• Home
  • MediaOutReach
  • Sukses Menuju Kemandirian, SUSE Tegaskan Komitmen untuk Para Pelanggan, Mitra dan Komunitas Open Source sebagai Industri Terbesar Perusahaan Sumber Terbuka Mandiri

Sukses Menuju Kemandirian, SUSE Tegaskan Komitmen untuk Para Pelanggan, Mitra dan Komunitas Open Source sebagai Industri Terbesar Perusahaan Sumber Terbuka Mandiri

SUSE menambahkan eksekutif tingkat C untuk memastikan kesuksesan, momentum dan pertumbuhan sebagai penyedia kelas perusahaan terkemuka, infrastruktur tetap perangkat lunak sumber terbuka dan solusi aplikasi pengiriman untuk mengaktifkan manajemen beban ke
Selasa, 19 Maret 2019 | 13:16

HONG KONG, CHINA – Media OutReach – 18 Maret 2019 – SUSE® hari ini mengumumkan pembentukan perusahaan sumber terbuka mandiri terbesar setelah rampungya akuisisi SUSE oleh investor pertumbuhan EQT dari Micro Focus. Dengan momentum yang sedang berlangsung, ekspansi portofolio dan pelaksanaan sukses di pasar, sebagai bisnis mandiri SUSE sekarang bahkan lebih baik diposisikan untuk fokus pada kebutuhan para pelanggan dan mitra sebagai penyedia kelas perusahaan terkemuka, infrastruktur tetap pernagkat lunak sumber terbuka dan solusi aplikasi pengiriman yang memungkinkan beban kerjapara pelanggan di mana saja – pada premis, hibrid dan multi-cloud – dengan layanan yang luar biasa, nilai dan fleksibilitas.

SUSE mandiri yang baru telah memperluas tim eksekutif, menambahkan peran kepemimpinan baru dan pengalaman untuk mendorong momentum berlanjut ke tahap pengembangan perusahaan berikutnya. Enrica Angelone telah ditunjuk untuk jabatan baru kepala keuangan, dan Sander Huyts kepala petugas operasi SUSE. Thomas Di Giacomo, kepala kantor teknologi sebelumnya untuk SUSE, sekarang presiden Teknik, Produk dan Inovasi. Ketiganya bertanggung jawab kepada SUSE CEO Nils Brauckmann.

"Tren IT sekarang membuat jelas bahwa sumber terbuka telah menjadi lebih penting dalam perusahaan dari sebelumnya," kata Brauckmann. "Kami percaya bahwa membuat status kita sebagai perusahaan sumber terbuka benar-benar mandiri lebih penting daripada sebelumnya. Kami benar-benar terbuka, solusi sumber terbuka, praktek bisnis yang fleksibel, kurangnya ditegakkan pencegahan vendor dan layanan yang luar biasa lebih penting untuk para organisasi pelanggan dan mitra, dan kemandirian kami bertepatan dengan fokus jalan tunggal kami untuk memberikan apa yang terbaik bagi mereka. Kemampuan kita untuk secara konsisten memenuhi permintaan pasar ini menciptakan siklus kesuksesan, momentum dan pertumbuhan yang memungkinkan SUSE untuk terus menghadirkan inovasi para pelanggan perlu untuk mencapai tujuan transformasi digital mereka dan mewujudkan manajemen beban kerja hibrid dan multi-cloud yang mereka butuhkan untuk menguatkan inovasi, daya saing dan pertumbuhan terus menerus mereka sendiri."

Transisi SUSE adalah tepat waktu sebagai wadah yang memungkinkan tingkatan baru dari kelincahan dan kebutuhan untuk transformasi digital dibangun di atas teknologi infrastruktur perangkat lunak sumber terbuka dan aplikasi pengiriman yang sedang berkembang. Warisan SUSE dalam perangkat lunak sumber terbuka, merek yang kuat dan kumpulan solusi inovatif, termasuk manajemen kontainer, meletakkannya secara ideal untuk memanfaatkan pasar dinamis ini, menciptakan nilai yang sangat besar bagi para pelanggan dan mitra. Dukungan EQT dan status mandiri SUSE akan memungkinkan ekspansi lanjutan perusahaan sebagai inovasi canggih mendorong pertumbuhan bisnis inti SUSE serta dalam teknologi berkembang, baik secara organik maupun melalui akuisisi perlengkapan tambahan.

