• Home
  • MediaOutReach
  • FRISO® dan OPTIMEL®, Merek-merek dari Royal FrieslandCampina N.V., Dianugerahi Logo Peduli Konsumen 2018

FRISO® dan OPTIMEL®, Merek-merek dari Royal FrieslandCampina N.V., Dianugerahi Logo Peduli Konsumen 2018

Sabtu, 16 Maret 2019 | 10:13

HONG KONG - Media OutReach - 15 Maret 2019 - FrieslandCampina (Hong Kong) Limited (FCHK), anak perusahaan Royal FrieslandCampina, berkomitmen untuk kehidupan orang-orang Hong Kong yang bergizi dengan jangkauan penuh berkualitas tinggi dan produk susu bergizi, dan ditaati menempatkan para konsumen dan pelanggan pertama. FCHK dihormati diberi nama 'Perusahaan Peduli Konsumen untuk 4 tahun berturut-turut oleh GS1 Hong Kong, sementara FRISO® dan OPTIMEL® telah mendapatkan logo Peduli Konsumen untuk keunggulan mereka dalam kepedulian pada para konsumen, ketulusan, komitmen, kualitas produk dan keselamatan, kualitas layanan dan peduli para karyawan.

FRISO® adalah pembelian susu formula   paling disukai yang sedang tumbuh No. 1 di antara ibu-ibu Hong Kong[1] , No. 1 di penjualan di pasar Hong Kong dan Macau[2] , sedangkan FRISOMUM® Klub Konsumen Favorit Ibu[3] . Menjadi terkenal karena keahlian gizi susu yang 'Made By Nature, Made Better By Science', FRISO® sehingga menawarkan produk susu formula bergizi bagi ibu hamil dan anak-anak untuk mendukung kesehatan dan perkembangan mereka, memperkenalkan desain kemasan yang ramah konsumen, memberikan layanan rumah pengiriman yang terbaik di kelasnya, dan mendukung untuk para ibu dalam kesehatan anak-anak.  

OPTIMEL®,produk susu formula nutrisi  yang kuat menawarkan manfaat kesehatan disesuaikan yang memenuhi kebutuhan gizi orang dewasa, senior dan sesepuh, menyediakan konsumen dengan tips kesehatan melalui kedua saluran digital dan tradisional, termasuk penilaian kesehatan interaktif daring gratis diikuti oleh para penasihat gizi profesional, seminar kesehatan dan lokakarya, serta kiat-kiat kesehatan yang disesuaikan untuk para anggota OPTIMEL® Club.

Ms. Helena He, Managing Director FrieslandCampina Hong Kong, mengomentari penghargaan, "Ini kehormatan besar kami bahwa FRISO® dan OPTIMEL® menerima logo Peduli Konsumen lagi tahun ini. Sebagai perusahaan nutrisi susu terkemuka, FrieslandCampina Hong Kong selalu menempatkan para konsumen dan pelanggan pertama dengan menempatkan diri dalam keinginan konsumen dan berpikir di luar-dalam ketika membuat setiap keputusan. Kami akan terus mengangkat kemampuan kami dalam memberikan kualitas dan susu bergizi produk kepada konsumen Hong Kong, bergizi hidup mereka melalui produk susu bergizi, penggunaan teknologi yang efektif dan strategi nilai tambah."

Skema Peduli Konsumen, yang diselenggarakan oleh GS1 Hong Kong, adalah untuk mengenali perusahaan lokal yang menunjukkan keunggulan dalam peduli konsumen melalui penggunaan teknologi yang efektif dan praktek strategi terkait nilai konsumen dengan tujuan akhir untuk mengangkat kemampuan industri secara keseluruhan dalam memberikan produk konsumen dan layanan. Menilai didasarkan pada nilai-nilai peduli konsumen 7 inti, termasuk peduli konsumen, ketulusan, komitmen, kualitas produk dan standar keamanan, kualitas pemahaman kebutuhan layanan konsumen  dan peduli karyawan.


[1] Menurut sebuah survei daring yang dilakukan oleh Kantor MillwardBrown di 2015-16, dengan ukuran sampel 1.115 dan menargetkan ibu-ibu yang membeli susu formula untuk pertumbuhan selama bulan lalu.

[2] Menurut sebuah laporan penelitian yang dilakukan oleh The Nielson Company pada kategori susu formula dan susu balita dari November 2016 sampai Oktober 2017 di seluruh supermarket Hong Kong, CVS & toko obat, dan toko obat Macau Barat. (Hak Cipta © 2017, The Nielsen Company)

[3] Menurut survei yang dilakukan oleh Nielson dari Juni 2016 hingga Agustus 2017, 273 ibu hamil di Hong Kong, yang telah bergabung dengan klub ibu dari setiap merek IFT, telah diwawancarai.

Royal FrieslandCampina - bergizi oleh natur

Setiap hari, FrieslandCampina menyediakan jutaan konsumen dari seluruh dunia dengan makanan yang kaya akan nutrisi yang berharga dari susu. FrieslandCampina adalah salah satu perusahaan susu terbesar di dunia yang memproduksi dan menjual produk-produk konsumen seperti minuman berbasis susu, gizi bayi dan balita, keju dan makanan penutup, menyediakan produk seperti krim dan mentega untuk roti dan para pelanggan jasa boga, dan persediaan bahan-bahan dan produk setengah jadi untuk produsen gizi bayi, industri makanan dan sektor farmasi di seluruh dunia. Perusahaan ini sepenuhnya dimiliki oleh koperasi Zuivelcoöperatie FrieslandCampina UA, yang secara bersama-sama dibentuk oleh sekitar 19.000 petani anggota susu di Belanda, Jerman dan Belgia. FrieslandCampina memiliki kantor di 34 negara dan mempekerjakan total lebih dari 23.000 orang.

