• Home
  • MediaOutReach
  • NTUC LearningHub dan DevOps Institute Berkerjasama untuk Memenuhi Kebutuhan yang Berkembang Bagi Para Profesional DevOps Melalui Pelatihan DevOps Bersertifikat

NTUC LearningHub dan DevOps Institute Berkerjasama untuk Memenuhi Kebutuhan yang Berkembang Bagi Para Profesional DevOps Melalui Pelatihan DevOps Bersertifikat

NTUC LearningHub dan Institut DevOps berkolaborasi menawarkan empat program pelatihan DevOps dan sertifikasi yang diakui secara global.
Jumat, 15 Maret 2019 | 10:34

SINGAPURA - Media OutReach - 14 Maret 2019 - NTUC LearningHub dan Institut DevOps telah mengumumkan kerjasama mereka untuk mempercepat transformasi digital dalam perusahaan melalui pelatihan keterampilan dan adopsi DevOps - pendekatan inovatif dan mengatur proses yang membawa pengembangan dan tim operasi bersama untuk pengembangan perangkat lunak lengkap. Kemitraan ini diumumkan hari ini di DevOps Institute APAC Roadshow di Singapura bertema "Bergerak maju di Era Digital dengan DevOps", yang diselenggarakan dalam kemitraan dengan Employment dan Employability Institute (e2i) sebagai mitra pendukung dan penjangkauan.

Industri saat ini sedang terganggu. Produk-produk perangkat lunak berbasis baru dan pengalaman menciptakan gelombang besar perubahan di sektor - dari transportasi (Grab, Gojek) ke ritel (Amazon) untuk TV kabel dan film (Netflix) musik (Apple, Spotify) dan perhotelan (Airbnb). Perusahaan perlu menciptakan model bisnis baru - dan ini tergantung pada kemampuan mereka untuk membangun dan memberikan perangkat lunak dengan cepat, andal, dan berulang kali.

Dalam memanfaatkan pendekatan DevOps, yang dengan cepat mendapatkan popularitas di seluruh dunia dan di Singapura, perusahaan-perusahaan dapat membuat dan meningkatkan produk-produk pada kecepatan yang lebih cepat dari yang mereka dapat dengan pendekatan perangkat lunak tradisional. Meningkatnya permintaan untuk para profesionalDevOps yang paling terkenal di antara perusahaan-perusahaan seperti ST Electronics, Singapore Airlines, GovTech Singapura, KPMG, DBS, dan Infosys.

Menyadari kepentingan di seluruh dunia tumbuh dan adopsi DevOps, NTUC LearningHub gembira bermitra Institut DevOps untuk menawarkan pelatihan DevOps diakui secara global dan sertifikasi untuk peserta didik kita. Sebanyak empat program akan diluncurkan, dengan yang pertama - DevOps Foundation - sudah dipetakan ke Technology Infocomm (ICT) Keterampilan Framework dan dijadwalkan untuk memulai pada bulan April tahun ini. Kursus ini akan didanai oleh SkillsFuture Singapura, dan NTUC LearningHub adalah penyedia pelatihan pertama di Singapura yang menawarkan kursus DevOps yang memenuhi syarat untuk pendanaan SkillsFuture. Tiga kursus lainnya - Certified Agile Service Manager (CASM), DevOps Leader (DOL), dan DevSecOps Engineering (DSOE) - akan diluncurkan pada Mei tahun ini. e2i akan bermitra NTUC LearningHub dan DevOps Institute untuk memperkenalkan program dan menjangkau lebih banyak warga Singapura dan perusahaan-perusahaan untuk memperoleh kemampuan DevOps. Bersama-sama, target adalah untuk melatih dan mensertifikasi 120 profesional dalam program DevOps Foundation dan 60 profesional di masing-masing tiga program lain setiap tahunnya.

