• Home
  • MediaOutReach
  • BGBS Umumkan Siaga Laba Positif dan Berharap Bisa Raih Kenaikan Laba Bersih Tahun 2018

BGBS Umumkan Siaga Laba Positif dan Berharap Bisa Raih Kenaikan Laba Bersih Tahun 2018

Kamis, 14 Maret 2019 | 10:29
HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 13 Maret 2019 - Beijing Gas Blue Sky Holdings Limited ( "Perusahaan" atau "Beijing Gas Blue Sky", bersama-sama dengan anak perusahaan, "Grup", HKSE kode saham: 6828) telah mengumumkan bahwa, Grup diharapkan untuk meraih peningkatan laba bersih untuk tahun 2018 dibandingkan dengan laba bersih untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2017. peningkatan tersebut terutama disebabkan (i) peningkatan pendapatan dan laba kotor dari bisnis gas alam dari Grup; (Ii) keuntungan karena penawaran pembelian akuisisi perusahaan asosiasi; dan (iii) peningkatan bagian laba dari perusahaan asosiasi selama Tahun 2018.

Bapak Tommy Cheng, selaku Co-Chairman dan Direktur Eksekutif Grup mengatakan, bahwa Kelompok secara erat akan mengikuti bimbingan kebijakan RRC, aktif menjajaki industri dan peluang pasar, dan meningkatkan keuntungan sendiri untuk merebut peluang pasar yang timbul dari 'batu bara ke gas' dan 'transformasi industri'.

"Secara bergiliran memaksimalkan pengembalian kepada para pemegang saham dan investor kami," ucapnya.

Tentang Beijing Gas Blue Sky Holdings Limited

Beijing Gas Blue Sky Holdings Limited ( "Beijing Gas Blue Sky", HKSE kode saham: 6828) adalah penyedia, distributor dan operator gas alam terpadu, dengan penekanan pada pengembangan gas alam tengah dan hilir. Bisnis gas alam kami meliputi: (i) pembangunan dan pengoperasian gas alam terkompresi ("CNG") dan gas alam cair ("LNG") stasiun pengisian bahan bakar untuk kendaraan; (Ii) pembangunan jaringan pipa gas alam dan operasi proyek gas kota dengan menyediakan gas pipa; (Iii) pasokan langsung dari LNG ke pengguna akhir; dan (iv) perdagangan dan distribusi CNG dan LNG.

Grup telah disesuaikan dengan "One Belt One Road" kebijakan, dan fokus pada operasi dan investasi bisnis gas alam. Grup secara aktif memperluas pengembangan usaha dan distribusi, serta terus secara bertahap memperluas skala operasi. Saat ini, Grup memiliki kehadiran bisnis di beberapa provinsi di timur laut Cina, Cina Timur,  Cina Selatan Tengah dan CinaBarat Daya, termasuk Provinsi Liaoning, Provinsi Jilin, Provinsi Shandong, Provinsi Shanxi, Provinsi Anhui, Provinsi Zhejiang, Provinsi Hubei, Provinsi Guizhou, Sichuan Provinsi dan Provinsi Hainan, dan lain-lain. Grup berkomitmen untuk visi: "mengembangkan energi bersih, meningkatkan nilai pelanggan, membuat langit biru yang indah". Di masa depan, ia akan terus aktif berinvestasi dan mengembangkan bisnis gas alam, serta berpartisipasi dalam pengembangan rantai nilai industri gas alam.

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top