• Home
  • MediaOutReach
  • GS1 Hong Kong Sekarang Menjadi Agen Pendaftaran Identifikator Entitas Resmi (Leis), Memperluas Dukungan untuk Industri Jasa Keuangan

GS1 Hong Kong Sekarang Menjadi Agen Pendaftaran Identifikator Entitas Resmi (Leis), Memperluas Dukungan untuk Industri Jasa Keuangan

Sabtu, 16 Maret 2019 | 10:10

HONG KONG, CINA - Media OutReach - 15 Maret 2019 - GS1 Hong Kong sekarang dapat membantu perusahaan-perusahaan dengan memperoleh pembaruan dan berkelanjutan dari Identifikator Entitas Resmi (Leis), memastikan kebutuhan para pelanggan untuk memenuhi persyaratan pelaporan peraturan baru. Berikut konsultasi bersama pada perangkat tambahan lebih lanjut untuk rezim peraturan produk keuangan tanpa preskripsi di Hong Kong, Hong Kong Monetary Authority (HKMA) dan Securities and Futures Commission (SFC) akan mulai mandat penggunaan Leis di  pelaporan perdagangan produk keuangan OTC mulai 1 April 2019. Selain itu, semua entitas resmi yang beroperasi di pasar keuangan di Eropa harus mendapatkan LEI pada 3 Januari 2018.

GS1 memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman dalam identifikasi produk-produk yang unik dan entitas di berbagai sektor. Ia memiliki jaringan global Organisasi-organisasi Anggota beroperasi di 112 negara. Organisasi ini sekarang meluaskan kegiatannya kepada pasar keuangan, menawarkan para pelanggan jaringan para agen pendaftaran lokal, dengan keahlian dalam validasi data dan pengetahuan tentang bahasa lokal, hukum dan peraturan.

GS1 Hong Kong akan membantu perusahaan-perusahaan atau individu yang terlibat dalam perdagangan keuangan, dengan memperoleh LEI diperlukan bekerjasama dengan GLEIF terakreditasi emiten LEI,  Unit global GS1. (Tautan aplikasi LEI: https://www.lei.direct/lei-services/register-right-away/ )

Apa itu LEI?

LEI adalah, 20-digit  kode alpha-numerik unik didasarkan pada standar ISO 17.442, yang memungkinkan identifikasi entitas resmi yang berpartisipasi dalam transaksi keuangan. Leis dapat meningkatkan transparansi, keamanan dan kepercayaan untuk semua pelaku pasar. Untuk informasi lebih lanjut tentang LEI, silahkan kunjungi: https://www.gs1hk.org/our-services/legal-entity-identifier/about/overview.

Manfaat utama dari layanan LEI GS1 Hong Kong meliputi:

  • - Akurasi tinggi di cek validasi data sebagaimana GS1 Hong Kong telah melakukan ini semua secara bersama;
  • - Dukungan global karena jaringan global GS1 tentang Pendaftaran Agen lokal, menyediakan layanan "satau atap" untuk perusahaan atau organisasi yang membutuhkan Leis dikeluarkan di beberapa negara;
  • - Kemudahan dalam komunikasi seperti yang kita tahu bahasa lokal, mendukung perusahaan dalam bahasa Inggris, Mandarin dan dialek lainnya;
  • - Efisiensi dalam penerbitan LEI sebagai hasil dari semua hal di atas.

"Kami ingin berpartisipasi dalam inisiatif ini sebagai bagian dari upaya sektor kolektif publik/swasta yang lebih besar di seluruh dunia untuk memberikan visibilitas yang lebih besar ke seluruh sistem keuangan global," kata Anna Lin, Chief Executive dari GS1 Hong Kong. "Bertindak sebagai agen pendaftaran, kami bangga dapat mendukung organisasi-organisasi bahkan lebih dari semua jenis dengan menyediakan mereka dengan LEI unik," Anna menyimpulkan.

Untuk pertanyaan tentang pendaftaran LEI, silahkan hubungi 2863 9777 atau lei@gs1hk.org.

Tentang GS1 Hong Kong

Didirikan oleh Kamar Dagang  Umum Hong Kong pada tahun 1989, GS1 Hong Kong adalah bagian lokal dari GS1®, organisasi nirlaba, standar yang mengembangkan dan mendorong adopsi mudah menerapkan standar global untuk bisnis untuk secara unik mengidentifikasi , menangkap dengan akurat dan secara otomatis berbagi informasi penting tentang produk-produk, lokasi-lokasi dan aset-aset. Berkantor pusat di Brussels, Belgia, GS1 memiliki lebih dari 110 cabang-cabang nasional di 150 negara.

Misi GS1 Hong Kong adalah untuk memberdayakan bisnis untuk tumbuh dan untuk meningkatkan efisiensi, keamanan, keaslian dan keberlanjutan di beberapa sektor dan memfasilitasi konektivitas bisnis melalui penyediaan spektrum penuh platform, solusi dan layanan berdasarkan standar global kami. Kami memberikan landasan yang terpercaya untuk data yang akurat, dapat dibagi, dicari dan bisa tertaut dan untuk penggunaan yang bertanggung jawab dari teknologi di balik standarnya. Kami juga terlibat dengan komunitas mitra dagang, organisasi industri, pemerintah, dan penyedia teknologi untuk memahami dan menanggapi kebutuhan bisnis mereka melalui adopsi dan penerapan standar global.

Saat ini, GS1 Hong Kong memiliki sekitar 8.000 anggota perusahaan meliputi hampir 20 industri termasuk barang-barang konsumen ritel, jasa makanan dan makanan, kesehatan, pakaian, logistik serta informasi dan teknologi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang GS1 Hong Kong, silahkan kunjungi www.gs1hk.org .


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top