• Home
  • MediaOutReach
  • Perjalanan yang Menakjubkan! Penawaran yang Istimewa! Dapatkan Semuanya di Acara Travel Revolution 2019

Perjalanan yang Menakjubkan! Penawaran yang Istimewa! Dapatkan Semuanya di Acara Travel Revolution 2019

Kamis, 21 Maret 2019 | 09:51

SINGAPURA – Media OutReach – 20 Maret 2019 – Katakan tidak untuk biasa dan ya untuk perjalanan yang luar biasa, liburan revolusioner mulai tepat di jantung kota! Dari Jumat sampai Minggu, 29-31 Maret, 11:00-21:00 setiap hari, kepala ke Marina Bay Sands basement 2 Expo Halls D dan E untuk Travel Revolution 2019 –Kegiatan  yang diselenggarakan oleh Singapore Outbound Travel Association Agen (SOTAA) dan didukung oleh American Express Cards dan asuransi perjalanan resmi AIG. Pendaftaran gratis.

Pameran perjalanan dua kali dalam setahun menawarkan sejumlah besar perjalanan yang luar biasa. Penyuka perjalanan bonafide dapat memeriksa daftar tujuan akhir mereka dari Amerika Selatan, Maroko, Kenya, Tanzania, Iran, Israel, Yordania ke Asia Tengah. Mereka yang mencari pengalaman unik otentik dapat berharap untuk Antartika dan kapal pesiar ekspedisi Artic, wisata terorganisir berburu untuk Aurora Australis atau Lights Selatan, suasana tenang dari Aurora Borealis terkenal atau Cahaya Utara yang hanya dapat ditemukan di belahan bumi selatan, sebuah perjalanan sekali seumur hidup disertai dengan para fotografer profesional, mobil untuk berkemah atau konvoi tanpa sopir dan wisata tematik lainnya seperti mengamati, melihat migrasi rusa kutub dan bintang.

Kata Ms. Kay Swee Pin, presiden SOTAA, "Masuk tahun kelima berturut-turut dan bagian kesembilan, acara yang juga dikenal sebutan Pameran Travel MBS atau Pameran TR telah melihat kelebihan permintaan stan-stannya dengan dukungan kuat dari agen-agen perjalanan dan mitra dagang. Tidak ada upaya telah dilaukan dalam menyusun pameran perjalanan sangat diantisipasi bagi mereka yang mencari untuk energi berkelana mereka, bebas dari rutinitas sehari-hari atau membuat momen tak terlupakan dengan orang yang mereka cintai".

Selain penawaran yang luar biasa dari penawaran satu-untuk-satu, penawaran setengah harga untuk orang kedua, menginap gratis, penerbangan atau kapal pesiar, tabungan keluarga dan diskon kelompok,  hadiah bonanza menanti di pameran perjalanan. Gunakan Samsonite 20″/ 25″/ 28″ Enwrap Spinner dengan $2888 / $4888 / $6888 yang dibelanjakan masing-masing pada memenuhi syarat American Express Card, satu-untuk-satu akses ruang publik bandara dan kupon  makan $10 dengan Ready To Travel, serta satu set gembok Traveloc Express dengan segel keamanan senilai belanja $20 dengan $2,00. Dapatkan diskon dan hadiah dengan pembelian asuransi perjalanan AIG. Para pengemudi juga dapat menikmati $8,56 per entri parkir dengan belanja apapun.

Yang beruntung mungkin hanya memiliki hari libur lain yang tersedia lebih cepat daripada yang mereka pikir jika mereka terpilih sebagai salah satu dari 20 pemenang di Putaran Tunai! Menangkan tiket-tiket pesawat  ke Amerika Serikat, Eropa dan Asia, liburan Broome Western Australia, liburan kapal pesiar, liburan menetap dan banyak lagi dengan belanja apapun! Mengisi American Express Cards dan dapatkan kesempatan dua kali menang!

Lihat daftar para peserta pameran sebagaimana terlampir. Gambar dapat diunduh di sini https://www.dropbox.com/sh/faufzko3fkx1gam/AAAcJp4tw-zBIRRkjfbno3wAa?dl=0 .

Travel Revolution 2019 — The Event

29 — 31 March (Friday — Sunday)

11am — 9pm

Marina Bay Sands B2 Expo Halls D & E

Pendaftaran Gratis

www.TravelRevolution.sg

革新旅游2019顶级盛

32931日(星期五至日)

上午11时至晚上9

滨海湾金沙地下2DE

场免费

www.TravelRevolution.sg

Peserta Pameran参展商Ruang     Stan     展台
AIGAIGE          D1
Album NetworksAlbum NetworksE          D23
American Express美国运通D/E      D12/22
Apple Vacations Singapore蘋果旅遊E          D15
ASA Holidays中欧航旅E          A1
Asia Global Vacation环亚旅游E          D13
Assets Prestige Alliance (APA)升捷联盟E          C7
Chan Brothers Express –Club Med Leading Booking CentreChan Brothers Express –地中海俱乐部首选预订中心E          D8
Chan Brothers Travel 曾兄弟旅行社D          A5
Chan Brothers Worldwide Cruise Centre曾兄弟世界邮轮中心D          C9
Chan's World Holidays曾兄弟世界旅游E          D4
China National Tourist Office in Singapore中国驻新加坡旅游办事处E          C4
Citibank Singapore花旗银行(新加坡)E          D7
CS Travel星光旅游E          C8
CTC Travel大通旅游D          A4
Dream Cruises星梦邮轮E          D3
GOMOGOMOE          D25
H.I.S. TravelH.I.S. TravelE          D18
Jun-Air Travel 经典旅游策划机构E          C5
Korea Tourism Organization韩国旅游发展局E          D17
LGE Travel / Apple HolidaysLGE Travel / Apple HolidaysE          C6
Nam Ho Travel南和旅行社D          C2
Natural Elements
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel Top