Menyediakan populasi dunia yang sedang tumbuh dengan nutrisi yang tepat dengan cara yang berkelanjutan adalah salah satu tantangan penting untuk dekade mendatang. Dengan menawarkan produk susu dapat dipercaya dan bergizi, FrieslandCampina kontribusi untuk makanan dan keamanan gizi. Tujuan FrieslandCampina ini - bergizi oleh natur- singkatan gizi yang lebih baik bagi konsumen di dunia, hidup yang baik bagi para petani kita, sekarang dan untuk para generasi mendatang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi: www.frieslandcampina.com .

Royal FrieslandCampina N.V. di Hong Kong - menyehatkan kehidupan orang-orang Hong Kong

FrieslandCampina (Hong Kong) Limited (FCHK), anak perusahaan Royal FrieslandCampina, telah mempertahankan kehadiran yang lama di Hong Kong sejak tahun 1938. Membangun FrieslandCampina ini lebih dari 140 tahun warisan susu Belanda dan keahlian, rantai pasokan global dan inovasi konstan 'from-grass-to-glass' yang kuat membuka potensi gizi susu, FCHK telah memimpin pengembangan industri susu di Hong Kong, menyehatkan kehidupan orang-orang Hong Kong di semua usia dengan jangkauan penuh produk susu berkualitas tinggi dan bergizi, termasuk FRISO® kehamilan, susu formula bayi dan balita, DUTCH LADY® minuman berdasarkan produk susu, produk susu BLACK & WHITE® dan LONGEVITY® , dan formula nutrisi OPTIMEL® dewasa bagi para konsumen, pelanggan dan mitra bisnis pelayanan makanan melalui jaringan yang luas di kedua ritel dan saluran bisnis di Hong Kong dan Macau.

FCHK percaya masyarakat yang sehat adalah dasar dari pengembangan masyarakat yang sukses dan berkelanjutan, karenanya, berkomitmen untuk memberikan kembali dengan memanfaatkan keahlian susu dan gizi dan portofolio produk. Dalam rangka untuk memberikan kontribusi untuk memberikan nutrisi yang lebih baik bagi masyarakat, FCHK pendukung 'Drink & Move, Building Strong Families Together' dan merayakan Hong Kong World Milk Day setiap tahun untuk mempromosikan gizi seimbang, asupan susu yang cukup dan olahraga teratur untuk anak-anak setempat dan keluarga. Sementara itu, FCHK dan merek BLACK & WHITE® telah memimpin pengembangan teh susu gaya Hong Kong selama lebih dari 75 tahun; dan berkomitmen untuk mempromosikan dan melestarikan teknik pembuatan teh susu gaya Hong Kong, sebuah Warisan Budaya Takbenda dari Hong Kong. FCHK juga membentuk lintas sektor kemitraan publik-swasta dengan organisasi pelayanan sosial dan kelompok restoran terkenal yang terhubung untuk menjadi tuan rumah 'New Generation Milk Tea Master Training Programme' untuk memberdayakan para pengangguran. Sebagai mitra orang Hong Kong dalam kesehatan, FCHK mendukung bank makanan lokal dan kelompok-kelompok amal dan memberikan bantuan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan. Pada tahun 2018, FCHK melayani lebih dari 28.000 penerima manfaat dengan nilai agregat lebih dari HKD1.4 juta kepada masyarakat.

Tentang Skema Peduli Konsumen

Skema Peduli Konsumen diperkenalkan oleh GS1 Hong Kong pada 2011 dan tujuannya adalah untuk mengenali perusahaan-perusahaan lokal yang menunjukkan keunggulan dalam peduli konsumen melalui penggunaan teknologi yang efektif dan praktek strategi terkait nilai konsumen dengan tujuan akhir untuk mengangkat kemampuan industri secara keseluruhan dalam memberikan produk konsumen dan layanan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.consumercaring.com.

Tentang GS1 Hong Kong

Didirikan oleh Kamar Dagang  Umum Hong Kong pada tahun 1989, GS1 Hong Kong adalah bagian lokal dari GS1®, organisasi nirlaba, standar yang mengembangkan dan mendorong adopsi mudah menerapkan standar global untuk bisnis untuk secara unik mengidentifikasi , menangkap dengan akurat dan secara otomatis berbagi informasi penting tentang produk-produk, lokasi-lokasi dan aset-aset. Berkantor pusat di Brussels, Belgia, GS1 memiliki lebih dari 110 cabang-cabang nasional di 150 negara.

Misi GS1 Hong Kong adalah untuk memberdayakan bisnis untuk tumbuh dan untuk meningkatkan efisiensi, keamanan, keaslian dan keberlanjutan di beberapa sektor dan memfasilitasi konektivitas bisnis melalui penyediaan spektrum penuh platform, solusi dan layanan berdasarkan standar global kami. Kami memberikan landasan yang terpercaya untuk data yang akurat, dapat dibagi, dicari dan bisa tertaut dan untuk penggunaan yang bertanggung jawab dari teknologi di balik standarnya. Kami juga terlibat dengan komunitas mitra dagang, organisasi industri, pemerintah, dan penyedia teknologi untuk memahami dan menanggapi kebutuhan bisnis mereka melalui adopsi dan penerapan standar global.

Saat ini, GS1 Hong Kong memiliki sekitar 8.000 anggota perusahaan meliputi hampir 20 industri termasuk barang-barang konsumen ritel, jasa makanan dan makanan, kesehatan, pakaian, logistik serta informasi dan teknologi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang GS1 Hong Kong, silahkan kunjungi www.gs1hk.org .


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top