• Home
  • MediaOutReach
  • NutraLife Bioscience Inc Terima Lisensi untuk Mengembangkan dan Memproses Industri Tanaman Ganja

NutraLife Bioscience Inc Terima Lisensi untuk Mengembangkan dan Memproses Industri Tanaman Ganja

Jumat, 15 Maret 2019 | 10:31

COCONUT CREEK, FLORIDA EQS  NutraLife Biosciences, Inc ("Perseroan" atau "NutraLife") (OTCQB: NLB) telah menerima dua lisensi dari Departemen Pertanian Wisconsin untuk penanaman dan proses Ganja industri dalam negara. Perusahaan berencana mengembangkan sistem penanaman dan teknologi pengolahan yang efisien dan hemat biaya untuk Ganja industri.

Edgar Ward, Pendiri dan CEO dari NutraLife, berkomentar: "Ketika perusahaan memasuki ruang sains biologi hidup, itu adalah tujuan kami untuk menjadi terintegrasi secara vertikal sebagai pemasok terpercaya bahan curah baku dan menjamin efektivitas dan kualitas produk yang dihasilkan."

Menurut laporan Hemp Industry Daily terakhir, Wisconsin dianggap 'pasar baru dan muncul' untuk Ganja dan produksi Ganja. Laporan juga sebutkan Wisconsin sebagai negara yang 'paling cepat bergerak yang mengizinkan industri Ganja untuk mengambil bermula.' Negara bagian lainnya yang muncul dan ikut termasuk California dan Virginia, untuk menyebutkan beberapa nama.

Produk-produk rumahan perusahaan termasuk merek NutraHempCBD dan NutraSpray. Perusahaan memproduksi 100% dari produk rumahan di fasilitas yang disetujui FDA sesuai dengan GMP. Perusahaan mengembangkan produk pertama bermereknya pada tahun 2013. Pengembangan, pengujian, dan penelitian produk perusahaan dilakukan oleh empat ahli kimia di bawah pengawasan Mr. Ward.

NutraLife Biosciences, Inc., sebelumnya dikenal sebagai NutraFuels, Inc, ("NutraLife" atau "Perseroan") juga baru-baru ini mengumumkan perubahan nama NutraLife BioSciences, Inc dan simbol perdagangan saham baru, NLBS. Perusahaan berkeyakinan bahwa nama tersebut, NutraLife BioSciences lebih mencerminkan operasi di masa depan saat ini dan direncanakan.

Perusahaan adalah perusahaan yang bertanggungjawab sepenuhnya dengan kelas efek yang terdaftar dengan Securities and Exchange Commission ("SEC"). Perusahaan baru ini mengumumkan hasil keuangan untuk tiga (3) dan sembilan (9) bulan yang berakhir September 30, 2018 dengan pendapatan $1.062.146 dan $2.870.462 masing-masing dibandingkan dengan $652.385 dan $1.027.727 untuk (3) dan sembilan (9) periode tiga bulan yang berakhir 30 September 2017. Pengajuan NTFU dengan SEC dapat dilihat di www.sec.gov . Produk CBD NTFU dan informasi tentang program penjualan langsung perusahaan dapat ditemukan secara online di www.nutrahempcbd.com dan dengan mengikuti perusahaan di Instagram.

  • * Pernyataan-pernyataan ini belum dievaluasi oleh Food and Drug Administration.
  • * Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan atau mencegah penyakit.

Pengumuman Proyeksi

Komunikasi ini berisi pernyataan yang bersifat proyeksi tentang NutraLife BioSciences, Inc, ("Perseroan"). Pernyataan ini dibuat di bawah "safe harbot" ketentuan U.S. Private Securities Litigation Reform Act of 1995. Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan kata-kata atau frase seperti "mungkin", "akan", "kecuali," "mengantisipasi",'bertujuan,' 'estimasi,' 'bermaksud,' 'rencana,' 'percaya,' 'adalah/cenderung,' 'masa depan' atau ekspresi lain yang sejenis. Perusahaan telah meyatakan berdasarkan laporan berwawasan ke depan sebagian besar pada harapan saat ini dan proyeksi tentang peristiwa masa depan dan tren keuangan yang Perusahaan berkeyakinan dapat mempengaruhi kondisi keuangan Perseroan, hasil usaha, strategi bisnis, dan kebutuhan keuangan Perseroan. Tidak ada jaminan bahwa harapan saat ini dan proyeksi Perseroan akurat. Semua pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers ini didasarkan pada informasi yang tersedia kepada Perusahaan pada tanggal perjanjian. Pernyataan-pernyataan ini melibatkan resiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan hasil aktual Perusahaan berbeda secara material dari yang tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan. Informasi lebih lanjut tentang faktor-faktor risiko ini dituangkan dalam pengajuan Perusahaan dengan Securities and Exchange Commission, termasuk, namun tidak terbatas pada, risiko-risiko dan ketidakpastian yang tercantum dalam bagian berjudul "Faktor Risiko" dalam Laporan Tahunan Perusahaan pada Form 10-K dengan Securities and Exchange Commission pada tanggal 17 April 2018. Perusahaan beroperasi di lingkungan yang berkembang pesat. Faktor risiko baru muncul dari waktu ke waktu, dan tidak mungkin untuk manajemen Perseroan untuk memprediksi semua faktor risiko, juga tidak dapat Perusahaan menilai dampak dari semua faktor pada bisnis Perseroan atau sejauh mana faktor, atau kombinasi faktor, mungkin menyebabkan hasil aktual berbeda dari yang tercantum dalam pernyataan berwawasan ke depan. Perusahaan tidak melakukan kewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan kecuali diwajibkan oleh hukum yang berlaku.


Loading...
BERITA LAINNYA
Collins Rayakan Hari Lahirnya yang ke 200
Rabu, 22 Mei 2019 | 11:14
BERIKAN KOMENTAR
Top