Peluncuran Resmi perdana TOOL Global di Hong Kong

Acara berlangsung pada tanggal 9 Maret, sehari setelah Hong Kong Blockchain Week 2019
Sabtu, 16 Maret 2019 | 10:03
Sekelompok foto narasumber dan para mitra merayakan peluncuran TOOL global di Hong Kong

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 15 Maret 2019 - TOOL Global Ecosystem Alliance Conference di Hong Kong, yang diselenggarakan oleh WOLOT Foundation, berhasil menarik di lebih dari 600 profesional industri dan eksekutif berasal dari industri blockchain dan fintech di Asia. Setengah hari konferensi, yang diadakan di Sheraton Hotel, Hong Kong, mengumumkan peluncuran resmi TOOL Global dan penawaran serta programnya masing-masing:

  • - Ekosistem TOOL: Sebuah ekosistem untuk UKM-UKM di mana laba bisnis dari berbagi pengguna, data dan teknologi data besar yang memungkinkan mereka untuk memperoleh pengguna dan analisis data dengan cara yang hemat biaya

  • - TOOL Ecosystem Alliance (TEA): Sebuah organisasi nirlaba otonom dibentuk untuk mengatur, mengembangkan dan mempromosikan TOOL Ecosystem, yang terdiri dari platform pedagang , para ahli, dan para tokoh masyarakat.

  • - TOOL Ecosystem Management Committee (TEMC): Sebuah komite yang dipilih oleh TEA, bertanggung jawab untuk manajemen, pemeliharaan, pemasaran dan operasi sehari-hari TOOL Ecosystem.

TOOL Commerce Nodes (TCN): TCN bersama-sama membentuk sebuah industri platform teknologi berkelas performa tinggi yang mendukung semua perkembangan pasar global dan operasi teknis dari TOOL Ecosystem.

Beberapa narasumber berada di sana untuk menyampaikan pandangan mereka tentang penawaran ini, bersama anggota terbaru dan mitra TOOL, termasuk Annie Pang dari UU Exchange, Li Li Zhong dari Beidou Grup Future, Cai Zhi Chuan, Ketua Asosiasi Timur Hong Kong, Urs baut dari Bolt.now, Direktur TEROS dan Intelliblock, Bernard Portelli, Pendiri Cynosure Sean Webster, dan Ketua Zhang Fei Mao, Liu Zhen Tao.

Memperkenalkan rencana TOOL Global untuk 2019, Dr Patrick Schueffel, Sekretaris Umum WOLOT Foundation, menjelaskan bagaimana penciptaan ekosistem mini di industri dalam TOOL Ecosystem menjamin nilai mata uang kripto OLO: "Tujuan kami adalah untuk memberi sosialisasi kepada 100.000 UKM dalam ekosistem kami dalam 12 bulan ke depan. Ekosistem mini ini berorientasi non-profit. Ini akan membuat OLO naik nilainya tambahnya. Namun ekosistem tidak akan berlangsung lama jika tidak ada aturan dan peraturan di tempat, itulah sebabnya kami telah memperkenalkan program-program TEMC dan TCN.

Program TCN dibangun untuk lebih memperkuat sifat masyarakat kemitraan TOOL Ecosystem. Proyeksi sukses diberikan dengan pendapatan melalui biaya pertambangan dan layanan dari setiap transaksi yang selesai, di atas manfaat lain yang berkaitan dengan perilaku yang buruk (Biaya konversi BT/OLO, biaya masalah layanan BT).

Sean Webster, Pendiri Cynosure and Capital Markets Consultant dari TOOL Global, lanjutnya, menyatakan mereka sudah identifikasi banyak perusahaan publik yang tertarik kolaborasi potensial dengan TOOL Global dan OLO di pasar modal.

Ketua Zhang Fei Mao (platform seniman ke pelanggan untuk perdagangan seni, salah satu pengadopsi pertama TOOL), Liu Zhen Tao menjelaskan bagaimana para pengguna bertindak tidak hanya sebagai konsumen akhir dalam ekosistem tetapi juga sebagai pencipta dan penghasil: "semua orang takut produk/replika palsu, terutama jika mereka adalah barang-barang yang sangat murah. Tapi melalui blockchain/analisis rinci, semua pembeli dapat memperoleh informasi yang akurat."

Pendiri Bisnis Digital dan Komunitas Sosial, Wang Zhi Hai, menjelaskan dari perspektif manajemen masyarakat tentang bagaimana perilaku token (BT) di TOOL Ecosystem mendorong partisipasi dalam kelompok sejak aktivitas pengguna biasanya bermula dari bawah setelah periode singkat karena kurangnya pengakuan dan/atau imbalan dari partisipasi. "Agar bisnis untuk membangun basis pengguna setia, tetap terhubung adalah kunci. Masalah datang ketika para pengguna menolak untuk terlibat karena kurangnya insentif untuk melakukannya."

Acara ini adalah yang pertama dari serangkaian tujuan global WOLOT Foundation berharap untuk mengambil proyek TOOL Global. Dengan demikian, yayasan ini bertujuan untuk membangun hubungan dan aliansi dengan para pemimpin masyarakat potensial, bisnis, dan para ahli teknologi dengan harapan mencapai otoritas kemitraan dan transparansi dalam ekosistemnya.

Untuk informasi siaran pers lebih lanjut pada TOOL global atau konferensi, kunjungi www.WOLOT.io.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top