• Home
  • MediaOutReach
  • Ensign Infosecurity dan IronNet Cybersecurity Membangun Kemitraan Bawa Deteksi Analitis Siber yang Canggih dan Pertahanan Kolektif untuk Bisnis Infrastruktur Esensial

Ensign Infosecurity dan IronNet Cybersecurity Membangun Kemitraan Bawa Deteksi Analitis Siber yang Canggih dan Pertahanan Kolektif untuk Bisnis Infrastruktur Esensial

Perusahaan gabungan berbasis di Singapura membentuk Pusat Analitis Siber untuk Unggulan terfokus pada pengamanan bisnis-bisnis regional dari ancaman siber yang canggih
Senin, 18 Maret 2019 | 20:22

SINGAPURA – Media OutReach – 18 Maret 2019 – Ensign Infosecurity (Ensign), salah satu perusahaan investasi keamanan siber terbesar di Asia Pasifik, dan IronNet Cybersecurity (IronNet), spesialis keamanan siber Amerika Serikat yang paling canggih, hari ini meluncurkan tiga tujuan strategis untuk usaha patungan mereka (JV) Cyber Analytics Centre for Excellence (COE), yaitu (1) meningkatkan kemampuan bakat keamanan siber lokal; (2) Upaya Gabungan R&D untuk menciptakan solusi keamanan siber canggih; dan (3) memperkuat berbagi intelijen ancaman siber untuk mengaktifkan pertahanan kolektif antara para perusahaan, industri, dan pemerintah.

Ini menandai sebuah kesuksesan penting dalam kemitraan antara kedua perusahaan. Perusahaan yang berpusat di Singapura bertujuan untuk membekali badan pemerintah dan para organisasi yang beroperasi di Singapura dan di seluruh Asia Pasifik dengan keamanan siber yang paling canggih dan solusi pertahanan kolektif untuk mengamankan infrastruktur kritis terhadap serangan-serangan canggih dan terkoordinasi.

Mr. Yeoh Keat Chuan, CEO Ensign Infosecurity, mengatakan, Data adalah bahan penting untuk pertahanan siber saat. Tanpa analisis siber yang maju, para organisasi buta untuk mengetahui vektor-vektor ancaman dan hanya bisa reaktif untuk serangan-serangan siber.

"Cyber Analytics Centre for Excellence menyatukan dua pemimpin industri keamanan siber kelas dunia untuk bersama-menciptakan teknik data analisis baru dan praktik terbaik, dan pada akhirnya, membantu mengungkap vekto-vektor ancaman siber baru di dunia digital ini," pungkasnya

Sementara itu, Jenderal (Purn.) Keith Alexander, Pendiri dan co-CEO IronNet Cybersecurity, mengatakan, Para aktor ancaman canggih hari ini kian canggih, lawan baik yang didanai dapat dengan cepat mengubah taktik mereka, teknik dan prosedur untuk menghindari deteksi bertahan terhadap ancaman ini. membutuhkan para perusahaan, industri dan pemerintah mereka untuk bekerja sama untuk membangun kerangka pertahanan kolektif yang memperkuat postur keamanan untuk semua anggota.

"Tiga fokus strategis yang kami telah susun dengan Ensign untuk Cyber Analytics COE akan membantu membangun kerangka pertahanan bersama untuk mencapai tujuan-tujuan ini dengan tepat," ungkapnya

Tiga tujuan strategis Cyber Analytics COE adalah:

1.Mengangkat Kemampuan Bakat Keamanan Siber Dalam Negeri Asia

Fokus strategis pertama dari COE akan memperkuat keahlian para profesional kemanan siber di Singapura. Tim keamanan Ensign, yang saat ini terdiri 500 profesional keamanan siber, akan memiliki pelatihan lintas dan peluang penempatan dengan IronNet Cybersecurity.

Ini menghadapkan bakat lokal untuk metode-metode deteksi analitik siber terkemuka dan kesempatan untuk belajar dari para ahli keamanan siber ofensif dan defensif kelas dunia dari IronNet yang memiliki pengalaman mendalam yang bekerja untuk militer, pemerintah, dan sektor komersial di Amerika Serikat.

2. Mengembangkan Solusi-Solusi Inovatif, Penciptaan Keamanan Siber yang Terbaik

JV juga menyediakan platform pertukaran kekayaan pengetahuan dan intelektual (IP) untuk tim ilmuwan data, insinyur dan peneliti kedua perusahaan.

