• Home
  • MediaOutReach
  • Perusahaan-perusahaan Singapura Berjuang Menyewa Para Pencari Kerja dengan Pola Pikir Digital: Kajian Akuisisi Bakat Aon 2019

Perusahaan-perusahaan Singapura Berjuang Menyewa Para Pencari Kerja dengan Pola Pikir Digital: Kajian Akuisisi Bakat Aon 2019

Selasa, 19 Maret 2019 | 13:20
  • - Menarik kualitas bakat adalah area fokus HR top di Singapura.
  • - Hanya 17 persen dari organisasi Singapura menilai para kandidat untuk pola pikir digital.

SINGAPURA – Media OutReach – 18 Maret 2019 – Sebagaimana perusahaan-perusahaan Singapura terus di jalan transformasi digital, mereka harus siap untuk menyewa para pencari kerja berdasarkan pada kekuatan pola pikir digital mereka, menurut Kajian Akuisisi Bakat Talent 2019 yang dilakukan oleh Aon, sebuah perusahaan jasa profesional global terkemuka yang menyediakan berbagai solusi-solusi risiko, pensiun dan kesehatan.

Kajian Aon menemukan bahwa tiga area fokus HR untuk perusahaan Singapura berpusat pada mempekerjakan bakat teratas untuk mendapatkan keuntungan bisnis – Menarik Kualitas Bakat (59 persen), Membangun Merek Perusahaan (32 persen), dan Meningkatkan Efisiensi Proses Rekrutmen (30 persen).

Meskipun demikian, sementara 'Menarik Kualitas Bakat' adalah prioritas utama, hanya 17 persen dari perusahaan-perusahaan di Singapura menilai para pencari kerja dengan pola pikir digital. Perilaku yang diinginkan bervariasi untuk pekerjaan pada tingkat yang berbeda, tapi kualitas seperti komunikasi digital, penyelesaian masalah strategis, dorongan untuk berhasil, dan ketahanan mental adalah harapan umum di seluruh kelompok. Namun, sementara 59 persen dari perusahaan-perusahaan Singapura mengatakan mereka menghadapi tantangan menarik kualitas bakat, hanya 33 persen dari mereka yang menggunakan penilaian berbasis teknologi meliputi kepribadian, kemampuan kognitif, dan perilaku untuk mencari para pencari kerja dengan kompetensi-kompetensi yang tepat.

Hanya 18 persen dari perusahaan-perusahaan Singapura yang sedang menggunakan penilaian ponsel diaktifkan, 14 persen menggunakan penilaian berbasis video, dan hanya 5 persen menggunakan penilaian berupa permainan. Kabar baiknya adalah bahwa angka-angka ini diperkirakan akan meningkat secara signifikan di masa depan, dengan peningkatan 31 poin dalam perusahaan-perusahaan mencari untuk mengadopsi penilaian berbasis seluler (49 persen), meningkat 21 poin untuk penilaian berbasis video (35 persen), dan peningkatan 22 poin untuk penilaian berupa permainan (27 persen).

Ishita Bandyopadhyay, Practice Lead, Assessment Solutions, Singapura, Aon, mengatakan: "Untuk membangun tenaga kerja masa depan, perusahaan harus menargetkan para pencari kerja dengan keterampilan dan kompetensi untuk mencapai hasil AI aktif yang elit sumber dan alat manajemen hubungan kandidat adalah kunci untuk melakukan ini dengan sukses. Para profesional akuisisi bakat harus memberikan pengalaman pencari kerja yang sinkron dengan menghadapi merek pelanggan mereka, dan memiliki kemampuan untuk menggunakan media sosial untuk terlibat pencari kerja pasif secara efektif."

Tentang Kajian Akuisisi Bakat 2019 Aon

Kajian Akuisisi Bakat 2019 Aon Asia Tenggara Studi menyurvei lebih dari 600 profesional akuisisi bakat di seluruh Asia Pasifik dan Timur Tengah tentang prioritas bakat mereka dan rencana masa depan – dengan 142 responden dari Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Penelitian ini menyoroti sifat perubahan perekrutan bakat di wilayah tersebut dan memberikan wawasan kunci pada penyebaran penilaian daring, peran prioritas perekrutan, dan nilai merek perusahaan. Hal ini juga meneliti bagaimana para perekrut mengelola wawancara, mengendalikan atrisi awal, dan mencapai tingkat kepuasan yang lebih tinggi melalui proses akuisisi bakat mereka.

Tentang Aon

Aon plc (NYSE: AON) adalah perusahaan jasa profesional global terkemuka yang menyediakan berbagai solusi-solusi risiko, pensiun dan kesehatan. 50.000 rekanan kami di 120 negara memberdayakan hasil untuk para klien dengan menggunakan data eksklusif dan analisis untuk memberikan wawasan yang mengurangi ketidakstabilan dan meningkatkan kinerja.

Aon mengumumkannya pada Mei 2018, menghentikan merek unit usaha Aon Benfield dan Aon Risk Solutions, yang diikuti dengan penghentian unit bisnis merek Aon Hewitt pada tahun 2017. Langkah ini dirancang untuk meningkatkan tingkat inovasi di seluruh perusahaan dan membuatnya mudah bagi rekan-rekan untuk bekerja sama untuk membawa yang terbaik dari Aon kepada para klien. Aon memiliki lima kelompok spesifik solusi global: Commercial Risk Solutions, Reinsurance Solutions, Retirement Solutions, Health Solutions and Data & Analytic Services.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kemampuan kami dan untuk mempelajari bagaimana kita memberdayakan hasil untuk para klien, silahkan kunjungi https://apac.aonhewitt.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top