"Di NTUC LearningHub, kami selalu di mencari untuk solusi industri terbaru untuk meningkatkan perangkat keahlian dan kinerja dari tenaga kerja Singapura kami," kata Mr. Kwek Kok Kwong, Chief Executive Officer NTUC LearningHub. "Dengan meningkatnya popularitas pendekatan DevOps dan permintaan untuk keahlian DevOps oleh industri, kami sangat gembira untuk bermitra dengan the DevOps Institute and memanfaatkan their DevOps Certification Model untuk melengkapi tenaga kerja lokal kami dengan keahlian di bidang ini. Kerjasama kami dengan DevOps Institute akan memperluas repertoar kami yang berkembang mitra terbaik di kelas dan membuat skill ini muncul lebih mudah diakses dan terjangkau untuk tenaga kerja lokal kami."

"DevOps Institute bangga untuk bermitra dengan NTUC LearningHub, yang telah berperan dalam Melanjutkan Pendidikan Para Profesional di Singapura selama bertahun-tahun," kata Mr. Dheeraj Nayal, Kepala Daerah - APJ & Komunitas Global Duta Besar DevOps Institute. "Menimbang bahwa tujuan inti DevOps Institute telah menyebarkan dan memberikan Pembelajaran Berkelanjutan untuk Para Profesional di DevOps & Agile domain, kemitraan ini melengkapi dan meningkatkan nilai NTUC LearningHub, dan menciptakan kesempatan besar bagi para peserta didik untuk memajukan keterampilan mereka untuk masa depan. Kami benar-benar senang mengumumkan kemitraan kami dan menyambut NTUC LearningHub sebagai Mitra Pendidikan Strategis Terdaftar kami di Singapura."

Ms. Jayne Groll, Chief Executive Officer DevOps Institute mengatakan, "DevOps Institute berkomitmen untuk memajukan karir orang-orang yang akan membuat DevOps kenyataan untuk organisasi mereka melalui model sertifikasi yang unik berbasis keterampilan kita. Kami sangat antusias untuk bermitra dengan NTUC LearningHub dan mendukung upaya mereka dalam melengkapi tenaga kerja Singapura dengan keterampilan, pengetahuan, ide, dan belajar (SKIL) yang diperlukan untuk era digital. Kami menyambut mereka sebagai Mitra Strategis Pendidikan Terdaftar di Singapura dan berharap untuk bekerja sama dengan mereka."

"Sebagai Singapura mengarahkan ke arah Jasa 4.0, e2i terus bekerja dengan mitra, membawa cara yang lebih baik bekerja untuk tenaga kerja kita. Dalam lingkungan TI yang khas, Para Pengembang dan Operasi sering bekerja di bangunan yang menyebabkan keterlambatan. DevOps adalah pendekatan yang lebih holistik untuk hasil akhir siklus hidup pengiriman perangkat lunak, di mana operasi dan para insinyur pengembangan bekerja sama untuk meningkatkan kerjasama di antara semua pemangku kepentingan. Dengan kemampuan DevOps, para pekerja dan bisnis kami dapat bekerja lebih cepat dan lebih efektif, yang akan membantu mempertahankan daya saing mereka," kata Mr. Gilbert Tan, CEO dari e2i.

Tentang NTUC Learning Hub (LHUB ™)

NTUC LearningHub didirikan resmi pada tahun 2004 dengan visi mengubah kinerja seumur hidup orang yang bekerja. Kami bekerja dengan baik para klien korporasi dan individu dan memberikan solusi pembelajaran di berbagai bidang seperti Infocomm Technology, Soft Skills & Literacy, Safety & Health, Security, Human Resources, serta Leadership dan Service Excellence.

Untuk saat ini, LHUB™ telah membantu lebih dari 16.700 organisasi dan mencapai lebih dari 2 juta tempat pelatihan di 600 kursus dengan jumlah 1.300 pelatih bersertifikat. Sebagai penyedia Total Learning Solutionsuntuk organisasi, kami juga menjalin kemitraan dan menyediakan berbagai solusi yang relevan pelatihan berhasil akhir dan bekerja terus-menerus untuk meningkatkan kualitas pelatihan dan pengiriman.

Kunjungi www.ntuclearninghub.com untuk informasi lebih lanjut.


Loading...
BERITA LAINNYA
Collins Rayakan Hari Lahirnya yang ke 200
Rabu, 22 Mei 2019 | 11:14
BERIKAN KOMENTAR
Top