Ensign Infosecurity telah mengembangkan model deteksi ancaman berdasarkan pada keamanan dalam jaringan, ilmu data, dan keahlian pertukaran intelijen siber dari tim mereka untuk mengembangkan teknik AI yang mendeteksi ancaman yang tidak diketahui dalam protokol jaringan. Model ini dapat lebih ditambah dengan solusi IronDefense yang dipatenkan oleh IronNet Cybersecurity ini yang merupakan lalu lintas jaringan platform yang analisis secara besar-besaran terukur yang menggunakan analisis canggih perilaku, pembelajaran mesin, dan teknik AI untuk mengidentifikasi ancaman dikenal dan tidak dikenal pada setiap fase dari siklus hidup serangan.

Polinasi kemampuan akan memungkinkan pusat untuk melakukan penelitian mendalam ke daerah-daerah seperti analisis siber dan metodologi deteksi canggih yang akan menghasilkan penciptaan solusi-solusi keamanan tradisional dan layanan baru untuk Singapura dan Asia Pasifik.

3. Distribusi Kolektif Intelijen Siber Pertahanan

Pusat ini akan memfasilitasi sektor industri aman dan kuat dan lintas sektor berbagi intelijen siber antara dua mitra. Solusi IronDome IronNet ini mengumpulkan dan menganalisis anomali perilaku secara langsung dan pada kecepatan mesin di organisasi sektor publik dan swasta dengan lengkap untuk mengidentifikasi ancaman dunia siber yang menargetkan industri atau geografi.

Dikombinasikan dengan akses Ensign Infosecurity untuk metadata dari jaringan telco Starhub dan kemampuan analisis, COE akan dapat menghubungkan titik-titik dan memberikan visibilitas lengkap tentang ancaman segera di industri atau wilayah geografis dan mengidentifikasi tersembunyi, kampanye siber canggih yang lain akan menantang untuk organisasi perseorangan untuk mendeteksi dan menghentikan.

Ensign adalah distributor eksklusif di Singapura dan memilih pasar Asia Pasifik untuk solusi-solusi IronNet IronDefense dan IronDome ini digunakan oleh banyak perusahaan multinasional Fortune 500 dan lembaga pemerintah di seluruh Energi, Jasa Keuangan, Kesehatan, dan sektor industri pertahanan untuk mendeteksi dan membela secara kolaboratif terhadap serangan-serangan siber canggih.

Tentang Ensign Infosecurity

Ensign Infosecurity, sebuah perusahaan yang dibangun di Temasek menyatukan lebih dari 15 tahun pengalaman dalam bisnis keamanan siber dengan jejak Asia yang luas. Perusahaan ini berkantor pusat di Singapura dan memiliki kantor di Malaysia dan Hong Kong. Memiliki tenaga kerja sekitar 500 profesional keamanan bersertifikat dengan keterampilan dalam penyediaan layanan keamanan siber yang komprehensif. Kompetensi inti meliputi teknologi desain arsitektur, validasi dan pengelolaan solusi keamanan canggih, serta konsultasi, respon insiden dan layanan forensik.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.ensigninfosecurity.com.

Tentang IronNet Cybersecurity

Didirikan pada 2014 oleh Jenderal. (Purn.) Keith B. Alexander, mantan Direktur National Security Agency dan Komandan Pendirian US Cyber Command, IronNet Cybersecurity adalah pemimpin cybersecurity di seluruh dunia yang merevolusi bagaimana perusahaan, industri, dan pemerintah mengamankan jaringan mereka dengan memberikan pertahanan kolektif di skala. IronNet mengambil keterampilan operator keamanan siber dengan pengalaman dunia nyata mereka bekerja pada penyerangan dan pertahanan di sektor publik dan swasta dan mengintegrasikan pengetahuan buatan mendalam mereka menjadi produk industri terkemuka untuk memecahkan masalah dunia maya yang paling menantang yang dihadapi industri saat ini. IronNet telah memenangkan sejumlah penghargaan untuk produk dan baru-baru ini disorot sebagai vendor perwakilan kunci dalam analisis ancaman jaringan, segmen pasar keamanan siber terbaru Gartner. IronNet berkantor pusat di Fulton, MD, dengan kantor utama di Tysons, VA dan Frederick, MD.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.ironnetcyber.com atau mengikuti kami di Twitter di @IronNetCyber.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top