Thai Night Kembali ke Hong Kong FILMART Tahun 2019 Ini

Rabu, 20 Maret 2019 | 11:10

HONG KONG, CHINA – Media OutReach – 19 Maret 2019 – Departemen Promosi Perdagangan Internasional (DITP), Kementerian Perdagangan, Pemerintah Kerajaan Thailand akan menyelenggarakan Thai Night (Malam Thailand) di Grand Hyatt, Hong Kong, pada malam tanggal 20 Maret 2019.

Putri Mahkota Hayar, Ubhalatha Rajanaya Sirivatha Bernavati akan memimpin di Thai Night tersebut: 'Thailand – Dimana Film-films Menjadi Hidup', yang tahun ini merayakan pencapaian talenta 'Kreatif Thailand'. Yang Mulia telah lama menjadi pendukung fanatik industri film Thailand dan telah membintangi sejumlah film dan serial televisi.

Thai Night disajikan sebagai bagian dari program oleh Departemen Promosi Perdagangan Internasional (DITP) untuk mendukung dan mempromosikan industri film dan televisi Thailand di pasar internasional. Tahun ini, kami merayakan pencapaian 'Creative Thai'; film-film yang telah mendapatkan pengakuan secara internasional, perusahaan yang terus memperluas jangkauan mereka di pasar global, dan individu kreatif Thailand yang telah mendapatkan reputasi internasional yang kuat.

Dua puluh dua perusahaan Thailand akan ditampilkan di Paviliun Thailand. Ini termasuk delapan layanan produksi dan pasca-produksi dan perusahaan fasilitas, tujuh perusahaan produksi dan distribusi film, empat perusahaan produksi dan lisensi televisi dan tiga perusahaan produksi dokumenter. Thai Night juga akan mencakup penampilan khusus oleh bintang film dan televisi ternama.

Tamu istimewa Ray Lui Leung Wai yang terkenal karena perannya sebagai "Ting Lik" dalam serial televisi Hong Kong 1980, Bund dan dua sekuelnya yang dipuji sebagai "Godfather dari Timur". Ray Lui juga membintangi Transformers 4 dan menggarap film dan serial televisi Cina. Dia akan ditemani oleh eksekutif perusahaan terkemuka H.E. Tun Sri Brandon Toh, Mitra P + Capital dan Sir Eldee Tang, CEO & Pendiri Noble Vici Group, Inc (NVGI: OTC).

Tamu spesial Nawat Kulrattanarak menjadi bintang dengan perannya dalam 'Battle of Angels', yang tidak hanya menjadi hit di Thailand, tetapi juga menjadi populer di seluruh wilayah dan di Cina. Nawat adalah contoh sempurna dari bintang Thailand yang popularitasnya telah meluas baik di rumah maupun internasional. Sementara ia telah memenangkan penghargaan untuk perannya dalam 'Pitsawat' di Thailand, ia juga membintangi dua serial televisi Cina, 'Love Jewelry' dan 'Revive'.

Pesona dan karisma bintang tamu Puttichai Kasetsin telah memenangkan penghargaan seperti 'Most Charming Guy', 'Heartthrob Award', dan 'Hottie Male', tetapi penampilan dramatisnya dalam seri Thailand seperti 'Leh Nang Fah' dan 'Ugly Duckling', membuatnya mendapatkan penghargaan untuk aktingnya. Dia berperan sebagai salah satu karakter utama dalam drama televisi Cina 'Stairway to Stardom'.

Dalam beberapa tahun terakhir, Thailand mendapat manfaat dari popularitas di industri film Cina.

Sejumlah film dari Tiongkok dan Hong Kong datang untuk syuting di Thailand termasuk 'Battle of Memories', 'Operation Mekong', Project Gutenberg ', dan' Paradox '. Dipicu oleh keberhasilan drama film Thailand 'Bad Genius' yang mengembalikan lebih dari $ 40 juta di box office Cina, pasar Cina telah membuka diri untuk film-film fitur Thailand dan serial televisi.

Sebagai bentuk dari kesuksesan talenta Thai Kreatif, Departemen Promosi Perdagangan Internasional (DITP) menyelenggarakan Thai Night di Grand Hyatt Ballroom, Hong Kong, pada tanggal 20 Maret, bertepatan dengan Pasar Film dan TV Internasional Hong Kong (FILMART) sebagai bagian dari kampanye yang sedang berlangsung untuk promosi industri film dan televisi Thailand yang pada 2017, meraup lebih dari $ 2,89 miliar dari industri film, animasi dan televisi.

Kampanye ini berfokus pada acara-acara penting dalam kalender industri film tahunan, termasuk Cannes Marché du Film, Pasar Film Amerika, serta Hong Kong FILMART.

Paviliun Thailand menyatukan perusahaan-perusahaan Thailand dan stand perwakilan pemerintah dalam satu, ruang pameran yang terkoordinasi dan bermerek di FILMART di Hall 1B, antara baris A dan B.


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top