• Home
  • MediaOutReach
  • Seri Baru Power Supply Server Artesyn CRPS Termasuk Model Daya Tertinggi Industri 2.4 kW

Seri Baru Power Supply Server Artesyn CRPS Termasuk Model Daya Tertinggi Industri 2.4 kW

Sabtu, 16 Maret 2019 | 10:01

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 15 Maret 2019 - Pada Open Compute Summit hari ini, Artesyn Embedded Technologies mengumumkan seri baru Power Supply menyusul spesifikasi Intel® Common Redundant Power Supply (CRPS), yang meliputi model 2400 watt, Power tertinggi yang tersedia di industri dalam faktor bentuk ini, menawarkan kepadatan daya terdepan di pasar dari 75 watt per inci kubik (W/ in3).

Dengan peringkat daya individu dari 550W hingga 2400W, seri CSU baru Artesyn menyediakan pembuat komputer, jaringan dan infrastruktur penyimpanan di perusahaan IT, cloud dan lingkungan sangat tinggi dengan fleksibilitas kapasitas daya. Bentuk, kompatibel, dan fungsi yang umum untuk semua produk dalam desain seri sistem masa depan yang sudah diuji.

Seri ini dapat mengatasi berbagai produsen server dari sistem level pemula yang berbiaya fluktuatif terhadap kebutuhan banyak listrik, server berkinerja tinggi dengan kendala ruang. Seri CSU bertempat di sebuah tempat 1U padat yang tinggi berukuran hanya 2,89 x 7,28 inci (73,5 x 185,0 mm), dicapai dengan menggunakan teknologi tombol listrik terbaru dan teknik kemasan komponen dengan kepadatan tinggi.

Seri CSU menghasilkan output utama 12,2 Vdc untuk penggunaan konverter dc-dc hilir dalam sistem menggunakan arsitektur listrik yang didistribusikan. Sebuah keluaran siaga 12 Vdc dapat digunakan untuk manajemen daya atau sirkuit pengawasan. Banyak model dalam seri CSU Artesyn ini tersedia dengan pilihan untuk input dan arah aliran udara, memungkinkan penyebaran dalam lingkungan dari perusahaan untuk pusat data tradisional, -48 pusat data VDC, dan telekomunikasi kantor pusat. Pilihan input DC juga dapat digunakan untuk peralatan listrik dari cadangan baterai.

Pembagian arus listrik aktif membantu memaksimalkan efektivitas biaya dengan menghilangkan kebutuhan untuk komponen tambahan ketika beberapa pasokan listrik paralel untuk aplikasi saat ini sangat tinggi. Pasokan listrik hot-pluggable ini mendukung N+1 atau arsitektur cadangan N+N , mode redundansi dingin, dan daya sistem pelepasan.

Semua model AC-masukan dalam jenis tersebut bersertifikat untuk level efisiensi 80 PLUS® Platinum, memuncak pada 94%, dan menyediakannya distorsi arus harmonik total rendah (ITHD) pada beban ringan (EN61000-3-2).

Pemasok listrik seri CSU dapat diatur, dipantau dan dikendalikan dari jarak jauh menggunakan Artesyn PMBus ™ antarmuka pengguna grafis universal, yang memungkinkan para pengguna menerapkan skema manajemen daya yang canggih dengan komponen tambahan minimal.

Semua model menawarkan arus lebih, tegangan lebih, voltase rendah, temperatur lebih dan perlindungan kesalahan pendinginan.

Artesyn menampilkan seri CSU dan teknologi listrik lain yang berkaitan dengan Open Compute Project (OCP) di stan D7 di San Jose Convention Center pada tanggal 14 Maret dan 15.


Loading...
BERITA LAINNYA
Collins Rayakan Hari Lahirnya yang ke 200
Rabu, 22 Mei 2019 | 11:14
BERIKAN KOMENTAR
Top