Al Gillen, kelompok wakil presiden, Pengembangan Perangkat Lunak dan Sumber Terbuka, IDC, mengatakan, "SUSE ini kembali ke peran dari sebuah perusahaan perangkat lunak sumber terbuka mandiri yang datang pada titik penting dalam industri. Perangkat sumber terbuka adalah cara yang disukai untuk membangun solusi baru hari ini dan tak tergantikan sebagai dasar untuk sebagian besar layanan cloud publik. Sebagai salah satu perusahaan perangkat lunak sumber terbuka murni terbesar industri, kemandirian SUSE akan menguntungkan para pelanggan karena perusahaan dibangun di atas warisan keunggulan teknis, kemitraan mengarah pada nilai dan keterlibatan masyarakat untuk menyampaikan solusi teknologi tepat waktu ke pasar."

Tim kepemimpinan SUSE yang diperluas ini dipimpin oleh CEO Brauckmann akan membangun pertumbuhan yang cepat dari delapan tahun terakhir sebagaimana perusahaan terus memberikan dan berinovasi berdasarkan kebutuhan pasar saat ini dan masa depan. Seperti yang terjadi selama lebih dari 25 tahun, SUSE tetap berkomitmen untuk pengembangan sumber terbuka dan model bisnis dan untuk secara aktif berpartisipasi dalam masyarakat dan proyek-proyek untuk membawa inovasi sumber terbuka untuk perusahaan sebagai berkualitas tinggi, handal dan solusi yang dapat digunakan. Model sumber terbuka benar-benar terbuka ini mengacu pada fleksibilitas dan kebebasan yang diberikan kepada para pelanggan dan mitra untuk menciptakan solusi-solusi penciptaan yang menggabungkan teknologi SUSE dengan produk lain dan teknologi dalam lanskap IT mereka melalui standar terbuka dan pada tingkat yang berbeda di mereka arsitektur, tanpa memaksa tumpukan terkunci dari dalam. Fokus pada keterbukaan tertanam dalam budaya SUSE ini, membedakan di pasar dan telah menjadi kunci keberhasilannya.

Johannes Reichel, partner di EQT, mengatakan, "kehadiran pasar SUSE ini, kepemimpinan yang kuat, fokus pada keberhasilan para pelanggan dan kemampuan untuk para mitra telah berhasil dan akan terus menjadi penting karena SUSE memasuki ini fase berikutnya dari evolusi. Hal ini di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dengan sumber daya yang tepat untuk membantu mengubah cara organisasi di seluruh dunia melakukan bisnis."

Sebagai, mitra terpercaya independen untuk perusahaan transformasi digital, SUSE memberikan solusi perangkat lunak, dukungan dan layanan melalui organisasi multinasional dan diaktifkan, ekosistem mitra yang berkualitas didukung oleh teknologi kelas perusahaan aman. SUSE saat ini terlibat dalam lebih dari 100 proyek perangkat lunak, yang didukung oleh para karyawan di seluruh dunia. Perusahaan terus tumbuh sebagai vendor mandiri dari perangkat lunak sumber terbuka karena membantu organisasi dari semua jenis transformasi dan bersaing dalam lingkungan bisnis saat ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.suse.com.

Hak cipta SUSE LLC 2019 . Seluruh hak cipta Terdaftar. SUSE dan logo SUSE adalah merek dagang terdaftar dari SUSE LLC terdaftar di Amerika Serikat dan negara-negara lain. Semua merek dagang pihak ketiga adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Tentang SUSE

SUSE, pelopor dalam perangkat lunak perangkat lunak, menyediakan kehandalan, infrastruktur tetap perangkat lunak dan solusi aplikasi pengiriman yang memberikan perusahaan-perusahaan kontrol yang lebih besar dan fleksibilitas. Lebih dari 25 tahun keunggulan rekayasa, layanan yang luar biasa dan kekuatan ekosistem mitra yang tak tertandingi produk dan dukungan yang membantu pelanggan kami mengelola kompleksitas, mengurangi biaya, dan percaya diri memberikan layanan misi esensial. Hubungan langgeng yang kita bangun memungkinkan kita untuk beradaptasi dan memberikan inovasi cerdas yang mereka butuhkan untuk berhasil – hari ini dan besok. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.suse.com.

Tentang EQT

EQT adalah perusahaan investasi terkemuka dengan lebih dari EUR 61 miliar dalam meningkatkan modal di 29 dana dan sekitar EUR 40 miliar dalam aset yang dikelola. Dana EQT memiliki perusahaan portofolio di Eropa, Asia dan AS dengan total penjualan lebih dari EUR 19 miliar dan sekitar 110.000 karyawan. EQT bekerja dengan perusahaan portofolio untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan, keunggulan operasional dan kepemimpinan pasar.


Loading...
BERITA LAINNYA
TideBit becomes the top exchange in the world
Selasa, 23 April 2019 | 19:16
BERIKAN KOMENTAR
Top