• Home
  • MediaOutReach
  • Deutsche Post DHL Group dan SF Holding Tandatangani Kesepakatan Bersejarah Supply Chain

Deutsche Post DHL Group dan SF Holding Tandatangani Kesepakatan Bersejarah Supply Chain

Selasa, 19 Februari 2019 | 12:36
SHANGHAI, CHINA – Media OutReach – 18 Februari 2019 – Deutsche Post DHL Group ("DPDHL Group"), perusahaan mail dan logistik terkemuka di dunia, telah menandatangani kesepakatan penting untuk mentransfer operasi supply chain mereka di Daratan China, Hong Kong dan Makau, selanjutnya disebut "China" ke SF Holding ("SF"), penyedia layanan logistik premium terkemuka di negara ini. Transaksi tersebut melibatkan bisnis supply chain, dan tidak ada kaitannya dengan kegiatan bisnis DPDHL Group dalam solusi ekspres internasional, transportasi barang, dan e-commerce di Cina.

Sebagai bagian dari transaksi ini, Grup DPDHL menerima RMB 5,5 miliar (~ EUR 700 juta), dan akan terus menerima biaya patnership berbasis pendapatan selama 10 tahun sementara DPDHL Group memberikan lisensi merek dagang kepada bisnis co-branded, rujukan customer referral, pelatihan karyawan, berbagi praktik terbaik dan berbagai bidang dukungan lainnya.

Bisnis co-branded tersebut – SF DHL Supply Chain China – telah diumumkan secara resmi pada kesepakatan bersama, dan Yin Zou (mantan CEO, Greater China of Chain Supply DHL) diangkat sebagai CEO organisasi, dan bersama dengan tim manajemen yang ada, akan terus memimpin bisnis. Bermarkas di Shanghai, SF DHL Supply Chain Cina akan memanfaatkan layanan rantai pasokan terbaik di class supply chain services, keahlian manajemen, transportasi dan teknologi pergudangan, dikombinasikan dengan infrastruktur domestik SF yang luas, jaringan distribusi dan basis luas pelanggan lokal, untuk mendorong lintasan pertumbuhannya.

"Aliansi rantai pasokan ini dengan SF adalah tonggak strategis bagi Grup DPDHL. Dengan kemampuan bersama kami, kami akan menciptakan platform yang unik untuk memenuhi kebutuhan penyedia end-to-end supply chain berkualitas tinggi di Cina. Keahlian pasar lokal SF dikombinasikan dengan standar operasi global DPDHL Group dan dukungan jaringan memberikan landasan yang kuat bagi kami untuk terus mengeksplorasi peluang lebih lanjut di Cina di tahun-tahun mendatang. Cina berada di jalur untuk pertumbuhan berkelanjutan [1], an SF DHL Supply Chain China berada di posisi yang tepat untuk melayani permintaan yang meningkat akan layanan supply chain kelas dunia. Perjanjian tersebut, oleh karena itu,a dalah landasan bagi DPDHL Group untuk mendapatkan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke pasar domestik Cina yang sangat besar," kata Frank Appel, CEO Deutsche Post DHL Group.

"Visi SF adalah menjadi mitra bisnis berbasis logistik yang terpercaya dengan solusi komprehensif untuk kustomer kami, dan kemitraan kami dengan DPDHL, perusahaan logistik terkemuka di dunia, membantu kami bergerak maju dengan unggul kedepan berdasarkan visi ini. Kami memperluas jejak domestik kami melalui SF DHL Supply Chain China untuk melayani kustomer kami di banyak industri. Kesepakatan dengan DPDHL Group ini, sebuah organisasi kelas dunia, juga membantu kami melayani klien multi-nasional dengan lebih baik," kata Dick Wong, Ketua, SF Holding.

SF DHL Supply Chain China akan memiliki akses ke keahlian global Grup DPDHL, network, standar operasi dan inovasi, lintas industri dari teknologi, layanan kesehatan, ritel, dan otomotif ke e-commerce. Memanfaatkan posisi pasar SF di Cina, SF DHL Supply Chain China sedang berupaya memperluas portofolio layanan kepada Kustomer SF sambil menarik pelanggan baru dengan penawaran produk dan layanan yang ditingkatkan.

