkat keras dan modul sensor, kustomisasi dan jasa manufaktur tangkas. "Kami telah memanfaatkan teknik dan rantai pasokan layanan Arrow karena kami membangun jaringan kolaboratif yang menyentuh manfaat yang luar biasa dari teknologi sumber terbuka, inovasi kerumunan, dan manufaktur tangkas, yang sangat penting untuk mengemudi terobosan teknologi," kata Eric Pan, CEO , Seeed Studio.

Juga dipamerkan di acara ini Nybble, kucing robot yang dibangun di atas platform sumber terbuka. Sebuah bersertifikat kampanye Arrow di Indiegogo, Nybble berhasil mencapai 270% dari target dana kampanye. Kampanye ini sekarang di tahap pengembangan akhir, menggunakan fusi perakitan papan sirkuit cetak Seeed Studio dan layanan manufaktur tangkas.

Sejak 2016, Arrow telah berkolaborasi dengan Indiegogo untuk menawarkan program sertifikasi Arrow, memberikan kampanye mengakses untuk merancang dan alat-alat teknik, konsultasi pribadi untuk mengatasi tantangan desain, dan pemasaran dan dukungan promosi dari Arrow dan Indiegogo.

Membuat robot lebih cerdas

Syrius Robotics, perusahaan pemula teknologi berbasis di Shenzhen juga memamerkan syrius autonomous mobile robot (AMR) miliknya di acara tersebut. "Ada kolaborasi inovatif signifikan yang masuk ke desain penemuan segala sesuatu dari perangkat lunak canggih dan algoritma fusi multi-sensor, satu set baik diatur sensor dan aktuator untuk interaksi manusia-mesin yang baik, didukung oleh platform  mesin  Nvidia yang cerdas, untuk kerangka kerja yang kuat untuk pengiriman cepat data sensor dan perintah dan sistem operasi langsung untuk operasi yang aman," kata Adam Jiang, pendiri Syrius Robotics. "Sebagaimana kita kian besar dan memperluas bisnis kami, kami berharap untuk bermitra dengan perusahaan teknologi seperti Arrow untuk memungkinkan kita untuk memasuki rantai nilai ekosistem inovasi global mereka untuk membangun  mesin otonom generasi berikutnya."

Menawarkan komputer  Jetson Xavier AI terbaru Nvidia, Arrow menghubungkan para pelanggan global dan pengembang untuk teknologi yang tepat untuk memungkinkan bisnis digital transformatif dan untuk mempercepat pengembangan dan penyebaran solusi AI untuk manufaktur, logistik, kota cerdas dan kesehatan.

Mengelola teknologi untuk keberlanjutan

Bisnis saat ini difokuskan pada bagaimana mereka dapat berkontribusi untuk kota yang lebih berkelanjutan serta meningkatkan produktivitas. MoVertical Farm, peternakan budidaya berbasis di Hong Kong, menggunakan teknologi IOT dan pengiriman kontainer berkelanjutan untuk membuat solusi pertanian vertikal seluler. "Kami budidaya ikan tanpa kolam dan kami menanam sayuran tanpa tanah. Kami percaya teknologi dapat membantu kita merevolusi pertanian. Namun, kita membutuhkan teknologi dan rekayasa yang diperlukan solusi untuk mencapai tujuan ini. Arrow adalah berharga bagi mitra teknologi sebagaimana kami memberikan kita dengan sumber mendasar. Kita perlu membuat apa yang telah kita capai hari ini. Memanfaatkan rekayasa dan layanan rantai pasokan Arrow, kami dapat mengintegrasikan solusi teknologi tersebut ke dalam solusi pertanian air berkelanjutan dan ramah lingkungan kami yang meredakan keterbatasan sumber daya alam. Ini menghancurkan hambatan fisik dan kendala iklim dan meningkatkan hasil dengan kontrol yang lebih baik dan pemantauan lingkungan," kata Arthur Lee, pendiri MoVertical Farm.

Acara ini juga menampilkan sebuah diskusi panel yang dipimpin oleh para ahli teknologi dan pengusaha pada tren dan peluang di pengembangan AI dan IOT, dan kontes tinju robot. Kompetisi ini diikuti oleh kelompok pemenang penghargaan talenta muda yang mewakili Hong Kong, Taiwan, Jepang dan Korea, untuk bersaing dengan penemuan-penemuan robot dibedakan mereka.

Tentang Arrow Electronics

Arrow Electronics (NYSE: ARW) panduan inovasi ke depan untuk lebih dari 200.000 produsen teknologi terkemuka dan penyedia layanan. Dengan 2018 penjualan $30 miliar, Arrow mengembangkan solusi teknologi yang meningkatkan bisnis dan kehidupan sehari-hari. Pelajari lebih lanjut di fiveyearsout.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
TideBit becomes the top exchange in the world
Selasa, 23 April 2019 | 19:16
BERIKAN KOMENTAR
Top