• Home
  • MediaOutReach
  • Direct English Malaysia Kembangkan Operasi Bisnisnya untuk Capai Segmen yang Lebih Luas dari Para Pelajar Bahasa Inggris di Wilayahnya

Direct English Malaysia Kembangkan Operasi Bisnisnya untuk Capai Segmen yang Lebih Luas dari Para Pelajar Bahasa Inggris di Wilayahnya

Rabu, 20 Maret 2019 | 11:09

KUALA LUMPUR, MALAYSIA – Media OutReach – 19 Maret 2019 – Direct English Malaysia diatur untuk memperluas operasi bisnis di kawasan itu, setelah membuka pusat bahasa sendiri, Direct English International Learning Center (DEILC), di Kuala Lumpur hari ini.

DEILC sepenuhnya dimiliki oleh Melewar Learning Resources Sdn Bhd, sebuah perusahaan di bawah Melewar Group.

Pembukaan DEILC diresmikan oleh Deputi Komisaris Tinggi Inggris ke Malaysia, Mr. David Thomas, yang berada di pusat bersama-sama dengan sejumlah tamu dan perwakilan dari berbagai lembaga dan organisasi, termasuk Kementerian Pendidikan Malaysia dan Komisi Tinggi Inggris Kuala Lumpur.

Terletak di jantung kota Kuala Lumpur dengan akses mudah ke semua infrastruktur di kota, DEILC siap untuk memenuhi kebutuhan belajar bahasa Inggris dari segmen yang sangat luas atau spektrum para pelajar bahasa Inggris, terutama yang dari kota dan daerah pinggiran kota.

"Pembukaan DEILC melambangkan aspirasi Melewar Learning Resources Sdn Bhd melalui kemitraan dengan Direct English, UK, untuk memberikan kontribusi terhadap meningkatkan kemampuan bahasa Inggris tidak hanya di kalangan para siswa tetapi juga di antara anggota bisnis atau sektor korporasi," kata Executive Chairman of Melewar Group, Tunku Dato' Seri (Dr) Iskandar Tunku Abdullah.

Tunku Dato' Seri menambahkan, DEILC ditempatkan dengan baik untuk menguntungkan semua pelajar bahasa Inggris dan para penggemar di wilayah ini terutama ketika Direct English sudah merupakan sistem yang terbukti berhasil melatih lebih dari 100.000 pelajar bahasa Inggris secara global setiap tahun.

Direct English, yang merupakan bagian dari Linguaphone Group terkenal secara global, Inggris, dikenal untuk memberikan pelatihan bahasa Inggris yang sangat efektif tidak hanya untuk para pelajar dan mahasiswa, tetapi juga untuk para eksekutif perusahaan dan para profesional. Kursus ini terdiri dari kursus kemahiran delapan tingkat, mereka meliputi  pemula sampai ke peserta didik maju. Direct English juga dilengkapi dengan kursus bahasa Direct English Business yang sangat populer langsung yang menambah produktivitas dari sistem pembelajaran.

TENTANG DIRECT ENGLISH

Direct English terkenal sebagai salah satu program bahasa Inggris yang paling efektif saat ini. Program ini merupakan bagian dari Linguaphone Group terkenalsecara global, Inggris, penyedia terkemuka dunia solusi pelatihan pembelajaran yang dibantu dan pembelajaran jarak jauh. Hal ini didasarkan pada sistem belajar yang unik yang dikembangkan oleh otoritas pendidikan yang diakui dunia internasional pada bahasa Inggris, Louis Alexander. Direct English memiliki kehadiran yang kuat di 22 negara, termasuk Timur Tengah, Eropa dan Asia. Daftar ini berkembang termasuk negara-negara seperti Bahrain, Bulgaria, Mesir, Indonesia, Irak, Irlandia, Jepang, Kazakhstan, Kuwait, Lebanon, Malaysia, Maroko, Oman, Palestina, Portugal, Qatar, Arab Saudi, Korea Selatan, Sudan, Thailand, UEA dan Vietnam. Saat ini, ada lebih dari 90 pusat langsung Direct English yang beroperasi di seluruh dunia.

TENTANG DIRECT ENGLISH MALAYSIA

Melalui perusahaannya, English Learning Group Limited (ELG), Melewar Grup membentuk kemitraan dengan Linguaphone Group, Inggris, untuk membangun jaringan penyedia Program Direct English di sejumlah Asia Tenggara dan negara-negara Asia Selatan pada tahun 2011. Dengan potensial untuk pertumbuhan lebih lanjut dan kesuksesan, sejak itu Melewar Learning Resources Sdn Bhd telah didirikan untuk menyiapkan dan koordinasi pusat Direct English di Malaysia dan Singapura.

Di Malaysia dan seluruh wilayah, Melewar Learning Resources adalah di garis depan memberikan pelatihan bahasa Inggris melalui Direct English. Ribuan peserta didik, dari mahasiswa untuk profesional muda untuk eksekutif perusahaan, mulai dari pemula sampai peserta didik lanjutan, peroleh manfaat dari pelatihan-pelatihan yang dilakukan oleh Melewar Learning Resources/Direct English.

Untuk setiap pertanyaan, silahkan hubungi Mr. Philip Lim, General Manager, di philiplim@directenglish.com.my atau hubungi +603-2022 4138. Anda dapat mengunjungi www.directenglish.com.my untuk informasi lebih lanjut tentang kursus Direct English.

Direct English Malaysia
Level 9, Bangunan Ming,
Jalan Bukit Nanas,
50250 Kuala Lumpur


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top