Yin Zou, CEO, SF DHL Supply Chain China, menambahkan, Kesepakatan penting ini memberi SF DHL Supply Chain China keuntungan tak tertandingi untuk mengubah industri supply chain di Cina.

"Tim saya dan saya berharap untuk menggabungkan yang terbaik dari apa yang DPDHL Group dan SF perjuangkan, dan mengubahnya menjadi nilai nyata bagi pelanggan yang telah ada dan pelanggan baru. Komitmen kuat dari DPDHL Group dan SF telah menghasilkan penyelesaian transaksi yang cepat dan lancar, dan itu adalah uap penuh di depan bagi kami untuk memberikan solusi penjaga terbaik kualitas supply chain untuk perusahaan di Cina," pungkas Yin Zou.

Di Internet: dpdhl.de/press
Ikuti kami di: twitter.com/DeutschePostDHL

SF DHL Supply Chain China adalah penyedia supply chain terkemuka di Daratan China, Hong Kong dan Makau. Ini menggabungkan keahlian supply chain kelas dunia dari Deutsche Post DHL Group dan infrastruktur domestik yang luas dari SF Holding untuk secara positif memperlancar industri supply chain di Daratan China, Hong Kong dan Makau. Bermarkas di Shanghai, SF DHL Supply Chain China mempekerjakan lebih dari 5.000 karyawan untuk memberikan solusi pengaman supply chain berkualitas tinggi kepada perusahaan-perusahaan di Daratan China, Hong Kong dan Makau.

Deutsche Post DHL Group adalah perusahaan mail dan logistik terkemuka di dunia. Grup ini menghubungkan orang dan pasar dan merupakan pendukung perdagangan global. Deutsche Post DHL Group bercita-cita ingin menjadi pilihan pertama bagi kustomer, karyawan, dan investor di seluruh dunia. Grup ini berkontribusi kepada dunia melalui praktik bisnis yang bertanggung jawab, korporasi kewarganegaraan, dan aktifitas lingkungan. Pada tahun 2050, Deutsche Post DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik tanpa emisi. Deutsche Post DHL Group adalah rumah bagi dua merek kuat: Deutsche Post adalah penyedia layanan pos terkemuka di Eropa. DHL menawarkan rangkaian ekspres internasional yang komprehensif, angkutan barang, dan dan lsupply chain management services, serta solusi logistik e-commerce. Deutsche Post DHL Group mempekerjakan sekitar 520.000 orang di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia. Grup ini menghasilkan pendapatan lebih dari 60 miliar Euro di 2017.

Die Post für Deutschland. Perusahaan logistik untuk dunia.


SF Holding adalah penyedia layanan logistik terintegrasi terkemuka di Cina. SF menyediakan pelanggan dengan layanan logistik terintegrasi dari transportasi ke manajemen pergudangan, dari perkiraan penjualan dan analisis data hingga penyelesaian dan manajemen kas, serta supply chain management services. SF Holding juga merupakan smart logistics operator dengan keunggulan skala jaringan. SF Holding memiliki jaringan logistik yang luas baik di dalam maupun luar negeri, termasuk "aviation network" yang terdiri dari pesawat semua muatan, penerbangan komersial, dan drone; "jaringan dasar" yang terdiri dari services point, transit dan layanan distribusi, jaringan transportasi darat, jaringan hotline pelanggan, dan jaringan last mile; dan "jaringan informasi" yang terdiri dari bermacam perangkat otomasi AI, Teknologi pengenalan AI untuk suara dan grafik mesin, pembuat keputusan yang cerdas, SF Maps, big data ecosystems, digital warehouses, dan smart packaging. Tiga jaringan terintegrasi ke dalam satu jaringan "Penerbangan + darat + Informasi". Jaringan yang dioperasikan langsung ini memiliki jangkauan domestik dan cakupan di luar negeri dan merupakan sistem jaringan logistik yang komprehensif dan sumber daya paling unik di industri dalam negeri.

[1] https:/ ww.imf.org/en/Publications/WEO/Issues/2018/09/24/world-economic-outlook-october-2018/w

Loading...
BERITA LAINNYA
Miramar Hotel Group Laporkan Hasil Sementara 2019
Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:15
IUIGA Luncurkan Koleksi Kue Bulan Perdananya
Jumat, 16 Agustus 2019 | 08:19
BERIKAN KOMENTAR
Top