• Home
  • MediaOutReach
  • Singapore Logistics Charter dan Tim PSB Academy Bekerjasama Siapkan Para Lulusan Rantai Suplai yang Siap Kerja di Masa Depan

Singapore Logistics Charter dan Tim PSB Academy Bekerjasama Siapkan Para Lulusan Rantai Suplai yang Siap Kerja di Masa Depan

Minggu, 17 Maret 2019 | 12:02
FOTO: A/Prof Chin Hoong Chor, Wakil Ketua Chartered Institute of Logistics danTransport Singapore, luncurkan program Diploma Global Supply Chain Managementdengan Dekan PSB Academy Dr, Sam Choon Yin. Ini adalah Diploma pertama yang dikembangkan bersama dengan sebuah institut pendidikan swasta di Singapura.

SINGAPURA - Media OutReach - 16 Maret 2019 - Chartered Insititute of Logistics & Transport, Singapura (CILTS) dan PSB Academy (PSBA) telah bekerjasama untuk meluncurkan Diploma Global Supply Chain Management untuk calon para eksekutif logistik dan rantai suplai. Kemitraan ini menandai pertama kalinya bahwa Logistics Charter sedang memperluas keahlian sertifikasinya kepada para mahasiswa diploma dari lembaga pendidikan swasta.

Program diploma, yang bertujuan  membekali para profesional transisi ke dalam industri pemasok atau para lulusan segar dengan keterampilan yang relevan untuk tuntutan pusat logistik saat ini, dapat diselesaikan dalam waktu 18 bulan. Kurikulum mencakup 12 bulan pelatihan kelembagaan dan teoritis dan 6 bulan penempatan kerja kejuruan atau 3 bulan proyek berbasis industri.

Sebagai bagian dari pelatihan kelembagaan, siswa akan diberikan sertifikat profesional Service Operations Management, Supply Chain Management dan Business Logistics Management  dari CILTS setelah selesainya pembelajaran masing-masing.

Setelah peluncuran program, lembaga-lembaga ini telah menandatangani nota kesepahaman untuk memungkinkan mahasiswa diploma ini untuk mendapatkan keanggotaan gratis untuk CILTS sebagai Mahasiswa Afiliasi - yang akan memberikan mereka untuk kesempatan jaringan dan jalur untuk memperoleh pengakuan profesional. Peluncuran diploma ini adalah kedudukan lain di jalur lembaga pendidikan dari diploma-diploma yang dikembangkan bersama industri dan kelembagaan gabungan dengan orang-orang seperti Badan Keamanan Siber EC-Council, Institute Public Relations Singapore, Institution of Engineers Singapura, dan lebih jauh – sebuah konsep bahwa PSB Academy telah sangat menganjurkan dalam beberapa tahun terakhir dalam upaya untuk melatih masiswa dan pengejar karir menengah dengan kompetensi teknis yang relevan, keterampilan sosial dan sikap belajar untuk tetap pada denyut nadi perubahan tempat kerja.

"Kerjasama ini menarik referensi dekat dengan Peta Transformasi Logistik Industri  Singapura yang pertama kali diadopsi pada tahun 2016 untuk mengangkat layanan dan operasi keunggulan dalam sektor yang merupakan tulang punggung perdagangan dan bisnis. Kami merasa terhormat untuk bermitra dengan organisasi seperti CILTS dalam upaya memperkuat untuk menyediakan jalur bagi siswa untuk menjadi spesialis yang akan mengamankan simbolSingapura sebagai pusat logistik global terkemuka, bahkan sebagai sektorpanduan untuk masa depan menjadi lebih cerdas dan lebih kompleks. Ini dilengkapi dengan memelihara disengaja 'bekerjauntuk belajar' sikap di antara mahasiswa, dan menawarkan mereka supaya bertemu dengan dan belajar dari para profesional industri terkemuka," kata Dr. Sam Choon Yin, Dekan dan Kepala School of Businessdan Management di PSB Academy

"Kami bangga dapat berperan dalam gerakan produktivitas bangsa yang sedang berlangsung dalam industri rantai pasokan. Dengan dukungan mitra pendidikan seperti PSB Academy dan lembaga pendidikan tinggi lainnya, CILTS berharap untuk terus memimpin tanggung jawab untuk mendorong budidaya kemampuan belajar lebih dalam di antarakalangan para profesional logistik. Kami percaya komitmen untuk terus belajar akhirnya akan membantu bisnis di Singapura memenuhi ambisi mereka sebagai simpul regional untuk perluasan pasar, dan kami berkomitmen untuk memfasilitasi pengembangan karir paracalon profesional transportasi dan logistik," kata Wakil Ketua CILTS A/ Prof. Chin Hoong Chor, yang juga Associate Head (Academic Matters) untuk Department of Civil & Environmental Engineering di NUS.

Pendaftaran pada April and Juli 2019untuk  Diploma PSB Academy Global Supply Chain Management sekarang dibuka untuk lamaran pada https://www.psb-academy.edu.sg/psb-academy/diploma-in-global-supply-chain-management


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top